Wajib Punya! 4 Karakter Free Fire Terbaik untuk Healing, Darah Gak Bakal Habis

Default

Tahukah kamu, game Free Fire tidak hanya sebatas permainan tembak-tembakan, atau saling melempar bom untuk membunuh pemain lawan dan mendapatkan Booyah.

Salah satu skill paling penting yang pemain butuhkan dalam game Free Fire adalah skill healing, karena bagi pemain, nyawa adalah aspek yang sangat penting untuk dijaga.

Nah, untungnya di Free Fire, ada beberapa karakter yang mempunyai skill unik untuk menambahkan nyawa kembali alias healing.

Healing merupakan istilah yang dipakai ketika pemain tengah menambah HP. Ketika HP kamu rendah, maka kamu harus healing sesegera mungkin untuk memulihkan HP.

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk healing dalam game Free Fire, salah satunya dengan menggunakan karakter dengan tipe nge-heal berikut ini.

Berikut Jaka kasih rekomendasi 4 karakter Free Fire terbaik yang sangat berguna untuk healing, dijamin HP-nya nggak bakal habis.

1. A124

FF A124 Poster E4740

Karakter A124 adalah sosok lama dalam game Free Fire. Bisa dibilang, robot wanita ini merupakan karakter yang underrated, karena dia memiliki skill yang bagus dan dibutuhkan dalam momen-momen genting.

Pada level maksimal, skill milik A124 yang bernama Thrill of Battle dapat mengubah 50 Energy Point (EP) menjadi HP dengan cepat.

Skill ini tentunya sangat berguna, terutama saat kamu sedang dalam pertarungan dan tidak memiliki waktu untuk healing secara khusus menggunakan medical kit (medkit).

Semakin cepat kamu pakai skill ini, maka semakin cepat juga HP yang telah hilang menjadi utuh seperti semua. Praktis banget!

2. K (Captain Booyah)

FF Captain Booyah E0e6b

K atau disebut sebagai Captain Booyah, merupakan karakter unik dalam game Free Fire, karena dia memiliki dua skill yang dapat digunakan secara bertukar dan OP banget.

Skill pertama adalah skill pasif yang akan meningkatkan Energy Point (EP) hingga 150, dilanjutkan skill kedua yang memungkinkan K untuk mengkonsumsi EP pada kecepatan 500%. Maximum EP juga bisa naik hingga 250.

Seperti yang kita tahu bahwa EP dapat diubah menjadi HP dalam game Free Fire. Makanya, karena K dapat mengisi EP-nya dengan cepat, pemain akan selalu dapat stok EP setiap saat. OP banget kan!

Namun, untuk dalam berganti skill, terdapat Mode Switch yang memiliki cooldown 20 detik. Kamu harus menyiasati agar tidak terkena tembakan atau bom dari lawan.

3. Alok

FF Alok 1 37072

Sebelum Chrono dirilis pada bulan Desember 2020, Alok sempat dinobatkan sebagai salah satu karakter terbaik dalam game Free Fire.

Pasalnya, Alok memiliki skill bernama Drop the Beat yang menciptakan lingkaran, lalu bisa meningkatkan kecepatan gerakan dan HP semua pemain yang ada di dalamnya.

Kemudian, pada level maksimal, Alok dapat menyembuhkan 5HP per detik selama 10 detik untuk semua pemain yang berada di dalam lingkaran. Tak hanya berguna untuk diri sendiri, namun juga rekan satu tim.

Aura dari skill ini juga mampu menambahkan HP dan Movement Speed, meningkatkan kecepatan lari hingga 15% selama 10 detik. Jika skill sudah mencapai maksimal, maka jangkauan dari Aura tersebut semakin luas.

4. Notora

FF Notora Ff3bf

Karakter Notora rilis di akhir tahun 2019 lalu, seorang gadis tomboy yang menjadi anggota geng motor. Peran yang dimiliki oleh Notora dalam tim adalah sebagai seorang supports.

Ketika berada di kendaraan, Notora bisa mengembalikan sejumlah HP untuk dirinya sendiri dan juga rekan satu tim. Durasi untuk bisa menyembuhkan HP adalah maksimal 200 detik, sekitar 5 HP di tiap 4.5 detiknya.

Setelah mengetahui skill yang dimiliki oleh Notora, kamu juga harus memahami cara mainnya agar dapat memaksimalkan skill yang dimiliki oleh Notora. Berikut ini cara bermain Notora yang bisa kamu terapkan.

Skill Race s Blessing milik Notora hanya bisa aktif ketika dirinya berada dalam kendaraan. Jika tidak, maka skillnya itu tidak berfungsi. Maka dari itu, kamu terlebih dahulu harus mencari kendaraan untuk Notora dan tim.

Selain mengandalkan kendaraan, kamu juga bisa mengkombinasikan skill Notora dengan karakter yang lain yang memiliki perpaduan seimbang, seperti Alok, A124, atau Misha.

Akhir Kata

Berhubung Free Fire adalah permainan tim, maka kamu bisa berperan sebagai support dan menggunakan katakter dengan tipe healing tersebut untuk memudahkan tim kamu meraih kemenangan atau Booyah.

Menurut kamu, siapa lagi karakter Free Fire yang wajib dimiliki?

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal