J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tembus 10 Juta Download, Omega Legends Bakal Salip PUBG Mobile?

Kamis, 11 Feb 2021, 08:30 WIB
Omega Legends berhasil tembus 10 juta kali download di Google Play Store padahal baru 1 bulan rilis! Kira-kira apa alasannya ya, geng?

Siapa di antara kamu yang suka banget main game Battle Royale seperti PUBG Mobile, Free Fire, dan CoD Mobile? Kalau begitu, kamu pasti bakal jatuh cinta sama Omega Legends, geng!

Belum lama dirilis, Omega Legends kini telah di-download lebih dari 10 juta kali di Google Play Store, lho. Jumlah ini bahkan sudah menyamai CoD Mobile yang dirilis 1,5 tahun sebelumnya.

Jumlah tersebut tentulah sangat fantastis. Selain itu, Omega Legends juga berhasil menempati posisi ke-11 dalam daftar game Android gratis terbaik saat ini versi Google Play Store.

Kira-kira, apa sih alasannya game Third-Person Shooter satu ini bisa meraih pencapaian tinggi dalam waktu singkat? Simak selengkapnya di bawah ini ya, geng!

Fitur & Keunggulan Game Omega Legends

1 8cd79

Omega Legends merupakan game battle royale yang diluncurkan oleh IGG Games pada 15 Januari 2021 kemarin. Meskipun baru meluncur, namun game ini langsung laris manis, geng.

Mirip dengan game Battle Royale pada umumnya, kecepatan refleks, mata yang jeli, serta kemampuan mengatur strategi menjadi penentu kemenangan yang absolut.

Mengusung genre serupa, namun bukan berarti gameplay dan mekanisme Omega Legends juga sama. Terdapat beberapa kelebihan dan keunikan yang dimiliki oleh game satu ini.

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Omega Legends berhasil meraih 10 juta kali download hanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan. Check it out!

1. Gameplay yang Unik

2 2a729

Seperti yang sudah Jaka bahas sebelumnya, terdapat beberapa keunikan yang membedakan Omega Legends dengan pesaingnya. Yang paling menonjol tentu saja dalam aspek gameplay.

Omega Legends meniru fitur-fitur unggulan dari game kompetitor, memodifikasinya, lalu kemudian mengadopsi fitur tersebut ke dalam game-nya.

Fitur karakter di Apex Legends, kustomisasi equipment ala CoD Mobile, spesifikasi ringan seperti Free Fire, dan banyaknya pilihan mode game seperti PUBG Mobile, dapat kamu temukan di dalam Omega Legends.

Semua fitur tersebut diracik sesempurna mungkin sehingga menghadirkan mekanisme gameplay yang gak cuma unik, namun tetap nyaman untuk dimainkan.

2. Grafis yang "Soft" dan Futuristik

3 A2f98

Dari segi kualitas grafis, Omega Legends nampak terinspirasi oleh Fortnite Battle Royale yang mengusung warna "soft" dalam gaya 3 dimensi.

Sayangnya, untuk segi detail serta tekstur, Omega Legends masih jauh dari sempurna. Entah karena game ini memang mengincar player dengan HP spek kentang atau mungkin akan diperbaiki di update mendatang.

Meskipun gak mirip 100%, game ini tetap bisa jadi alternatif Fortnite Mobile yang dihapus dari Google Play Store dan App Store milik iOS.

3. Spesifikasi yang Ringan

4 C08af

Game dengan permainan yang menarik dan grafik kualitas terbaik tetap saja gak bakalan laku kalau gak didukung oleh device yang dimiliki oleh user.

Untungnya, Omega Legends dibekali dengan spesifikasi minimum yang cukup rendah, geng. HP Android dengan RAM 2GB pun dijamin bakalan lancar ketika menjalankan game ini.

Nah, untuk mengetahui selengkapnya, Jaka telah menyertakan tabel yang berisi spesifikasi minimum dan detail dari Omega Legends.

Detail Omega Legends
Developer IGG.COM
Genre Action
Android Minimum 5.0 ke atas
Ukuran 744MB
Download 10.000.000+
Rating 4.5/5.0 (510,591 Users

Download Omega Legends di sini

Akhir Kata

Dari penjelasan di atas, menurut kamu, bisakah Omega Legends menyaingi kepopuleran PUBG Mobile di masa depan? Kalau Jaka sih masih ragu, geng.

Tren game baru yang semakin naik turun bikin Omega Legends bisa berakhir seperti CoD Mobile yang awalnya digilai namun kini mulai ditinggalkan pemainnya.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba game satu ini? Tulis komentarmu di kolom yang ada di bawah ya, geng!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Game Fighting Pc Banner Ce518
10 Game Fighting PC Terbaik 2019|100% Rusuh!
Game Online Terbaru 2020 Banner 81e03
15 Game Online Terbaru 2020 Android & PC, Seru Buat Mabar!
Game Ps1 Terbaik E056f
20 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa, Story Menawan & Gameplay Memukau!
10 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android Gak Bikin Bosen 9bb64
12 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android | Gak Bikin Bosen!
Game Open World Android Banner 0c2c2
10 Game Open-World Android Terbaik dan Terbaru 2019 | Gak Bakal Bosan!
Banner 6f66f
7 Game Terbaik Buatan Konami yang Pernah Ada, Gak Cuma PES!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal