8 Karakter Cewek Cantik Tapi Barbar di Free Fire, Auto Booyah!

Default

Siapa bilang kalau karakter cewek dalam game Free Fire bakal lemah saat bertemu dengan lawan tangguh seperti Chrono, K, atau Alok?

Kali ini, Jaka bakal mengulas 8 karakter cewek dalam game Free Fire yang memiliki paras cantik, namun langaung barbar saat sudah terjun ke arena. Siapa saja mereka?

1. Laura

FF Laura 516c0

Bagi kamu yang suka bermain menggunakan Sniper atau AWM, atau kamu adalah pemain yang pasif yang suka tampil dari belakang, Laura merupakan karakter Free Fire yang paling cocok untuk diandalkan saat war.

Laura memiliki Skill Sharp Shooter yang bisa meningkatkan akurasi tembakan hingga 10 poin saat menggunakan scope. Jika kamu menaikkan level, skill ini bisa meningkatkan akurasi saat scope hingga ekstra 30 poin.

2. Kelly

FF Kelly2 108db

Kelly merupakan karakter Free Fire paling kuat dan populer sampai saat ini. Ia dibekali dengan kemampuan berlari dengan tingkat kecepatan tinggi, sehingga bisa mengejar atau kabur tanpa khawatir kena take down.

Setelah mendapatkan awakening Free Fire, Kelly kini menjadi lebih mematikan. Setelah berlari, damage yang dihasilkan akan makin meningkat dan setara dengan Headshot.

3. Nikita

FF Nikita 64b96

Karakter wanita Free Fire kali ini adalah seorang body guard profesional yang sudah menjaga banyak orang penting, yaitu Nikita. Meski penampilannya cantik, namun ia juga punya keahlian tinggi dengan senjata SMG.

Ya, kemampuan Nikita ialah bisa membuat Reload Speed SMG menjadi lebih cepat, ini sangat berguna buat pemain rusher. Bisa dibayangkan, MP40 dengan kapasitas kecil pun bisa dibuat tidak berhenti menembak.

Dengan buff atau heal, Nikita bisa bermain barbar. Ia bisa langsung maju dan melawan anggota tim lawan dengan sangat mudah, apalagi dengan senjata SMG yang tepat.

4. Shani

FF Shani 3dd63

Shani dinobatkan sebagai karakter cewek terkuat dalam game Free Fire, sebab ia bisa memperbaiki Armor yang rusak. Sehingga saat tim kamu bertempur, tidak perlu lagi mencari Armor baru sebagai pengganti.

Shani memiliki skill Gear Recycle yang bisa membuatnya makin OP. Skill ini digunakan untuk me-restore armor durability setelah ia membunuh satu musuh. Armor durability dari senjata bisa diupgrade hingga level 3.

Hanya dengan berdiam diri saja, kamu sudah bisa mendapatkan perbaikan Armor secara perlahan, baik helm atau rompi. Tapi, makin banyak musuh yang sudah dilumpuhkan, Shani bakal makin kuat dan barbar loh!

5. Moco

Moco mempunyai Skill Hacker s Eye yang sangat unik. Ini adalah skill pasif di mana untuk level dasarnya, ia dapat mendeteksi lokasi musuh yang menembak selama 2 detik, dan naik bertahap seiring levelnya.

Skill Moco ini sangat berguna untuk mode ranked, karena bisa membantu kamu untuk menemukan lawan yang menembak meski sedang bersembunyi atau berlindung.

Posisi musuh akan muncul melalui tanda panah biru pada mini map. Begitu posisi lawan terdeteksi, rekan satu tim atau Moco sendiri dapat langsung menyerang lawan.

6. Paloma

FF Paloma F95b5

Tak hanya menjadi karakter cewek paling cantik di game Free Fire, Paloma juga ahli dalam menggunakan Assault Rifle, meski kemampuannya tidak menambah damage.

Paloma bisa membuat peluru dari Assault Rifle tidak terdeteksi, sehingga membuat kamu bisa menghemat isi tas. Makanya, ia jadi salah satu karakter yang sangat kuat karena tidak perlu takut kehabisan peluru.

7. Caroline

Caroline merupakan seorang idol di sekolah, bahkan dalam game Free Fire pun ia menjadi andalan para rusher. Kemampuan karakter ini akan membuat kecepatan lari meningkat, lebih cepat apabila menggunakan Shotgun.

Wajar saja Caroline menjadi primadona, karena kecepatan adalah skill yang paling dibutuhkan oleh para player Rush. Semakin cepat, maka kamu juga akan semakin lincah.

Berhubung Caroline menggunakan shotgun untuk menjangkau musuhnya, maka ia pun dinobatkan sebagai karakter spesialisasi pertempuran jarak dekat. Namun, ia bisa digunakan saat solo maupun squad.

8. A124

FF A124 Ee4f0

Karakter robot wanita ini memang menjadi yang terbaik sampai saat ini, bahkan dirinya juga mampu bersaing dengan karakter Meta sekarang. Tentu saja, hal itu didukung oleh kemampuannya mengubah EP menjadi HP.

Skill milik karakter A124 ini cocok sebagai offensive ataupun defensive. Ketika darah sudah sekarat, kamu bisa langsung ubah Energy Point menjadi HP dalam waktu beberapa detik. Efektif banget, kan.

Akhir Kata

Jangan takut menggunakan karakter cewek, karena dalam game Free Fire, setiap karakter dibekali dengan kemampuan yang mumpuni, bahkan cewek cantik pun bisa jadi barbar.

Masih banyak karakter cewek lainnya yang nggak kalah kuat saat berperang. Kuncinya tentu saja dengan sering-sering berlatih.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal