J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jadwal dan Bracket Playoff MDL Indonesia Season 3: 23-25 April 2021

Kamis, 22 Apr 2021, 10:45 WIB
Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru, ini dia jadwal dan bracket Playoff MDL Indonesia Season 3: 23-25 April 2021

Berikut ini adalah jadwal dan bracket babak playoff ajang Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3, yang digelar pada 23-25 April 2021 mendatang.

Bracket MDL S3 Fcff1

MDL Indonesia adalah kompetisi Mobile Legends kasta kedua yang juga dinaungi Moonton. Saat ini MDL Indonesia sudah memasuki musim ketiga. Tahun lalu, ada Victim Esports dan Siren Esports yang keluar sebagai juara.

Setelah melewati fase regular season, kini tiba saatnya bagi sepuluh tim terbaik untuk bersaing di babak playoff atau disebut fase penentuan juara MDL Indonesia Season 3.

10 Tim Lolos ke Babak Playoff

10 Tim Playoff MDL D1c9e

Ini adalah sepuluh tim yang lolos ke babak playoff MDL Indonesia Season 3.

Posisi teratas klasemen dihuni oleh sang juara musim lalu, Siren Esports yang baru panas di pekan terakhir. Lalu, ada EVOS Icon yang sudah mendominasi sejak pekan awal di posisi kedua.

Kedua tim yang menghuni posisi teratas ini tentunya akan sangat diuntungkan di babak playoff, karena sudah mengamankan tiket semifinal dan hanya perlu menunggu lawan.

Kemudian, di urutan ketiga ada pendatang baru, Red Bull Rebellion, yang menunjukkan aksi berkelas di sepanjang regular season, disusul oleh Alter Ego X di peringkat empat.

EVOS Icon MDL Bae34

Red Bull Rebellion dan Alter Ego X sudah menunggu di babak perempat final. Jika mereka menang, maka mereka yang akan menantang Siren Esports dan EVOS Icon.

Di urutan kelima dan keenam sudah ada RRQ Sena dan Victim Esports. Kedua tim ini juga tengah menanti siapa lawan mereka, yaitu pemenang dari match pembuka nantinya.

Nah, match pembuka akan mempertemukan Kings Esports vs Dewa United Esports, dua tim pendatang baru yang mencuri perhatian karena kualitasnya diakui di level nasional.

Match kedua akan mempertemukan dua tim yang tak hanya bersaing di level teratas MPL Indonesia, tapi juga saling sikut di kompetisi MDL S3, ONIC Prodigy vs Bigetron Bravo.

Jadwal Playoff MDL Indonesia Season 3

Jadwal Playoff MDL 578b5

Seperti telah disebutkan sebelumnya, match pembuka akan mempertemukan tim Kings Esports menghadapi Dewa United Esports, Jumat, 23 April 2021, mulai pukul 13.50 WIB.

Pemenangnya akan lolos ke babak berikutnya dan menghadapi RRQ Sena pada hari yang sama, Jumat, 23 April, pukul 18.30 WIB.

Kemudian, ONIC Prodigy akan menghadapi Bigetron Bravo pada hari yang sama, mulai pukul 16.00 WIB. Siapa pun tim yang kalah, maka resmi tersingkir dari perebutan juara.

Pemenang dari pertandingan ini akan melangkah ke babak selanjutnya dan berjumpa Victim Esports pada hari Sabtu, pukul 13.50 WIB.

Sistem eliminasi ini akan terus berlangsung, hingga tersisa dua tim terbaik di babak grand final. Nantinya partai puncak akan digelar pada hari Minggu, 25 April, pukul 18.30 WIB.

Seluruh pertandingan babak playoff akan digelar dalam sistem best of 3 series, tapi babak g_rand final_ akan dilangsungkan lebih meriah dengan format best of 5 series.

Artinya, tim yang terlebih dahulu meraih tiga kali kemenangan akan dipastikan menjadi juara di ajang MDL Indonesia Season 3.

Akhir Kata

Demikian jadwal dan bracket babak playoff MDL Indonesia Season 3. Siren Esports dan EVOS Icon memang sangat diuntungkan, karena kini sudah melenggang ke semifinal.

Namun, semua kemungkinan bisa terjadi di ajang MDL Indonesia Season 3. Makanya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan babak playoff yang tayang secara live di Youtube dan Facebook MDL Indonesia.

BACA JUGA

20 Foto Terlarang Kehidupan Korea Utara yang Bocor ke Publik | Bikin Prihatin!

7 Anak Artis dengan Biaya Sekolah Termahal di Indonesia, Bisa Buat DP Mobil!

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan!

5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana, Bagai Bumi & Langit!

25 Quote Terbaru dan Terbaik Lord Fahri Skroepp, Dewa Bucin Panutan Netizen +62

ARTIKEL TERKAIT
Cover Skylar Ferxii Ecd01
4 Pemain Pertama yang Promosi dari MDL ke MPL Season 7, Siapa Terbaik?
Cover 5 Hero 9548b
5 Hero Paling Laris dan Top Ban di MPL Indonesia Season 7, Bisa Jadi Referensi Push Rank!
Cover 5 Hero 9548b 888ab
Ini Dia Daftar 5 Hero Unggulan dan Top Ban di MPL Indonesia Season 7!
Aplikasi Cheat Mobile Legends 3e322
10 Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Ampuh 2021, Wajib Coba!
3b3db8c0fa7fa2bdd39c69da21ead5bc
 Jangan Dipakai! 5 Hero Mobile Legends Ini Tidak Bisa Melarikan Diri Saat dikepung Lawan
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal