J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Pro Player yang Absen di MPL Indonesia Season 7, Bagaimana Nasib RRQ Hoshi?

Selasa, 23 Mar 2021, 19:20 WIB
Tidak adanya keempat pemain ini membuat tim yang mereka perkuat kewalahan di MPL indonesia Season 7. Siapa aja mereka?

Setidaknya empat pro player memilih absen atau melewatkan turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Siapa saja mereka dan apa alasannya?

Empat pemain andalan ini pantas disebut sebagai sosok legendaris karena memang sudah cukup lama berkiprah di MPL Indonesia, bahkan menjadi penentu kemenangan.

Namun, sejak mereka memutuskan untuk rehat di MPL Indonesia Season 7, membuat tim yang ia bela langsung kocar-kacir dan kehilangan arah. Duh, kok bisa?

Nih, Jaka kasih tahu empat pro player yang memutuskan rehat di MPL Indonesia Season 7. Kayaknya sih, salah satu pemain berikut ini adalah favoritmu.

1. Xinn - RRQ Hoshi

RRQ Xinn 1 04f87

Sudah menjadi rahasia umum jika Xinn dari RRQ Hoshi memang ingin rehat dari scene kompetitif sejak MPL Indonesia Season 6.

Namun, tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu sempat mengalami kekalahan beruntun, dan akhirnya manajemen kembali meminta Xinn untuk bermain sebagai core andalan.

Hasilnya, RRQ Hoshi kembali ke jalur terbaik dan menjuarai MPL ID Season 6, bahkan juga menjadi finalis di M2 World Championship.

Setelah membayar absennya dengan trofi juara, kali ini Xinn memutuskan untuk benar-benar rehat di sepanjang musim. Ia berharap Albert bisa meneruskan tren juara.

Namun, hingga memasuki pekan kedua MPL Indonesia Season 7, RRQ Hoshi belum padu dan mengalami kekalahan telak saat bersua Alter Ego dan ONIC Esports di Land of Dawn.

Menurutmu, apakah Xinn akan kembali di pertengahan musim MPL ID Season 7 dan menjadi juru selamat untuk RRQ Hoshi?

2. Wann - EVOS Legends

EVOS Wann 2d840

Tak ada yang menyangka jika Wann akan rehat atau tidak bermain di MPL Indonesia Season 7. Berbeda dengan Xinn, Wann sebelumnya masuk dalam roster lock EVOS Legends dan ikut main di pekan pertama.

Namun pemuda asal Pontianak itu justru absen di pekan kedua MPL ID, sehingga EVOS Legend harus menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Geek Fam ID.

Setelah banyak pro dan kontra di kalangan penggemar, manajer EVOS Esports, Aldean Tegar membenarkan jika Wann akan rehat musim ini fan telah kembali ke kediamannya.

Wann juga meminta maaf atas keputusan mendadak yang ia berikan, namun kecil kemungkinan pro player 20 tahun itu akan kembali di pertengahan musim MPL ID S7.

"Maaf ya buat EVOS Fam, gue sudah ngambil keputusan egois. Semoga keputusan yang gue ambil ada hikmahnya," ungkap Wann.

"Gue juga minta maaf buat teman-teman EVOS, manajemen EVOS, orang yang ada di dalam EVOS, karena mengambil keputusan yang mendadak. Thank you semua, see you next time," tambah pemain jungler tersebut.

3. Doyok - Geek Fam ID

Geek Doyok D6556

Sejak awal mengumumkan roster yang akan tampil di MPL Indonesia Season 7, Geek Fam ID memang tidak menuliskan nama Doyok, salah satu pro player senior yang menjadi andalan di beberapa musim terakhir.

Hanya ada satu pemain lama Geek Fam ID yang dipertahankan di roster MPL Indonesia Season 7, yaitu RenV alias Ipin. Sisanya, ada pemain baru dan juga pemain dari akademi.

Meski demikian, manajemen Geek Fam ID tidak serta-merta mencoret nama Doyok. Pemilik nama lengkap Tantyo Aditya itu hanya rehat di MPL Indonesia Season 7.

Dia masih bersama Geek Fam, Doyok mau rehat dulu sih untuk season ini, jadi dia fokus streaming di musim ini, ujar manajer Geek Fam ID, Ines Bestari.

Doyok sendiri akhir-akhir ini memang aktif melakukan live streaming bersama dengan Geng Kapak (GPX) di Nimo TV, sehingga penggemar sesekali masih bisa melihat penampilan Doyok di Land of Dawn.

4. Lemon - RRQ Hoshi

RRQ Lemon 1 1eebb

Ada kemungkinan jika Muhammad Ikhsan alias Lemon dari RRQ Hoshi juga bakal rehat di sepanjang gelaran MPL Indonesia Season 7. Benarkah?

Hingga memasuki pekan kedua MPL, Lemon sama sekali tidak pernah dimainkan. Pelatih RRQ Hoshi memilih untuk menurunkan Wizz dan Albert untuk mengisi posisi core di tim.

Sebelumnya, saat masih dilatih oleh James Chen, RRQ Lemon juga kerap absen di ajang M2 World Championship, seakan-akan pro player asal Aceh itu memang menyiapkan dirinya untuk rehat di MPL ID musim ini.

Kemudian, secara mengejutkan, RRQ Hoshi mempromosikan Skylar dari RRQ Sena, dan pro player 19 tahun itu langsung menjalani debutnya di pekan kedua MPL ID Season 7.

RRQ Hoshi pun terkesan jatuh bangun dan tidak konsisten. Sang Raja sempat takluk dari Alter Ego dan ONIC Esports, membuat tim terbenam di posisi kelima klasemen.

Apakah Lemon akan benar-benar rehat, atau menjadi kartu AS RRQ Hoshi di pertengahan musim MPL Indonesia Season 7? Mari kita nantikan rilis resmi dari manajemen tim.

Akhir Kata

Setidaknya, ada 4 pro player legendaris yang memutuskan rehat dan tidak bermain di MPL Indonesia Season 7.

Walaupun timnya harus jatuh bangun dan mengalami kekalahan di MPL, namun hal ini sekaligus menjadi upaya tim untuk membuat regenerasi, dan melahirkan kembali pemain legendaris di MPL Indonesia Season 7.

Menurut kamu, apakah RRQ Hoshi, EVOS Legends, dan Geek Fam ID tetap bisa berprestasi tanpa pemain andalan mereka?

BACA JUGA

Gak Nyangka Banget! 7 Video YouTube dengan Views Terbanyak Sepanjang Masa

16 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Langsung Cair & Terpercaya!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.6.4 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

7 Artis Indonesia yang Nikah Sama Pemuka Agama | Adem Ayem Dunia-Akhirat

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal