J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bela Arsenal, Pemain Berdarah Indonesia Jadi Top Skor Liga PES Dunia

Senin, 29 Mar 2021, 16:45 WIB
Siapa sangka, ternyata ada pemain esports berdarah Indonesia yang membela Arsenal dan jadi top skor sementara liga PES dunia!

Sobat Jaka, sudah tahu dong kalau ada dua pemain eSports berdarah Indonesia yang kini bermain untuk klub populer Inggris, Arsenal, tepatnya di divisi Pro Evolution Soccer (PES).

Setelah mengarungi laga sengit di ajang eFootball.Pro League 2021 melawan AS Monaco, Sabtu (27/03/21), dua pro player eSports keturunan Indonesia, membawa Arsenal kian kokoh di puncak klasemen.

Adapun dua pemain keturunan Indonesia yang dimaksud adalah Yos 'Indominator' Sonneveld dan saudara kembarnya, Yan 'Indojawa' Sonneveld. Mereka lahir dari Ibu yang merupakan warga asli Semarang.

Memasuki eFootball.Pro League pekan keenam, Sabtu (27/03/21), menghadapi tim asal Italia, AS Monaco, Indojawa berhasil mencatat satu assist di game pertama, meski akhirnya Arsenal harus kalah 1-2.

Arsenal Vs ASMonaco D1594

Memasuki game kedua, giliran Indominator mencetak dua gol dengan memanfaatkan assist dari Indojawa dan juga Pedro Barboza. Arsenal Esports memimpin skor 3-1 atas AS Monaco, sehingga dipastikan meraih 3 poin.

"Tiga poin dan masih di puncak klasemen," ungkap Indominator usai pertandingan.

"Dua game yang hebat melawan AS Monaco Esports. Tiga poin untuk hari ini, Gunners," timpal sang saudara kembar, Indojawa.

"Tiga poin untuk laga pekan keenam vs AS Monaco, dan sekali lagi, penampilan yang hebat dari tim. Kami akan kembali dalam dua pekan di match pekan ketujuh vs Galatasaray," tuntas Pedro Barboza.

Klasemen EFootball Ff0fd

Dengan hasil tersebut, Arsenal kian kokoh di puncak klasemen sementara eFootball.Pro League pekan keenam, dengan koleksi 22 poin. Padahal, para pemain menyebutkan jika target mereka adalah finis di top 6.

Fakta yang lebih menyita perhatian, yaitu Indominator juga masuk dalam jajaran top skorer ketiga, dengan torehan 10 gol. Pro player 27 tahun itu hanya terpaut lima gol dari Kilzyou yang ada di posisi teratas.

Top Skorer EFootball Ecda7

Masih ada tiga pekan tersisa untuk Arsenal agar bisa mempertahankan posisi puncak klasemen, dan Indominator bisa bertengger di daftar top skorer, atau bahkan meraih sepatu emas dalam kompetisi tahun ini.

Selanjutnya, ada jeda hingga dua pekan bagi pemain berdarah Indonesia, Indominator dan Indojawa untuk kembali memperkuat Arsenal di ajang eFootball.Pro League pekan ketujuh vs Galatasaray, Sabtu, 11 April mendatang.

Akhir Kata

Itu tadi ulasan pertandingan dan statistik dua pemain keturunan Indonesia di Arsenal FC, yang membawa tim ke puncak klasemen sementara ajang eFootball Pro League 2021.

Saksikan perjuangan Yos 'Indominator' dan Yan 'Indojawa' selanjutnya, dalam laga pekan keenam eFootball Pro League 2021, Sabtu (11/04/21) mendatang di website Konami.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal