J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Pro Player PUBG Mobile Ladies yang Tampil Berhijab, Bikin Adem!

Jumat, 23 Apr 2021, 13:30 WIB
Empat gamer cantik ini tampil berhijab, adem banget!

Masih dalam suasana bulan Ramadan, kali ini Jaka bakal mengenalkan 4 pro player PUBG Mobile Ladies yang tampil berhijab.

Hijab saat ini sudah menjadi gaya hidup dan tentunya kewajiban bagi umat Muslim, tapi tidak lantas membatasi para wanita untuk menggapai impiannya, termasuk impian menjadi pemain eSports profesional.

Empat gamers berhijab ini membuktikan jika mereka juga bisa berprestasi dalam game bergenre battle royale seperti PUBG Mobile. Meskipun identik dengan tembak-tembakan, mereka tetap bisa menikmati game tersebut.

Nyatanya, penonton turnamen PUBG Mobile yang umumnya adalah laki-laki, bisa sampai salah fokus kalau sudah melihat deretan pro player berhijab yang main PUBG Mobile.

Berikut ini Jaka merangkum 4 pro player PUBG Mobile Ladies yang berhijab, dan pesona mereka bikin adem peperangan.

1. ONIC Kyle

ONIC Kyle C42f5

Dara cantik pertama yang konsisten tampil berhijab ialah Nada Islamidina alias Kyle, pemain PUBG Mobile yang memperkuat ONIC Evils dari manajemen ONIC Esports.

ONIC Kyle tergolong sebagai pro player muda yang menjanjikan. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, ia sudah malang melintang di pentas PUBG Mobile nasional.

Pemilik role Sniper itu pernah menjadi juara ketiga di PINC Ladies 2019, lalu juara 2 Bubu Tournament, dan jadi juara pertama di ajang Female Gaming League Minor Series 01.

2. AE Mylo

AE Mylo 982b1

Nadasyifa Adelia Natalegawa alias Mylo ialah pro player PUBG Mobile Ladies untuk tim Alter Ego Esports. Sama seperti Kyle, AE Mylo malang melintang di pentas nasional.

Mylo pernah membawa skuat Alter Ego Rox menghuni posisi ketiga di DG League Ladies Match 2020. Baru-baru ini, ia juga membawa tim Alter Ego Dione mendominasi di ajang PMPL Indonesia Ladies Season 3 2021.

Dengan demikian, skuat PUBG Mobile Alter Ego melaju ke ajang internasional, PMPL Southeast Asia (SEA) Ladies Tournament 2021. Hanya saja, Mylo dan kawan-kawan kini belum beruntung membawa trofi juara.

3. TP ShaSha

Shasha 037ca

Safira Dwi Safitri alias ShaSha ialah pemain PUBG Mobile generasi pertama yang masuk The Pillars, tim eSports yang dibentuk oleh musisi Ariel Noah pada tahun 2020 lalu.

Menariknya, ShaSha nggak cuma sekadar menjadi pemanis line up, loh. Ia juga tampil sebagai pemain utama dan The Pillars Slayer langsung mendapat Chicken Dinner di laga debutnya, lalu mencetak rekor fantastis.

Bersama ShaSha, The Pillars Slayers sukses menyabet 3 WWCD di pekan pertama PMPL ID Season 1, dan meraih total 61 kills. Tim ini juga menjadi yang terbanyak mencatatkan kill dalam satu pertandingan, yaitu 17 kills.

Namun, sepertinya ShaSha memilih untuk vakum dari scene kompetitif PUBG Mobile sejak akhir tahun 2020 lalu. Ia terlihat masuk dalam manajemen 69 Esports, namun tidak tampil di PMPL Indonesia Season 3 lalu.

4. Boom Saff

Boom Saff 5f4e2

Saffiera Devi Reza adalah pro player PUBG Mobile Ladies untuk tim Boom Esports, di mana ia menggunakan nickname Saff. Salah satu prestasi terbaiknya ialah menjadi juara keempat di ajang DG League 2020 Ladies.

Meski begitu, kiprah Saff nampaknya belum mulus seperti pemain berhijab lainnya. Dara cantik itu menyudahi kontraknya bersama Boom Esports pada akhir tahun 2020 lalu.

Saff saat ini tercatat sebagai pemain dari Somnium Cavalry, dan ia melaju ke babak grand final PUBG Mobile Cyber Arena, dan meraih titel runner up PUBG Mobiel Ladies Tournament 1.0 Kanaya Championship.

Akhir Kata

Demikian 4 pro player PUBG Mobile Ladies yang tampil berhijab, tapi ternyata mereka juga punya prestasi membanggakan loh!

Sebenarnya masih banyak pro player PUBG Mobile yang berhijab, khususnya dari tim RANS Esports bentukan Raffi Ahmad. So, kita tunggu saja prestasi geng ladies ini.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.7.1 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Kumpulan Foto Anak Mulan Jameela yang Jarang Tersorot | Memesona Seperti Ibunya!

10 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!

Viral, Video Warga Eropa Mengungsi ke Indonesia karena Asteroid | Simulasi atau Sungguhan?

ARTIKEL TERKAIT
201c9f20bbb822db6522c805a5e229d7
10 Atlet eSport DotA dengan Gaji yang Super Fantastis
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
10 Cosplayer Wanita Tercantik Banner
10 Cosplayer Wanita Paling Cantik dan Seksi di Anime NARUTO
Selebgram Hijab Cantik Banner B6446
20 Selebgram Hijab yang Wajahnya Bikin Adem, Masyaallah Cantiknya!
Channel Youtube Tutorial Hijab 96678
10 Channel Youtube Tutorial Hijab untuk Lebaran | Anti Ribet Tapi Unik!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal