J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Karakter Utama Video Game yang Justru Mati di Awal, Tragis!

Selasa, 5 Jan 2021, 19:00 WIB
Karakter utama dalam video game kebanyakan memiliki kisah yang panjang. Tapi, ada juga karakter utama video game yang malah mati di awal!

Bermain video game merupakan hobi banyak orang, terutama mereka yang ngaku sebagai gamer. Sakah satu hal yang membuat game disukai adalah karakter di dalamnya.

Kebanyakan video game menampilkan karakter protagonist utama atau pahlawan dengan kekuatan yang tak tertandingi. Makanya, karakter ini bakal susah untuk mati.

Sayangnya, tidak semua game berakhir bahagia. Ada beberapa game yang justru membunuh karakter utama, bahkan di awal permainan. Bikin nyesek banget, deh!

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas beberapa game yang karakter utamanya mati di awal secara tragis. Penasaran, kan? Yuk, baca pembahasan selengkapnya di bawah ini!

Game yang Membuat Karakter Utamanya Mati di Awal

Tidak sedikit game yang membuat karakternya mati, tapi bagaimana jika yang mati adalah karakter utamanya? Parahnya lagi, ada juga game yang karakter utamanya mati di awal!

Buat kamu yang penasaran, mending langsung simak ulasan mengenai karakter protagonis di video game yang mati di awal berikut ini. Dijamin bikin para gamer kecewa!

1. Johnny Trapani - The Godfather

Killed1 Custom F0b8a

Tidak bisa dipungkiri, The Godfather merupakan salah satu game terbaik yang diadaptasi dari film. Game ini juga cukup sukses dan dimainkan oleh banyak gamer.

Game ini dimulai di 1936 dan gamer bisa mengontrol karakter anggota keluarga Corleone, yakni Johnny Trapani. Toko roti miliknya diledakkan oleh keluarga Barzini yang merupakan rivalnya.

Sayangnya, sekitar 30 detik kemudian muncul cutscene yang menunjukkan Johnny Trapani dibunuh dengan machine-gun. Perspektif game pun langsung berganti pada anaknya, yakni Aldo Trapani.

2. Ethan Forrester - Game of Thrones

Killed2 Custom 375c2

Kematian seolah menjadi hal yang benar-benar identik dalam dunia Game of Thrones. Fakta itulah yang tidak lupa dihadirkan oleh Telltale Games saat merilis Game of Thornes ke dunia video game.

Setelah game dibuka dengan kematian tragis dari Raja dan Putra Sulung House Forrester, kekuasaan jatuh pada Ethan Forrester yang pada saat itu masih sangat belia.

Para gamer sudah berharap bahwa Ethan akan memegang peranan yang cukup penting dalam keseluruhan game, tapi harapan tersebut harus dikubur dalam-dalam.

Pada akhir episode 1 di game petualangan ini, kamu harus kecewa ketika melihat sang raja muda ini mati di tangan Ramsy Snow yang menusukan belati ke tenggorokannya.

3. Gary "Roach" Sanderson - Call Of Duty: Modern Warfare 2

Killed3 Custom 3864e

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini? Judul kedua dari seri Modern Warfare ini menjadi salah satu game terbaik dari franchise Call of Duty yang juga banyak digemari oleh gamer.

Dalam game ini, kamu akan lebih sering memainkan karakter Gary "Roach" Sanderson. Ia bertugas untuk mencuri file penting milik musuh. Sayangnya, Roach ternyata dikhianati oleh rekannya.

Ketika helikopter penjemput datang, bukannya diselamatkan, Roach dan kawannya Ghost malah dibunuh oleh Shepherd yang tidak lain jenderalnya sendiri.

Hal yang lebih tragis, Shepherd tega membakar mereka berdua hidup-hidup untuk membersihkan jejak. Permulaan game yang tragis!

4. Crono - Chrono Trigger

Killed4 Custom B3abd

Salah satu kematian paling tragis dalam video game bisa kamu temukan dalam Chrono Trigger. Gamer harus kecewa karena tokoh utama bernama Crono harus mati secara mendadak.

Singkatnya, Crono menantang Lavos, yakni alien parasit yang menyerap energi di bumi. Tragis, Crono kalah dan terbunuh. Tubuhnya pun hancur tak bersisa.

Meski begitu, game RPG terbaik ini sebenarnya memiliki beberapa alternatif ending tergantung dari kondisi dan waktu ketika gamer mengalahkan Lavos.

5. Sigurd - Fire Emblem: Genealogy of the Holy War

Killed5 Custom 80f2f

Sigurd adalah karakter utama di serial Fire Emblem yang juga harus bernasib tragis. Semua perjuangannya dalam game ini berakhir sia-sia.

Dalam game RPG Android ini, Sigurd dicap sebagai pengkhianat karena tipu daya Arvis. Padahal, Arvis sebelumnya merupakan salah satu orang yang dipercaya oleh Sigurd.

Tidak hanya itu, istrinya, Deirdre, diambil alih oleh Arvis hingga ia tidak mengenali lagi Sigurd sama sekali. Sigurd kemudian tewas dibakar oleh Arvis menggunakan Valflame.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 video game yang karakter utamanya mati di awal. Kematian mereka yang begitu mendadak di awal permainan membuat banyak gamer kecewa.

Bahkan, kisah mereka merupakan kematian paling tragis dalam sejarah video game sekaligus menjadi momen paling diingat oleh para gamer yang pernah memainkannya.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps4 Dengan Grafik Terburuk Ee9f9
5 Game PS4 dengan Grafik Terburuk, Burik dan Ketinggalan Jaman!
Karakter Game Paling Dibenci 6e6df
5 Karakter di Video Game yang Paling Dibenci, Cuma Bikin Emosi!
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah Baru Semenit Langsung Uninstall 54532
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah, Baru Semenit Langsung Uninstall!
Game Yang Gagal Saat Rilis 2c36d
5 Game Paling Gagal saat Rilis, Banyak Bug & Mengecewakan!
Superhero Yang Layak Dibikin Game 73245
5 Superhero yang Harus Dibuat Game Sendiri, Dijamin Laku Keras!
Game Yang Dilarang Karena Alasan Konyol Fb08a
5 Game yang Dilarang Karena Alasan Konyol dan Sepele, Padahal Seru!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal