J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Karakter Paling Laris di Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, Chrono?

Selasa, 23 Mar 2021, 17:45 WIB
Ini dia empat karakter Free Fire yang paling laris dipakai para pro player di FFIM 2021 Spring. Ada yang jadi favorit kamu?

12 tim eSports terbaik dari seluruh Indonesia bersaing untuk menjadi juara di ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, pada Minggu (23/03/21).

Namun, hanya ada satu tim yang berhak meraih hadiah utama sebesar Rp350 juta, dan tiket ke ajang Free Fire World Series (FFWS) 2021 di Singapura, Mei mendatang.

EVOS Esports atau sekarang dikenal dengan nama EVOS Divine, adalah tim yang berhasil menjuarai ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring Split dan keluar sebagai tim Predator dengan capaian 80 total point.

Tampak di partai final, EVOS Sam13, MR05, Abu dan Street memang memilih karakter yang overpower (OP) sebagai andalan, dan ditambah dengan kemampuan individu para pemain yang sudah terasah sejak lama.

Nah, buat kamu yang mau belajar dari para pro player ini, Jaka punya rekomendasi 4 karakter yang paling banyak dipakai di gelaran grand final FFIM 2021 Spring lalu.

Penasaran apa saja karakter yang paling diburu di grand final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring? Berikut rangkuman Jaka untuk Anda.

1. Chrono

FF Chrono Cbbbe

Chrono merupakan karakter Free Fire yang paling banyak digunakan dalam turnamen FFIM 2021 Spring. Setidaknya, 96 pemain menggunakan Chrono di sepanjang babak Play-Ins hingga grand final hari Minggu.

Tak salah deh kalau pro player langsung mengandalkan Chrono. Soalnya, karakter yang terinspirasi dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo ini memang paling OP.

Untuk level dasar, kemampuan Time Turner milik Chrono dapat membangun kekuatan yang bisa memblokir 600 damage musuh, punya kecepatan gesit dan bisa menembak lawan saat berada di dalam medan gaya.

Selain itu, rekan yang masuk dalam medan gaya mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 10 persen, bisa bertahan selama empat detik. Namun, kemampuan tersebut memiliki cooldown selama 50 detik.

Kemudian untuk level tertinggi, Time Turner milik Chrono bisa meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 30 persen, dan sekutunya sebesar 15 persen. Efeknya bertahan selama 15 detik dan memiliki cooldown 40 detik.

2. Kelly

FF Kelly 028fd

Kelly menjadi karakter kedua yang paling banyak digunakan di sepanjang gelaran FFIM 2021, yaitu mencapai 90 pemain.

Kelly memiliki skill 'Dash' dan kecepatan lari yang sangat mengagumkan, sehingga ia sangat berguna dalam melakukan rushing, dan skill ini juga bertahan di sepanjang laga.

Berkat kemampuan yang ia miliki, Kelly kini menjadi salah satu karakter Free Fire paling fleksibel dan cocok untuk semua Survivor, baik newbie maupun pro. Sejak dikenalkan, Kelly paling banyak digunakan hingga kini.

3. Moco

FF Moco 309d9

Moco berperan sebagai seorang tracker, ia bisa memberikan informasi di mana letak musuh yang ingin ia serang. Moco menjadi karakter ketiga terbanyak yang digunakan, yaitu sebanyak 63 pemain di FFIM 2021.

Memiliki performa yang konsisten dari waktu ke waktu, Moco rupanya masih konsisten sebagai karakter favorit para Survivor.

Hacker terpercaya ini hadir dengan skill pasif yang sangat fleksibel, juga dan berlaku untuk semua rekan satu tim, membuatnya cocok untuk dipasangkan dengan skill karakter lain.

Di tangan para Survivor yang terampil, skill 'Hacker's Eye' milik Moco tentu bisa sangat berguna. Setiap ia memukul musuh, target akan memiliki tanda dan kamu memiliki waktu beberapa detik untuk mengeksekusi.

4. Hayato

FF Hayato 8ea4a

Hayato menjadi karakter Free Fire terakhir yang paling sering digunakan oleh pro player eSports di sepanjang Play-Ins dan final FFIM 2021 Spring, yaitu sebanyak 52 pemain.

Dengan menggunakan skill Bushido yang dimiliki Hayato, maka ia akan semakin sulit untuk dilumpuhkan. Hayato tidak mudah mati walaupun darahnya hampir habis.

Semakin berkurang darah Hayato, maka akan semakin kuat pula daya hancurnya. Namun, skill ini harus dikuasai dengan benar agar dapat momentum untuk melumpuhkan musuh, atau penggunanya justru akan tersandung dengan kecepatan lawan.

Akhir Kata

Demikian 4 karakter yang paling banyak digunakan pro player di ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring lalu.

Yuk, asah kemampuanmu dengan rajin berlatih dan mempelajari skill tiap karakter dengan baik, agar selanjutnya bisa meraih kemenangan lebih banyak lagi. Siapa tahu, setelah ini kamu bisa direkrut tim eSports.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal