Gak Hanya Jago Bulu Tangkis, Kevin Sanjaya Juga Jago Banget Main Mobile Legends!

Default

Kevin Sanjaya Sukamuljo, pebulutangkis ganda putra asal Indonesia ini ternyata gak cuma jago bulu tangkis, tapi juga jago banget main Mobile Legends, loh!

Sanking kerennya main games, pebulutangkis nomor 1 di dunia ini sempat dianggap Vidi Aldiano sebagai mengira Kevin Sanjaya adalah seorang atlet eSports. Kok bisa?

Cerita salah paham ini dimulai dengan perkenalan Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya di sebuah stasiun televisi. Vidi dan Kevin menjalin komunikasi dan sering mabar game Mobile Legends.

Lewat unggahan video di channel Youtube Vidi Aldiano, Jaka merangkum beberapa fakta menarik soal Kevin Sanjaya yang ternyata jago banget main Mobile Legends.

Buat kamu yang belum nonton videonya, nih Jaka kasih fakta unik tentang Kevin Sanjaya!

Kevin Sanjaya dikira Atlet eSports

Kevin Sanjaya Marcus Gideon 1 3315c

Kevin Sanjaya memang dikenal sebagai sosok yang low profile dan jarang pamer meskipun punya prestasi segudang. Ternyata, ini membuat Vidi Aldiano sempat tak mengenal Kevin Sanjaya pemain bukutangkis ganda putra nomor satu dunia.

Vidi Aldiano malah berpikir sosok 25 tahun itu adalah atlet eSports. Duh, kok bisa, ya?

"Gue kenal dia (Kevin) lebih intens di Mobile Legends. Kita tuh connect sampai jam 11 ke atas, jam 1 pagi kita suka mabar bareng, dan elu (Kevin) mainnya jago," ujar Vidi Aldiano.

"Sampai gue baru merasa deng (tahu) waktu elu main bulutangkis di tempat gue main, terus orang-orang pada heboh Kevin Sanjaya mau kesini, terus gue kayak apaan sih."

Di sinilah, Vidi Aldiano akhirnya mengetahui Kevin Sanjaya sebagai pebulutangkis ganda putra terbaik dunia, bukan atlet eSport Mobile Legends seperti yang ia pikir.

"Terus elu sekarang nomor satu di dunia katanya. Ini loh yang gue kurang informasi, soalnya gue mengenal elu lebih kayak atlet Mobile Legends," imbuh Vidi Aldiano.

Ternyata, bayangan Vidi ini memang tidak akan jadi kenyataan, geng. Kevin Sanjaya memilih untuk melanjutkan karir sebagai atlet bulutangkis dan menolak untuk banting stir pro player Mobile Legends meski ditawari gaji yang menggiurkan.

Jago Banget Main Mobile Legends

Kevin Sanjaya Dan Natasha Wilona 1 85dbd

Selain jago bermain bulutangkis, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga diam-diam suka bermain game Mobile Legends. Gak cuma iseng, Kevin dikenal barbar jika sudah terjun di Land of Dawn.

"Gue tuh jago support, dia (Kevin) itu core, Ling jago, Lesley. Dia jago banget menurut gue, rankingnya lebih tinggi dari gue, dia sudah mythical glory," ujar Vidi Aldiano.

Itu sebabnya Vidi juga bertanya pada Kevin, apakah ia punya keinginan untuk hijrah menjadi pro player jika gajinya lebih tinggi. Tentu saja partner Marcus Gideon itu menolak.

"Jangan dong, di badminton aja, tetap jadi atlet badminton. Nggak bisa gue jadi atlet eSports, belum sejago itu soalnya. Kalau sama pro player gue dibego-begoin doang," jawab Kevin Sanjaya sembari tertawa.

Dalam video itu, mereka berdua juga bermain cerdas cermat. Kevin Sanjaya lantas unggul dari Vidi Aldiano dalam pengetahuan umum di bidang olahraga, bahkan selera musik. Alhasil, ia pun mendapat hadiah dari Vidi seperangkat alat game

"Gue dapat Diamond Mobile Legends, 100 ribu Diamonds nih, gue borong skin nanti," tuntas Kevin Sanjaya.

Akhir Kata

Nah, ternyata Kevin Sanjaya memang jago banget main game Mobile Legends. Namun, sayang sekali, pebulutangkis itu enggan untuk banting setir jadi pro player eSports.

Meski demikian, yuk kita doakan yang terbaik untuk karier Kevin Sanjaya nantinya.

BACA JUGA

Mengenal Pak Dadang, Pecatur Indonesia yang Kalahkan Gamer Catur Dunia

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

7 Artis Indonesia yang Nikah Dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri

10 Fakta Ini Bakal Mengubah Pandanganmu Tentang Afrika, Udah Modern!

7 Anak Artis Indonesia yang Punya Banyak Haters, Iri Bilang Bos!

Tags Terkait: Game Online Indonesia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal