J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Pro Player Mobile Legends yang Tolak Pindah ke RRQ, Gak Kuat Mental?

Selasa, 23 Mar 2021, 18:00 WIB
RRQ adalah salah satu tim esports Mobile Legends terkuat di Indonesia, bahkan di dunia. Tapi, tidak semua pro player tergiur untuk masuk ke tim ini!

Di dunia esports Mobile Legends, RRQ Hoshi adalah salah satu tim yang paling ditakuti. Sejumlah pemain profesional di tim ini pun dikenal memiliki skill yang OP.

Tim esports Team RRQ pada divisi ML ini sudah mencetak banyak prestasi bergengsi. Bahkan, RRQ adalah tim yang paling sering menjuarai MPL, yakni sebanyak 3 kali.

Roster dalam RRQ pun tentunya tidak direkrut asal-asalan meski banyak juga pemain dari tim lain yang kemudian diajak bergabung menjadi roster di tim ini.

Tapi siapa sangka, tidak sedikit pro player yang ogah bergabung dengan RRQ meski sudah mendapat tawaran yang menggiurkan. Wah,siapa mereka dan apa alasannya?

1. Daylen

Daylen Ed9bd

Pada awal tahun 2017, RRQ pertama kalinya masuk dalam kompetisi Mobile Legends. CEO RRQ, Andrian Pauline alias AP pun langsung menghubungi 2 tim besar.

Salah satunya adalah Saints Indo yang mewakili Indonesia di turnamen MSC 2017. AP pun mengajak pro player di tim tersebut untuk masuk RRQ.

Sayang, keinginan AP ditolak mentah-mentah karena saat itu tim RRQ masih baru dan belum cukup terkenal seperti sekarang ini.

Salah satu pemain Saints Indo, yakni Daylen sempat bertemu AP di daerah Kemang. Tapi, penawaran RRQ belum bisa membuat Daylen tertarik untuk pindah.

2. Jess No Limit

Jes B3721

Siapa yang tak kenal dengan Jess No Limit? Saat dikabarkan akan hengkang dari EVOS, AP langsung bergerak cepat untuk mengajak Jess bergabung dengan RRQ.

Sayang, keinginan AP kali ini juga ditolak karena pro player yang pensiun sebelum juara ini memilih untuk berkarier sebagai YouTuber gaming.

AP mengaku sangat sedih karena ia berambisi untuk menduetkan Jess No Limit dengan Lemon di RRQ. Kalau dua pemain ini beneran duet, bakal se-GG apa, ya?

3. Donkey

Donkeyy 76ea5

Masih dari tim macan putih, kali ini ada Donkey yang juga tidak tergiur untuk pindah ke RRQ. Bahkan, Donkey sudah 5 kali menolak tawaran dari AP.

Ajakan ini berawal dari info yang diberikan owner Louvre bahwa Donkey tertarik untuk bergabung dengan RRQ. AP pun langsung mengonfirmasi hal tersebut.

Tapi, saat itu Donkey mengaku masih bimbang hingga akhirnya pro player yang pensiun dini ini memilih untuk tetap berada di tim EVOS.

4. Oura

Ouraaa 6392f

Sepertinya AP memang kepincut dengan skill para pro player di tim EVOS. Sebab, Oura yang pernah membela tim macan putih ini juga mendapat tawaran yang sama.

Pro player Indonesia yang diakui dunia setelah menyabet gelar MVP M1 pada 2019 ini awalnya seperti memberi kode ke pemain RRQ.

Saat itu, AP langsung menghubungi manajemen EVOS untuk terkait kemungkinan mendatangkan Oura ke RRQ. Tapi, EVOS ogah melepas anak asuhnya tersebut.

Selain itu, Oura juga secara personal tidak berminat untuk bergabung dengan RRQ hingga akhirnya sang pemain memilih untuk pensiun setelah menjuarai M1.

5. Celiboy

Celiboy Cefda

Salah satu pemain terbaik di Alter Ego, Celiboy, rupanya pernah diajak untuk membela RRQ. Hal ini ia ungkapkan dalam channel Youtube Jonathan Liandy.

Celiboy dan tim TCN sempat diakuisisi oleh RRQ. Ia juga dijanjikan untuk bermain di MPL, tapi tanpa pemain lain dari TCN.

Tapi, saat RRQ ingin merekrutnya untuk tampil di MPL Season 4, Celiboy justru memilih untuk hengkang dan sampai saat ini memperkuat sang rival, Alter Ego.

Rupanya, ia merasa belum kuat mental untuk memperkuat tim sebesar RRQ meskipun saat ini ia menjadi salah satu pro player ML yang paling ditakuti.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 pro player Mobile Legends yang ogah pindah ke RRQ. Bahkan, ada juga yang menolak hingga berkali-kali, loh!

Meski ditolak oleh nama-nama besar, RRQ bisa membuktikan kekuatannya di dunia esports dengan deretan roster yang punya skill di atas rata-rata.

Baca juga artikel seputar Esports atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.6.4 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

7 Artis Indonesia yang Nikah Sama Pemuka Agama | Adem Ayem Dunia-Akhirat

Download Pocong Hunter 2 MOD APK 1.4.4 | Unlimited Coins & Nyawa!

5 Pro Player yang Pensiun Sebelum Angkat Trofi, Nyerah Gitu Aja?

ARTIKEL TERKAIT
Pro Player Wanita Di Indonesia 192de
5 Pro Player Wanita Terbaik di Dunia Esports Indonesia, Cantik & OP!
Kisah Cinta Pro Player Yang Bikin Heboh E3a14
5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!
Tim Esports Yang Tidak Membayar Gaji Pemain 62a87
5 Tim Esports yang Tidak Membayar Gaji Pemain, Duitnya ke Mana?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Pro Player Asing Di Tim Esports Indonesia 84914
5 Pro Player Asing yang Diboyong Tim Esports Indonesia, Sejago Apa?
Pro Player Yang Sukses Saat Debut F556d
5 Pro Player yang Langsung Sukses Saat Debut Perdana, GGWP!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal