J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Indonesia Season 7, Buruan Beli!

Jumat, 23 Apr 2021, 18:00 WIB
Buat kamu yang belum punya lima hero Mobile Legends ini, buruan beli dan buktikan sendiri kualitasnya!

Kompetisi MPL Indonesia Season 7 babak regular season baru saja usai. Tak hanya menghadirkan pemain terbaik, tapi juga deretan hero dengan win rate tertinggi.

Artinya, ada hero-hero tertentu yang bisa kamu gunakan kalau ingin memperbesar peluang menang, baik saat push rank atau ketika mengikuti turnamen Mobile Legends.

Nah, berikut ini Jaka akan menghadirkan 5 hero dengan win rate tertinggi dalam babak regular season MPL Indonesia Season 7.

1. Mathilda

Mathilda 51201

Sejak pertama kali rilis, Mathilda memang memperlihatkan potensi yang sangat besar. Lewat Magical Damage dan mobilitas yang tinggi, Mathilda dapat aktif mencari dan mengganggu musuh selama pertarungan.

Untuk menggunakan combo Mathilda juga cukup sederhana. Kamu bisa aktifkan Skill 1 untuk mendapat 4 Stack Wisp, Lalu gunakan Skill 3 untuk aktivasi Combo. Jika musuh bisa bertahan, serang dengan Basic Attack.

Selama babak Regular Season, Mathilda menjadi hero dengan raihan win rate paling tinggi. Ia digunakan sebanyak 32 kali, dan mencatatkan krmenangan hingga 68,75 %.

EVOS Luminaire adalah salah satu pemain yang langganan menggunakan Mathilda di MPL Indonesia Season 7. Kamu juga bisa mempelajari game play dan item build dari para pro player biar ketularan win streak.

2. Diggie

ML Diggie B3ae5

Meta Diggie Feeder nampaknya kini masih efektif dalam scene kompetitif. Ia sangat tepat untuk mengcounter hero kuat. Berkaca dari data, Diggie digunakan sebanyak 13 kali, dan peluang kemenangan mencapai 61,54%.

Bermodalkan kemampuan crowd control dan supporting yang tinggi, Diggie dapat menjadi hero Support yang bisa memberi kontribusi tinggi dalam setiap pertarungan tim.

Sebagai Support, Diggie sebenarnya dapat dimainkan dalam berbagai cara, mulai dari feeder atau 'umpan' sampai penjaga Core. Kemampuannya untuk beradaptasi dengan pertarungan juga patut menjadi perhatian.

Kamu bisa belajar bagaimana memainkan Diggie dengan efektif dari penampilan EVOS Rekt di babak regular MPL ID Season 7, bisa juga dengan mengamati game play RRQ Vyn.

3. Kaja

ML Kaja E2587

Kaja memang hero dengan role Fighter atau Support yang kurang populer. Namun, Kaja ternyata bisa memperlihatkan performa yang sangat baik selama babak regular season.

Sebagai hero hybrid yang memiliki dua role sekaligus, penggunaan Kaja tentunya sangat merepotkan, karena ia kuat untuk durabilitas dan juga damage. Lawan juga sulit untuk memprediksi di mana ia akan ditempatkan.

Memang banyak tim memilih menggunakan Jawhead, Silvanna, atau Baxia sebagai hero support. Namun jika deretan hero ini sudah di-banned atau diambil oleh lawan terlebih dahulu, maka pilihan jatuh ke tangan Kaja.

Setidaknya Kaja telah digunakan dalam 13 match dan telah mencapai win rate hingga 61,54%. Menurut kamu, apakah Kaja akan kembali jadi penyelamat di babak playoff?

4. Wanwan

ML Wanwan 6e34b

Sebagai Hero sidelaner, Wanwan merupakan salah satu yang paling populer di MPL ID S7. Dengan mengandalkan raihan DPS yang tinggi, Wanwan bakal sangat merepotkan saat sudah memasuki fase late game.

Selain itu, Wanwan juga mampu memberikan kontribusi yang sangat tinggi dalam kondisi pertarungan apapun. Makanya, kini Wanwan menjadi salah satu hero side yang sangat diperhitungkan dalam skena kompetitif.

Tampil dalam 44 pertandingan, Wanwan telah mencatatkan win rate sebesar 61,36%, angka yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan hero sidelane lainnya seperti Uranus, Benedetta, atau Paquito yang sering di-ban.

Salah satu pemilik win rate tertinggi dalam menggunakan hero Wanwan ialah pemain andalan EVOS Legend, yaitu Clover. Simak saja setiap game play yang ia mainkan di regular season MPL Indonesia Season 7.

5. Granger

ML Granger 25b89

Di pekan-pekan awal MPL Season 7, Granger sebenarnya bukanlah pilihan hero Core ideal. Ada beberapa nama hero lain yang jauh lebih kuat, sebut saja Yi Sun-Shin dan Claude.

Sebagai hero Core, Granger bisa memberi damage yang sangat tinggi. Meski begitu, Granger memiliki kemampuan sustainability yang rendah, dan hal ini membuatnya sulit untuk memberikan serangan terus-menerus.

Kemudian di pertengahan musim, hero kuat tersebut malah kena nerf atau pengurangan skill, sementara Granger justru mendapat buff atau penambahan skill. Makanya, ia pun menggeser hero lain dan jadi pilihan utama.

Tampil dalam 31 laga, Granger mencatatkan win rate hingga 61,29%. Capaian ini tentunya lebih tinggi dari hero Core lain, makanya ia makin sering diandalkan sebagai Jungler daripada hero Assasin atau Marskman.

Akhir Kata

Dengan catatan win rate yang tinggi di MPL Indonesia Season 7, lima hero di atas bisa menjadi rujukan untuk kamu pilih nantinya, agar kemungkinan menang juga lebih besar.

Buat kamu yang belum punya lima hero ini, buruan beli dan buktikan sendiri kualitasnya. Sedangkan buat kamu yang sudah punya, berikan kesempatan bermain untuk hero di atas, agar win rate kamu juga makin tinggi.

BACA JUGA

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.7.1 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Kumpulan Foto Anak Mulan Jameela yang Jarang Tersorot | Memesona Seperti Ibunya!

10 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!

Viral, Video Warga Eropa Mengungsi ke Indonesia karena Asteroid | Simulasi atau Sungguhan?

ARTIKEL TERKAIT
Cover Pmpl Ladies 8f04c
16 Tim Ini Bakal Bertarung di PMPL ID Ladies Season 3, Siapa Calon Juara?
3b3db8c0fa7fa2bdd39c69da21ead5bc
 Jangan Dipakai! 5 Hero Mobile Legends Ini Tidak Bisa Melarikan Diri Saat dikepung Lawan
10 Hero Mobile Legends Terkuat Saat Ini Siap Push Rank Sendiri Di 2021 54baa
10 Hero Mobile Legends Terkuat Saat Ini, Siap Push Rank Sendiri di 2021
Cover Player Asing Bea47 06545
2 Pemain Luar Negeri yang Tampil di MPL Indonesia Season 7, Ramaikan Kompetisi!
Cover Mpl Rehat 14890
4 Pemain Andalan yang Rehat di MPL Season 7, Bikin Tim Berantakan?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal