J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Pro Player Mobile Legends Paling Cantik, Ada yang Pernah Godain Oura!

Senin, 12 Apr 2021, 13:30 WIB
Deretan pro player Mobile Legends perempuan ini dianggap yang paling cantik di Indonesia. Kamu setuju?

Skena Mobile Legends terus berkembang dengan cepat, terutama di Indonesia. Tak hanya diramaikan player laki-laki saja, tapi makin banyak pro player perempuan.

Selain kemampuannya yang tak kalah dari player laki-laki, pro scene Mobile Legends ladies juga selalu menarik perhatian karena dihiasi oleh player-player yang cantik.

Nah, berikut ini Jaka merangkum 7 player Mobile Legends paling cantik dari berbagai tim eSports. Siapa saja mereka?

1. Caramel - EVOS Lynx

EVOS Caramel2 4b04e

Violetta Aurelia alias Caramel adalah player dari tim EVOS Lynx. Sosok cantik yang akrab disapa Vio ini berasal dari Pontianak, daerah penghasil pro player karena ada banyak cafe yang menyediakan akses internet gaming.

EVOS Caramel bermain sebagai jungler dan sudah menjadi andalan sejak pertama kali bergabung di tahun 2019 lalu. Padahal, ia mengawali karir sebagai manager di tim eSports asal Pontianak, yaitu Critical.

Kemudian, Caramel tertarik untuk menjadi seorang pro player. Tim pertamanya adalah NXA Ladies yang didirikan oleh Nixia. Sejak saat itu, dara cantik 23 tahun itu mulai sering mengikuti banyak turnamen Mobile Legend.

Caramel juga pernah tergabung ke dalam tim SFI Queen hingga akhirnya ia hijrah ke EVOS Ladies. Salah satu prestasi terbaiknya ialah membawa EVOS menjuarai ajang Woman Star League (WSL) dua musim berturut-turut.

2. Funi - EVOS Lynx

EVOS Funi2 351a4

Sama seperti Caramel, ada Fanny Cynthia alias Funi yang juga dinobatkan sebagai pro player Mobile Legends paling cantik. Bahkan, saat ini ia kerap dijuluki sebagai 'duo bucin' dengan pro player RRQ Hoshi, yaitu Alberttt.

Padahal, Funi mengaku mengenal Mobile Legends dari pemain ONIC Esports, yaitu Drian, di tahun 2018 lalu. Ia hampir direkrut oleh ONIC sebagai pemain cadangan, namun belum mengantongi restu dari orang tuanya.

Alhasil, dengan tekad kuat Funi, dara cantik asal Surabaya itu akhirnya terjun sebagai pro player EVOS Lynx. Sosok 21 tahun tersebut memiliki peran sentral karena bisa bermain di tiga role, yaitu tank, marksman dan fighter.

Selain menjuarai Woman Star League, Funi bersama EVOS Ladies juga pernah meraih trofi juara dalam kompetisi Female Gaming Leauge Minor Series 01 tahun 2019 lalu.

3. Vivian - Belletron Era

BTR Vivian 206e8

Vivi Indrawaty alias Vivian diketahui mulai mengawali karirnya sebagai pro player sejak dirinya bergabung dengan Bigetron Esports Battle Angels pada tahun 2019 lalu, tentu saja untuk divisi Mobile Legends Ladies.

Selama bergabung dengan Belletron Esports, Vivian sudah membukukan banyak prestasi, seperti GoGames Gamers Revolution 2019, juara Female Esports League MLBB 2020, dan baru-baru ini juara Dignity of Srikandi III.

Di luar aktivitas sebagai pro player, mungkin nggak banyak yang tahu kalau ternyata BTR Vivian menempuh pendidikan diploma di Politeknik Negeri Jakarta, jurusan Graphic Arts Engineering. Sudah cantik, pintar lagi.

4. Vival - Belletron Era

BTR Vival 1 D3076

Masih dari skuat Belletron Era, ada si cantik Viorelle Valencia Chen alias BTR Vival, yang bermain sebagai jungler dan bersama Vivian menjuarai kompetidi Dignity of Srikandi III.

Meski begitu, BTR Vival sudah pernah viral lantaran wajahnya mirip banget sama Yurino 'Donkey', mantan pro player EVOS Legend. Kemampuannya juga 11-12 dengan sosok yang pernah menjuarai M1 2019 tersebut.

BTR Vival awalnya hanya mengubah gaya rambutnya yang panjang hingga memiliki poni, ditambah dengan pipi chubby yang khas, membuat dara cantik 16 tahun itu semakin mirip dengan wajah EVOS Donkey.

Bahkan, Vival secara khusus mengunggah potret wajahnya yang mirip dengan Yurino 'Donkey' di akun Instagram, lalu menyebut dirinya sebagai Yurina. Duh, ada-ada saja.

5. Ash - Alter Ego NYX

AE Ash 62e5f

Delvia Ivana atau yang lebih dikenal dengan nickname Ash ialah pemain Mobile Legends yang bermain untuk tim Alter Ego. Padahal sebelumnya, Ash pernah memperkuat tim rival, Belletron Battle Angels sejak 2020 lalu.

Sebagai jungler, Ash dikenal sebagai salah satu player ladies terbaik di Indonesia. Jika bicara soal hero favorit, wanita cantik yang dijuluki 'The Ash-sasin Girl' ini mengaku jika ia suka menggunakan Ling, Claude, dan Gusion.

6. Fumi - Alter Ego NYX

AE Fumi 30cbc

Venny Fumieko Chain alias Fumi ialah pro player Alter Ego. Di samping ketajamannya sebagai offlaner, Fumi juga jadi primadona karena wajahnya yang babyface dan imut.

Namanya semakin melambung karena Fumi kerap mabar dengan pro player cowok. Fumi juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan pemain EVOS Legend, Antimage, hingga pro player dari Aerowolf, yaitu Bottle.

Namun, Fumi memang dikenal sebagai pro player yang suka bercanda. Ia bahkan pernah meminta Eko 'Oura' eks EVOS Legend untuk menjadikannya yang kedua. Alhasil, istri dari Oura langsung muncul dan memarahinya.

7. Leen - Siren Esports

Siren Leen 9d3fb

Sigfreda Jacqueline alias Leen, Mahasiswi Jurusan Hukum Universitas Surabaya yang notabene satu almamater dengan EVOS Funi, menyusul rekannya sebagai pro player Mobile Legends yang cantik dan berprestasi.

Leen bergabung dengan tim Siren Esports di tahun 2019 lalu, dan terus berprestasi hingga kini, salah satunya saat menjadi runner up di turnamen Mobile Legends Woman Star League (WSL) Invitational tahun 2020 lalu.

Kemudian, dara cantik 20 tahun itu kembali membawa Siren Moon meraih juara ketiga di ajang Woman Star League Season II tahun 2021, meski akhirnya tim ini dibubarkan, dan entah kemana Leen akan berlabuh nantinya.

Akhir Kata

Demikian 7 pro player Mobile Legends yang paling cantik dan juga berprestasi. Bahkan, ada pula yang menuai kontroversi, seperti Fumi yang pernah menggoda EVOS Oura.

Meski demikian, tetap dukung industri Mobile Legends dan tim ladies agar bisa menyusul tim cowok yang sudah pernah mengharumkan Indonesia di kancah dunia.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Terlihat Bodoh Padahal Pintar, Menipu Banget!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

Bukan Ulah Alien, Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Dipecahkan!

Dari Raisa Hingga Marion Jola, Ini Foto 13 Artis Cantik Ternama Saat Masih Sekolah!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal