J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Pemain Bola yang Hobi Main PUBG Mobile, Salah Satunya Neymar!

Jumat, 26 Mar 2021, 17:30 WIB
Berikut ini tiga pemain bola dunia yang ternyata hobi main PUBG Mobile. Siapa saja mereka?

Popularitas game battle royale terbitan Tencent, PUBG Mobile, tidak hanya di kalangan Asia saja, namun merambah ke seluruh dunia Bahkan game ini bisa merangkul siapa saja, termasuk sejumlah pesepakbola ternama.

Berdasarkan data dari eSport Charts, dari berbagai game mobile populer, PUBG Mobile adalah game yang paling banyak ditonton di sepanjang tahun 2020, yaitu sebesar 134,5 juta orang, melewati rekor Mobile Legends.

Sebagai salah satu terobosan dan pembeda dari game lainnya, pengembang game PUBG Mobile gemar melakukan kolaborasi dengan figur publik dunia, sebut saja rapper terkenal Rich Brian, hingga idol group Blackpink.

Umumnya, para figur publik juga suka main game PUBG Mobile sebagai pelampiasan setelah menjalani aktivitas sehari penuh.

Banyak pula tokoh dunia yang menjajal game PUBG Mobile sembari mengisi waktu luang di rumah, khususnya saat pandemi Covid-19.

Termasuk di kalangan pesepakbola, PUGB Mobile juga sangat populer. Sebagai rekan satu tim, tak jarang mereka membentuk skuat sendiri dan main bareng (mabar).

Banyak pemain bola yang menjadikan PUBG Mobile sebagai ajang 'pemanasan' sebelum masuk ke lapangan hijau, dan bisa juga jadi pelampiasan sesaat setelah menjalani laga.

Bahkan, tak sekadar mengisi waktu santai, ada tiga pemain sepak bola ternama yang kini malah keranjingan main game PUBG Mobile. Prestasi mereka pun patut diakui.

Siapa saja pesepakbola yang keranjingan main game eSports PUBG Mobile? Berikut ulasan Jaka selengkapnya untuk Anda.

1. Neymar Jr

Neymar Main PUBG 6ef5a

Neymar Jr mengaku sudah lama menjadi penggila game. Pesepakbola asal Brasil ini kerap mengungkapkan kecintaannya pada game melalui postingan di media sosial.

Salah satu game yang paling rutin dimainkan tentu saja PUBG Mobile. Ketika bintang PSG ini hadir di skuat, maka peluang tim untuk meraih Chicken Dinner pun semakin besar.

Neymar bahkan pernah menerima paket hadiah dari Red Bull yang berisi merchandise PUBG, termasuk barang yang ditandatangani oleh sang pencipta PUBG, Brenden Greene.

2. Paulo Dybala

Dybala PUBG D75ed

Hampir sama seperti Neymar, Paulo Dybala juga menjadi pesepakbola yang keranjingan memainkan game PUBG Mobile. Ia memiliki ID 5216302721 dan user name FH0LaCobra.

Tak hanya bersinar di lapangan hijau, striker andalan Juventus ini juga diakui kualitasnya saat sudah terjun ke map Sanhok, Miramar, Erangel, Vikendi, dan Livik. Dua jempol deh!

Paulo Dybala bahkan mendapat julukan yaitu 'The Jewel', karena permainannya yang unik dan kreatif dalam melakukan rotasi, bahkan sosok 27 tahun itu piawai meratakan musuh.

Menariknya, Paulo Dybala juga pernah ikut ambil bagian dalam PUBG Mobile Extreme Challenge, ajang bagi tokoh dunia untuk unjuk kemampuan dalam game battle royale.

Hasilnya, ia bermain cukup baik dan finis di posisi kelima. Sudah jago main bola, Dybala juga GG banget main PUBG Mobile. Panutan!

3. Kevin de Bruyne

Kevin De Bruyne C6599

Pesepakbola asal Belgia, Kevin de Bruyne, boleh diadu kualitasnya dengan pro player PUBG Mobile. Gelandang Manchester City tersebut memang sudah memenuhi syarat buat masuk tim eSports profesional loh!

Bagaimana tidak, Kevin de Bruyne juga ikut ambil bagian di ajang PUBG Mobile Extreme Challenge, dan ia berhasil finis di peringkat ketiga dari total 64 peserta di seluruh dunia.

Akhir Kata

Itu tadi 3 pesepakbola dunia yang terkenal gacor di lapangan hijau, namun juga bisa keranjingan game eSports PUBG Mobile.

Kalau Neymar Jr, Paulo Dybala dan Kevin de Bruyne berada dalam satu tim eSports, maka trofi sudah tentu akan menjadi milik mereka.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal