Komentar Lemon dan R7 Pakai Beatrix di Mobile Legends: OP Banget, Gak Logis!

Default

Mode rank Mobile Legends kini makin ramai dengan keahdiran hero-hero baru, salah satunya Beatrix. Bahkan, RRQ Lemon dan R7 sama-sama mengakui jika hero marksman ini overpower (OP) banget.

Seperti kita ketahui, Beatrix dibekali dengan empat senjata, yaitu Renner (sniper), Bennett (bom/grenade), Wesker (shotgun) dan Nibiru (mini gun). Masing-masing senjata memiliki Skill Pasif sekaligus juga Skill Ultimate.

Saat bertempur di Land of Dawn, Beatrix bisa menggunakan dua senjata sekaligus, disebut primary dan secondary. Beatrix akan dengan mudah berganti senjata menggunakan Skill 1, yakni Masterful Gunner atau Coordination.

Bahkan, pemain pentolan RRQ Hoshi, Lemon dan R7 secara khusus mencoba hero Beatrix di mode rank. Hasilnya, tentu sesuai dengan ekspektasi penggemar Mobile Legends.

Penasaran seperti apa testimoni RRQ Lemon dan R7? Berikut ulasan Jaka untuk Anda.

Lemon: Damage Beatrix Nggak Logis!

ML Beatrix 2 65eb4

Reaksi pertama Lemon menggunakan hero Beatrix cukup menyita perhatian. Menurut sidelaner RRQ Hoshi itu, damage Beatrix terlalu sakit dan nggak logis, sangat kuat jika dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Lemon juga takjub dengan kemampuan Beatrix yang bisa menggunakan dua senjata sekaligus, meski ia juga salah fokus karena cukup kesulitan untuk menukar senjata.

Namun, pemilik nama lengkap Muhammad Ikhsan itu mengaku kurang menyukai senjata Renner yang berbentuk seperti sniper, karena ia lebih suka bertarung dalam jarak dekat.

"Beatrix ini bisa pakai dua senjata sekaligus, tuh bisa ganti-gantian kan. Tapi sniper-nya ini nggak bisa langsung kena target, jadi harus kita arahin sendiri," jelas Lemon.

"Kok nggak bisa ganti yang senjata kecil lagi. Nggak enak ini, yang sniper ini buat ngejar orang dari jauh doang," tambah pro player kawakan itu. Rupanya, untuk menukar senjata, harus ditekan pula ikon ceklis.

"Shotgun sama mini gun ini sudah paling best. Kalau yang sniper nggak tahu kenapa saya nggak suka ya. Ini hero mainnya harus pakai 10 otak ya Guys, harus ten core," ungkap Lemon sembari tertawa.

"Beatrix nggak pake mana dan energi tuh wajar, masalahnya damage-nya tuh nggak logis," tuntasnya, sembari menutup laga dengan kemenangan dan mengoleksi 16 kill.

Nah, apakah kamu setuju dengan penjelasan RRQ Lemon soal hero Beatrix?

R7: Beatrix Susah, Tapi Menantang

Skill Beatrix 1 8cc21

Tak jauh berbeda, Rivaldi Fatah alias R7 dari RRQ juga mengakui jika Beatrix merupakan hero yang overpower (OP) dengan empat senjata. Namun, ada kesulitan untuk mengganti tiap senjata, sehingga harus tetap rutin berlatih.

"Snipernya di sini susah, kita main Beatrix aja perih. Buat clear jungle cepat banget, nggak bohong deh. Ini hero apa coba, terlalu cepat."

Berbeda dengan Lemon, R7 juga memberi spesifikasi kemampuan tiap senjata milik Beatrix. Namun sebagai offlaner, ia justru lebih mengandalkan Renner alias sniper.

"Farming jungle-nya pakai shotgun ya biar cepat, tapi kalian deketin. Penuhinnya Skill 2, karena kalau kalian sudah pakai Skill 2, dia akan nge-refresh tuh, nge-reload," jelas R7.

"Pakai shotgun nih, jarak dekatnya nggak ngotak. Sniper kita nggak kena, kalau kena itu sih GG. Ini sniper yang paling susah, tapi menantang sih. Ini sniper punya gue, kena sekali aja sakit banget Guys," imbuhnya lagi.

"Nah, kalau buat perang, Grenade launcher ini mantap. Kayaknya sudah harus pakai sniper, susah kalau kayak gini pakai shotgun jarak dekat, mati gue. Gila nih hero sumpah OP, nggak bohong gue, nggak logis," tuntasnya.

Akhir Kata

Apakah kamu setuju dengan ulasan RRQ Lemon dan R7 soal hero baru Beatrix? Apakah Marksman satu ini bakal menjadi meta andalan di Mobile Legends season 20?

Buat kamu yang belum coba, ayo ke mode rank dan rasakan keseruan menggunakan hero Beatrix. Jika kesulitan saat pertama kali memainkan empat senjata, kamu juga bisa melihat tutorial dari pro player di YouTube.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal