J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bang Tamvan! Inilah Pro Player Paling Ganteng di MPL ID Season 7!

Kamis, 8 Apr 2021, 13:00 WIB
Selain jago, pro player di MPL Season 7 ini juga punya wajah yang rupawan dan bikin kaum hawa gagal fokus! Siapa saja mereka?

Gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 saat ini tengah berlangsung dan sudah menampilkan rentetan momen seru.

Para pemain yang bertanding pun terus berusaha memberikan penampilan terbaik agar timnya tidak tersingkir dan bisa lolos ke babak playoffs.

Menariknya, selain punya skill yang GGWP, banyak pro player Indonesia di MPL Season 7 yang bikin kaum hawa gagal fokus karena ketampanannya!

Kamu juga pasti sudah tahu beberapa pro player paling ganteng di MPL ID Season 7, kan? Biar lebih jelas lagi, simak ulasannya di bawah ini, yuk!

1. Udil

Udil Surbakti 0b09c

Siapa yang tidak kenal sosok Udil Surbakti? Salah satu penggawa Alter Ego ini memang terkenal bukan hanya karena skill-nya, tapi juga karena parasnya.

Di MPL Season 7, Udil dan kawan-kawan berhasil memperkuat Alter Ego hingga berada di pucuk alias posisi teratas pada klasemen sementara.

Pemilik nama asli Muhammad Julian Ardiansyah dipercaya untuk mengisi posisi midlanner sebagai support. Ia bahkan menjadi MVP pada Week 1 MPL S7.

2. Sasa

Onic Sasa E8085

Sasa adalah salah satu andalan atau 'kage' dari ONIC Esports yang sukses mendapat treble winner di tahun 2019. Menariknya, ia merupakan pro player asal Malaysia.

Dulu, Sasa sempat berkostum NY eSports di Malaysia sebelum diajak oleh rekannya untuk gabung ke ONIC NV, skuat kedua ONIC di Indonesia.

Pro player asing yang diboyong tim Indonesia ini pernah dinobatkan sebagai MVP di Piala Presiden eSports 2019 setelah membawa ONIC Esports menjadi juara.

3. Kyy

Kyy Cc809

Salah satu pemain muda asal Pontianak ini tergabung dalam tim Bigetron Alpha. Dalam tim berlogo robot ini, Kyy memegang posisi sebagai Tanker.

Selain jago memainkan hero tank, Kyy juga sempat mengisi posisi midlanner sebagai support dengan memainkan hero Mage Mobile Legends, loh!

Pemain dengan nama lengkap Hengky Gunawan ini pun kini sudah berganti role, sementara role midlanner kini dipegang oleh BTR Renbo.

4. Renbo

Renbo 0ec69

Kyy bukan satu-satu pemain tampan yang bernaung di bawah nama tim Bigetron Alpha. Sebab, ada Renbo yang wajahnya juga tidak kalah memesona.

Di MPL Season 7, pemain bernama Deven Marcos ini mengisi role midlanner sebagai support. Beberapa hero andalannya adalah Cecilion dan Pharsa.

Permainan yang diberikan oleh Kyy dan Renbo pun menjadi salah satu duet pro player paling ditunggu di MPL Season 7 meski performa mereka belum begitu maksimal.

5. Matt & Maxx

Matt Maxx Ae110

Sepertinya Bigetron Esports memang diisi oleh deretan cogan, ya! Kali ini ada si kembar Matt dan Maxx yang memperkuat timnya di turnamen ML kasta tertinggi.

Matt lebih dulu diperkenalkan sebagai pemain di MDL Indonesia Season 2. Kompetisi Mobile Legends kasta kedua ini diikuti Bigetron Bravo pada 2020.

Tak puas mendatangkan Matt yang pernah menjadi top global individual nomor satu, Bigetron langsung memboyong serta saudara kembarnya, yaitu Maxx.

Pro player Indonesia yang kembar ini membuat Bigetron bertengger di papan atas klasemen sementara meski posisinya kini sudah semakin merosot.

Akhir Kata

Nah, itu tadi deretan pro player Indonesia tertampan di MPL Season 7. Selain jago, mereka juga bisa bikin fans cewek terpukau karena parasnya.

Tentunya, mereka tidak hanya modal tampang dalam ajang bergengsi ini. Sebab, mereka sudah membuktikan kekuatannya masing-masing saat memperkuat timnya.

Baca juga artikel seputar Esports atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

BACA JUGA

Fakta Lubang Neraka (Legendaris) yang Ditemukan Ilmuwan Rusia | Hoaks Atau Nyata?

Download Capcut Pro MOD APK v3.1.0 Terbaru 2021 | No Watermark & Premium Unlocked!

6 Aktris Indonesia yang Punya Perut Six Packs | Bikin Para Cowok Iri!

Kumpulan Nama Grup WhatsApp Keren, Lucu, & Aesthetic | Anti Mati Gaya!

Bikin Kesalahan Fatal, 5 Pro Player Ini Dilarang Ikut Turnamen!

ARTIKEL TERKAIT
Pro Player Indonesia Yang Dapat Sanksi Dari Timnya 8501b
5 Pro Player Indonesia yang Kena Sanksi dari Timnya, Banyak Tingkah!
Atlet Esports Yang Jadi Content Creator 990a8
5 Atlet Esports yang Banting Stir Jadi Content Creator, Makin Sukses?
Tim Esports Indonesia Yang Pernah Juara Dunia 3fd07
5 Tim Esports Indonesia yang Sabet Gelar Juara Dunia, INDOPRIDE!
Pro Player Yang Tersandung Kasus Narkoba 2305e
5 Pro Player yang Tersandung Kasus Narkoba, Ada yang Tewas!
Pro Player Dengan Harga Transfer Tertinggi 5b084
5 Pro Player dengan Harga Transfer Tertinggi, Sampai Rp50 Miliar!
Pro Player Yang Menolak Gabung Rrq Bcb53
5 Pro Player Mobile Legends yang Tolak Pindah ke RRQ, Gak Kuat Mental?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal