J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bosan Pakai DJ Alok? 5 Karakter Free Fire Ini juga Barbar Banget Jadi Rusher!

Selasa, 23 Mar 2021, 18:30 WIB
Bosan main FF pakai DJ Alok mulu? Berikut ini rekomendasi 5 karakter Free Fire lainnya buat kamu mainkan.

Buat para pemain Free Fire, apakah kamu sudah puas saat memainkan karakter DJ Alok yang selalu tampil rush? Apakah kamu tertarik untuk menggunakan karakter lainnya yang juga tak kalah barbar dari DJ Alok?

Nah, berikut ini Jaka kasih rekomendasi 5 karakter yang juga tak kalah barbar dari DJ Alok di game Free Fire. Cocok banget buat jadi rusher yang tampil menyerang dan mengacak-ngacak pertahanan musuh.

Apa saja karakter paling barbar untuk jadi rusher di game Free Fire? Berikut ulasan Jaka untuk Anda.

1. Chrono

FF Chrono Cbbbe

Untuk level dasar, kemampuan Time Turner milik Chrono dapat membangun kekuatan yang bisa memblokir 600 damage musuh.

Karakter Cristiano 'Chrono' Ronaldo ini juga bisa menembak lawan saat berada di dalam medan gaya. Kalau sudah dalam mode ini, kecepatan gerakannya meningkat 15 persen.

Selain itu, rekan yang masuk dalam medan gaya mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 10 persen, bisa bertahan selama empat detik. Namun, kemampuan tersebut memiliki cooldown selama 50 detik.

Kemudian untuk level tertinggi, Time Turner milik Chrono bisa meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 30 persen, dan sekutunya sebesar 15 persen. Efeknya bertahan selama 15 detik dan memiliki cooldown 40 detik.

2. Jota

FF Jota 3f8e7

Sobat Jaka tentu sudah tahu kalau Jota merupakan karakter yang terinspirasi dari artis Indonesia, Joe Taslim. Seperti di film The Raid, Jota memang barbar banget deh.

Kemampuan Sustained Raids dari Jota akan langsung mengembalikan 25 HP pada setiap kill yang menggunakan shotgun atau SMG, tapi cooldown-nya juga hanya perlu 5 detik.

Kemudian di level tertinggi, Sustained Raids ini dapat memulihkan 45 HP pada setiap kill dengan menggunakan shotgun atau SMG.

Makanya, buat Sobat Jaka yang memang suka menggunakan senjata SMG, karakter Jota ini pasti sangat cocok buat nge-rush, karena tidak perlu melakukan healing lagi.

3. Jai

FF Jai Dc6fa

Skill dari Jai, Raging Reload, akan secara otomatis mampu mengisi ulang senjata sebesar 30 persen setelah men-take down musuh. Tapi skill ini hanya bisa digunakan pada AR, SMG, Shotgun, dan juga Pistol.

Maka dari itu, kemampuan Jai ini sangat membantu para rusher yang berperan untuk menghadapi banyak musuh di garda depan, karena biasanya pemain akan memerlukan waktu untuk sekadar reload senjata.

4. Miguel

FF Miguel 97d7f

Sebagaimana deskripsi pada in-game Free Fire, Miguel merupakan seorang komandan bagian untuk pasukan khusus, dan memiliki kemampuan pasif yang disebut Crazy Slayer.

Pada level dasarnya, kemampuan ini dapat memulihkan 30 EP untuk setiap kill. Lantas untuk level maksimum, Crazy Slayer justru dapat memulihkan 80 EP untuk setiap kill.

Jika Sobat Jaka menggunakan Sniper, kamu dapat mengumpulkan EP yang nantinya jika sedang terluka, kamu tidak membutuhkan Med Kit lagi. Praktis sekaligus barbar ya.

5. Caroline

FF Caroline C6e7d

Caroline adalah karakter yang bagus untuk player yang memang gemar memainkan Shotgun sebagai senjata favorit mereka.

Kecepatan bonus 8 persen saat memegang shotgun, membuat Caroline bisa melakukan rushing dengan sangat cepat dan terarah.

Bagi kamu yang tidak suka dengan shotgun, bisa memakai senjata lain saat berperang. Tapi saat lari, kamu harus tetap memegang shotgun untuk bisa mengeluarkan skillnya.

Akhir Kata

Itulah beberapa karakter Free Fire yang bisa kamu gunakan untuk melakukan rushing dan tampil barbar, dijamin auto menang deh!

Jangan lupa, jam terbang juga berpengaruh terhadap kemampuan karakter rush. Maka, Sobat Jaka harus tetap berlatih rutin ya.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal