5 Pro Player yang Makin Sukses Setelah Hijrah ke Mobile Legends

Default

Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling populer di Indonesia. Popularitas game ini semakin meroket seiring munculnya berbagai turnamen.

Baik turnamen untuk amatir hingga profesional sudah sering digelar di berbagai penjuru tanah air. Hal ini sampai membuat pemain dari game lain tertarik, loh!

Buktinya, ada sejumlah pemain esports dari game lain yang memutuskan untuk 'hijrah' ke Mobile Legends dan mengikuti berbagai kompetisi bergengsi.

Malahan, tidak sedikit pro player yang lebih sukses setelah pindah ke Mobile Legends. Siapa saja mereka? Cek ulasannya di bawah ini, ya!

1. CW

Cw 60a7c

Siapa yang tidak kenal dengan CW? Ia bergabung dengan ONIC Esports pada MPL Season 5 setelah sebelumnya bermain di tim kasta 2 di gelaran MDL Season 2.

CW dikenal jago menggunakan hero marksman. Apalagi, pada debut pertamanya di panggung MPL, ia berhasil mendapatkan savage menggunakan Bruno.

Tapi, sebelum terkenal di skena kompetitif Mobile Legends, CW merupakan salah satu sosok jungler yang diperhitungkan di game Arena of Valor (AoV).

Saat itu, ia bergabung dengan tim Saudara Esports. Ia juga menjadi salah satu pemain yang mewakili Indonesia di ajang AOV World Championship 2018.

2. Rasy

Rasy 2d25b

Perjalanan karir Rasy tidak jauh beda dengan CW. Dua pro player yang mukanya mirip ini sudah seperti sahabat karib yang memutuskan untuk pindah ke ML.

Rasy saat ini dikenal sebagai Tanker di ONIC Esports yang bisa membuat musuh kewalahan. Pasalnya, ia jago open war maupun melindungi rekan satu timnya.

Sebelum bergabung dengan tim landak kuning, Rasy dulunya juga memang sudah satu tim dengan CW di Saudara Esports. Ia juga memilih hijrah bareng dengan rekannya tersebut.

3. Bravo

Bravo 41526

Salah satu pemain offlaner terkuat saat ini, Bravo, adalah roster Bigetron Esports yang dipindahkan dari divisi League of Legends ke Mobile Legends.

Bravo hadir di MPL Season 3. Bisa dibilang, pro player ini sukses saat debut pertama karena bisa memulangkan RRQ di hari pertama pada babak playoffs.

Memasuki MPL Season 5, Bravo sempat mencuri perhatian dengan menggunakan Uranus sebagai hero yang hingga saat ini bisa dijadikan offlaner terkuat.

Keputusannya pindah ke Mobile Legends terbilang tepat. Pasalnya, ia bisa membuat Bigetron Alpha menjadi salah satu tim terkuat di ajang tertinggi ML.

4. Dreams

Dreams 763ac

Satu tim dengan Bravo di Bigetron Alpha, Dreams merupakan sosok Tanker yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tapi, ia juga tidak ragu menggunakan hero lain.

Pada gelaran MPL Season 5, Dreams sempat memberi kejutan saat ia tidak menggunakan hero Tank terkuat, melainkan menggunakan hero Mage/Support, Nana.

Tidak hanya itu, pemain yang hijrah dari League of Legends ini juga pernah menggunakan salah satu hero veteran, yaitu Eudora untuk memenangkan pertandingan.

Meski belum bisa membawa Bigetron Alpha memuncaki posisi tertinggi di gelaran MPL, setidaknya ia bisa mengalahkan tim-tim besar, seperti EVOS Esports.

5. R7

R7 E09a0

Sebelum terjun ke dunia esports Mobile Legends, R7 adalah pro player Dota 2 yang pernah tampil di ajang bergengsi GESC Indonesia Minor 2018.

Mengawali karirnya di ajang profesional ML bersama RRQ Hoshi pada MPL Season 4, R7 hingga kini diakui sebagai salah satu pemain offlaner terbaik.

Ia sering membuat penggemar berdecak kagum karena skill mekaniknya yang ulung saat menggunakan hero fighter seperti Yu Zhong, Khaleed, Ruby, dan lainnya.

Kehadiran R7 pun menjadi angin segar bagi RRQ Hoshi yang sempat terpuruk di MPL Season 3. R7 dan rekan-rekannya berhasil membawa RRQ menjuarai MPL Season 5 dan 6.

Akhir Kata

Itulah 5 pro player yang lebih sukses setelah pindah ke Mobile Legends. Mereka memang sudah terkenal di game sebelumnya, tapi lebih bersinar saat pindah ke ML.

BACA JUGA

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.7.1 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Kumpulan Foto Anak Mulan Jameela yang Jarang Tersorot | Memesona Seperti Ibunya!

10 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!

Viral, Video Warga Eropa Mengungsi ke Indonesia karena Asteroid | Simulasi atau Sungguhan?

ARTIKEL TERKAIT
Atlet Esports Cewek Yang Sudah Pensiun E3b8e
5 Atlet Esports Cewek Indonesia yang Pensiun dari Pro Scene, Kenapa?
Pro Player Yang Jadi Pelatih 7f8d4
5 Pro Player Indonesia yang Jadi Pelatih Tim Esports, Sejago Itu?
Atlet Esports Indonesia Yang Berkarir Di Luar Negeri 07c9c
5 Atlet Esports Indonesia yang Berkarier di Luar Negeri, Bikin Bangga!
Atlet Esports Termuda C7d71
5 Atlet Esports Termuda dengan Penghasilan Fantastis, Baru 8 Tahun!
Atlet Esports Yang Jadi Content Creator 990a8
5 Atlet Esports yang Banting Stir Jadi Content Creator, Makin Sukses?
Tim Esports Indonesia Yang Pernah Juara Dunia 3fd07
5 Tim Esports Indonesia yang Sabet Gelar Juara Dunia, INDOPRIDE!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal