J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Terbaik untuk Meta 2 Support Ala Pro Player Mobile Legends

Kamis, 22 Apr 2021, 10:00 WIB
Tim esports Mobile Legends sukses menerapkan meta terbaru dengan 2 support. Berikut rekomendasi hero terbaik untuk meta 2 support di Season 20!

Menggunakan 2 hero sebagai support dalam sebuah tim merupakan salah satu meta terbaru yang dipopulerkan oleh pro player Mobile Legends sejak beberapa waktu lalu.

Meta ini dianggap lebih efektif untuk memenangkan permainan sejak early game karena hero yang digunakan memiliki damage yang lebih besar dibanding hero Tank ML.

Tapi, hero support tidak hanya hero yang memang memegang role Support, melainkan ada hero Mage, Assassin, hingga Marksman yang bisa menjadi support untuk meta ini.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba meta terbaru ini, berikut Jaka rekomendasikan hero terbaik untuk meta 2 support di Season 2. Auto win!

1. Mathilda

Mathilda B53fd

Sejak pertama rilis, Mathilda menjadi hero yang paling ditakuti di mode Ranked, bahkan di MPL Season 7. Hero ini sering menjadi prioritas pick atau ban.

Dilabeli role Support/Assassin pertama di Mobile Legends, Mathilda memiliki burst damage yang mengerikan. Damage yang dihasilkan bahkan disebut tidak masuk akal.

Pasalnya, pada update terbaru, alih-alih mendapat nerf, hero terbaik untuk push rank ini justru mendapat buff di Basic attack dan Base Damage skill pertama, Soul Bloom.

Kini, efek Basic Attack Mathilda meningkat menjadi 160 dari 135 poin. Kemudian, skill Soul Bloom miliknya juga memiliki damage sebesar 460-660, dari awalnya 400-600 poin.

Peningkatan damage ini membuat Mathilda semakin efektif untuk meng-harass musuh di early game, bahkan ketika ia menggunakan item Defense layaknya hero Tank.

2. Kagura

Kagura 05bc8

Perilisan skin Starlight April 2021 untuk Kagura membuat hero ini semakin sering muncul dalam permainan. Apakah kamu salah satu user-nya?

Tapi, jauh sebelum mendapat skin terbaru, Kagura memang selalu berada dalam meta, terlebih sejak munculnya meta 1-3-1 di Season 18 lalu.

Hero signature dari RRQ Lemon ini memiliki burst damage yang tinggi dan efek stun yang bersifat area. Combo skill Kagura bisa mengeliminasi musuh dengan mudah.

Selain itu, hero Mage tersakit ini sangat lincah. Skill dua miliknya, yakni Rasho Umbrella Flee, memiliki efek seperti Purify sebagai skill escape.

3. Natalia

Natalia 8f7b8

Selain Mathilda, hero Mobile Legends yang paling sering di-ban adalah Natalia. Hero ini selalu menjadi langganan pick dan ban di tier Mythic, bahkan di gelaran MPL.

Hero counter Benedetta ini tidak hanya bisa menjadi Assasin, tapi ia juga bisa menjadi Support yang bekerja sebagai Roamer untuk membuka map dan melihat pergerakan musuh.

Skill pasif Assassin Instinct miliki Natalia membuatnya tidak terlihat oleh musuh, sehingga ia bebas berkeliaran. Ia juga memiliki damage besar di early maupun late game.

Oleh karena itu, selain untuk open map, Natalia juga sangat efektif untuk melakukan ganking terhadap hero musuh. Sayangnya, ia cukup lembek sehingga ia sering diincar balik.

4. Angela

Angela 8e88d

Meta 2 support juga sering memprioritaskan hero yang memiliki skill heal untuk memperkuat teamfight dan core di tim. Bahkan, tak jarang tim yang memilih 2 hero healer.

Salah satu hero dengan skill heal yang paling populer saat ini adalah Angela. Skill 1, Love Waves, membuat Angela bisa memberikan efek healing dan durability.

Sementara skill 2 Puppet-On-A-String bisa memberikan magic damage dan efek slow terhadap musuh. Jika musuh terikat selama 3 detik, maka ia akan terkena stun.

Sementara skill ulti Heartguard membuat Angela bisa merasuki teman satu tim dan memberikan shield tambahan. Skill ini berguna saat war atau untuk menyelamatkan teman.

5. Rafaela

Rafaela 617fc

Combo terbaik untuk meta heal adalah Angela dan Rafaela. Hero ini dapat memberikan efek heal dan meningkatkan movement speed teman satu tim berkat skill dua, Holy Healing.

Ada juga skill ultimate Holy Baptism yang bisa memberikan efek stun dan slow terhadap musuh. Combo skill 2 dan ulti Rafaela akan sangat membantu rekan satu timnya.

Selain itu, Rafaela juga bisa mengetahui jika ada musuh yang bersembunyi di sekitarnya berkat skill 1 Light of Retribution yang juga menjadi sumber damage bagi Rafaela.

Meski terkenal dengan skill heal, hero Mobile Legends terseksi ini rupanya memiliki damage yang cukup besar hingga bisa membuat musuh menjadi kewalahan.

Akhir Kata

Itulah 5 hero terbaik untuk meta 2 support di Season 20 ala pro player Mobile Legends. Dibanding menggunakan hero Tank, menggunakan 2 support bisa lebih mengganggu musuh, loh!

Baca juga artikel seputar Esports atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

BACA JUGA

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.7.1 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Kumpulan Foto Anak Mulan Jameela yang Jarang Tersorot | Memesona Seperti Ibunya!

10 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!

Uji Coba Meredupkan Matahari Ditunda | Bakal Bikin Bencana Kekeringan?

ARTIKEL TERKAIT
Hero Terlarang Untuk Push Rank 7c0d3
5 Hero Populer yang Terlarang untuk Push Rank di Season 20, Gak Meta?
Hero Yang Laku Di Ranked Tapi Sepi Di Turnamen 18454
5 Hero Mobile Legends yang Laris di Ranked Tapi Sepi di Turnamen
Hero Mage Mobile Legend 0fe85
5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Season 19, Sakitnya Minta Ampun!
10 Hero Mobile Legends Terkuat Saat Ini Siap Push Rank Sendiri Di 2021 54baa
10 Hero Mobile Legends Terkuat Saat Ini, Siap Push Rank Sendiri di 2021
Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2021 Push Sampai Mythical Glory 686c2 49a4c
Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2021 | Push Sampai Mythical Glory!
Skin Mobile Legends Terkeren S16 Banner 01 E4b69
5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16, Dijamin Bikin Mupeng!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal