5 Pro Player yang Sering Pamer Foto dengan Pasangan, Bikin Iri!

Default

Terlihat bertaring saat turnamen, ternyata beberapa pro player tetap bisa menunjukkan sisi romantis saat bersama dengan pasangannya.

Pasangan merupakan salah satu dukungan terbesar bagi para pro player. Mereka jugalah yang akan terus memberi semangat dan menemani dalam berbagai situasi.

Kebersamaan pro player dengan pasangannya pun sering dibagikan di media sosial hingga membuat para penggemar yang masih jomblo merasa iri.

Nah, kali ini Jaka akan mengulas deretan pro player yang sering membagikan foto dengan pasangan tanpa terlihat berlebihan. Simak, yuk!

1. Nitr0

Couple1 35bed

Nicholas "nitr0" Cannella adalah salah satu pemain terbaik CS:GO di dunia. Tapi kini ia sudah pindah ke Valorant dengan memperkuat tim 100 Thieves.

Selain aktif di ranah kompetitif, Nitr0 juga jadi salah satu pemain yang aktif dalam membagikan foto-foto di akun Instagram miliknya, @nacannella.

Selain foto turnamen, Nitr0 juga sering membagikan foto bersama dengan sang istri. Kabar baiknya, ia baru saja dikaruniai anak bernama Maverick.

2. Doublelift

Couple2 B38ea

Mantan pro player League of Legends, Yiliang "Doublelift" Peng dan Presiden Team SoloMid (TSM), Leena Xu sudah bersama sejak 2015.

Hubungan pasangan pro player ini berawal saat keduanya berada di bawah organisasi esports yang sama. Tapi, mereka baru menjalin hubungan sekitar tahun 2019.

Awalnya, para penggemar berspekulasi bahwa Leena hanya berteman dengan Doublelift karena komentar "sahabat" di postingan Doublelift.

Tapi, keduanya akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka memang sepasang kekasih. Foto-foto kebersamaan mereka pun bisa dilihat di akun media sosialnya.

3. Emperor

Couple3 Dba11

Setelah berhenti dari ranah kompetitif Mobile Legends, Jonathan "Emperor" Liandi sukses menjadi content creator dengan channel YouTube Jonathan Liandi.

Tidak bisa dipungkiri, kesuksesannya saat ini mendapat dukungan dari sang kekasih, Sherla. Foto kemesraan mereka pun sering dibagikan di media sosial.

Bahkan kabarnya mereka sudah lamaran, loh! Video lamaran mereka pun diunggah di channel YouTube milik pro player yang mirip artis Korea ini. Romantis banget!

4. Donkey

Couple4 Cf642

Yurino "Donkey" sempat memperkuat tim EVOS Legends hingga meraih gelar juara pada M1 World Championship. Tapi ia kemudian memilih untuk hengkang.

Atlet esports yang pensiun dini ini lebih memilih untuk menjadi content creator sambil menikmati waktu kebersamaan dengan keluarga kecilnya.

Ia juga sering membagikan foto keharmonisan keluarga kecilnya. Istri dan anaknya pun ikut memberikan support saat ia mengikuti turnamen MPL Season 4 lalu.

5. Oura

Couple5 95cf8

Eko "Oura" Julianto menutup kariernya di dunia esports setelah membawa EVOS Legends menjadi juara dunia M1. Ia bahkan menjadi MVP pada turnamen tersebut.

Sama seperti Donkey, Oura juga kini lebih dekat dengan keluarga kecilnya, Ia juga aktif sebagai content creator dan streamer gaming di NimoTV.

Oura sempat menjalani LDR dengan istri dan anaknya. Tapi kini mereka bisa berkumpul kembali. Kamu juga bisa melihat foto kebersamaan mereka di akun Instagram-nya.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 pro player yang tidak sungkan membagikan foto dengan pasangan. Kedekatan mereka terlihat romantis dan tidak berlebihan, kan?

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Mpl Id Season 7 6105f
Daftar Roster Semua Tim MPL ID Season 7, RRQ Hoshi Tanpa XIN?
Prediksi Juara Mpl Id S7 95b77
Prediksi Juara MPL ID Season 7 Menurut Om Wawa, Bukan RRQ?
Rrq Rrq 07631
RRQ Masuk 10 Besar Tim Esports Terpopuler di Dunia, GGWP!
Benedetta Mobile Legends B094c
Skill & Build Tersakit Benedetta Mobile Legends, Gak Ada Obat!
Paquito1 3ce21
Skill & Build Paquito Mobile Legends, Hero Fighter Tersulit!
Pro Player Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi 696e5
7 Pro Player Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Sampai Miliaran!
Tags Terkait: esportsesport
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal