J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Mobile Legends yang Laris di Ranked Tapi Sepi di Turnamen

Selasa, 13 Apr 2021, 14:30 WIB
Beberapa hero meta sering di-pick di mode Ranked, terutama di tier Epic ke atas. Tapi, tidak semua hero yang laris di Ranked bakal laku di turnamen!

Mobile Legends memiliki jumlah hero yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Hal ini membuka peluang besar bagi pemain dalam memilih hero.

Saat ini sudah banyak hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan dengan berbagai role, tapi hanya beberapa saja yang masuk meta dan laku di mode Ranked.

Meski begitu, pemilihan hero tidak boleh asal-asalan karena kamu juga harus menyesuaikannya dengan hero yang dipilih oleh musuh.

Makanya jangan heran jika ada hero Mobile Legends yang laku di Ranked tapi sepi di turnamen seperti beberapa hero ML di bawah ini!

1. Guinevere

Guinevere F9ae7

Di tier Legends hingga Mythic, kamu bakal sering melihat Guinevere dipakai di tim kamu atau di tim lawan. Hero ini memang enak banget untuk 'menciduk' hero musuh.

Apalagi, saat ini hero marksman atau assassin yang menjadi hyper tidak pernah lagi menggunakan spell purify, melainkan menggunakan spell retribution.

Dengan begitu, Guineve bisa melancarkan combo skill-nya dengan mudah dan hero core musuh pun tidak bisa melarikan diri.

Tapi, Guinevere tidak pernah muncul di turnamen seperti MPL. Salah satu alasannya karena hero ini memiliki durability yang lebih rendah dibanding hero fighter lainnya.

2. Johnson

Johnson 7f0cd

Untuk para pemain di tier hijau lumut alias Epic, Johnson seolah menjadi hero utama yang harus dipilih layaknya hero first pick.

Keberadaan Johnson bisa dibilang cukup meresahkan. Apalagi ia bisa melakukan combo hero paling mematikan jika duet dengan hero lain seperti Odette.

Tapi di turnamen, Johnson sangat jarang digunakan. Pasalnya, kebanyakan user Johnson bakal lebih sering war tanpa melakukan push maupun defend turret.

Belum lagi, pada patch terbaru, Johnson mendapatkan nerf parah. Saat menggunakan skill Rapid Touchdown, ia akan terlihat di map oleh lawan selama 3 detik.

3. Tigreal

Tigreal 0eb86

Tigreal sebenarnya merupakan salah satu hero tank terbaik Mobile Legends yang bisa menjadi initiator untuk membuka war.

Tapi, pada turnamen sekelas MDL dan MPL, Tigreal jarang sekali digunakan. Salah satu alasannya karena skill Implosion miliknya bisa dibatalkan oleh musuh dengan mudah.

Selain itu, meta yang digunakan saat ini sudah jarang memakai hero tank murni. Kebanyakan pemain justru menggunakan hero fighter dengan build item defense.

4. Yu Zhong

Yu Zhong Aeb62

Saat pertama kali rilis, Yu Zhong langsung populer di kalangan pemain, mulai dari mode Classic, Ranked, Brawl, bahkan juga dalam turnamen.

Yu Zhong merupakan hero fighter terkuat yang masih sering dipilih oleh pemain amatir. Tapi di turnamen seperti MPL Season 7, hero ini mulai jarang digunakan.

Alasannya, Yu Zhong mendapat nerf yang parah seperti Johnson pada patch terbaru. Misalnya, Base HP-nya berkurang dari 2898 menjadi 2698.

Tidak hanya itu, nerf ini juga mengurangi pertumbuhan HP dari 215 menjadi 195 dan meningkatkan cooldown skill Black Dragon Form dari 12-10,5 detik menjadi 14-11 detik.

5. Aldous

Aldous Fb3e5

Di tier Epic, Aldous menjadi hero yang dianggap mengerikan. Tidak heran jika hero ini sering menjadi first pick jika tidak di-banned.

Tapi, Aldous merupakan salah satu hero yang paling tidak laku di turnamen. Sebab, Aldous merupakan tipe hero late game yang harus rajin mengumpulkan stack.

Sedangkan kebanyakan pemain dalam turnamen lebih memilih hero early game untuk meningkatkan daya serang di awal dan mempercepat tempo permainan.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 hero yang laris di Ranked tapi tidak laku di turnamen Mobile Legends. Tentunya, ada alasan di balik minimnya popularitas hero-hero di atas.

Bukan karena tidak berguna, tapi para pro player sangat mempertimbangkan pemilihan hero agar bisa mengalahkan hero di tim musuh dengan lebih mudah.

Baca juga artikel seputar Esports atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

BACA JUGA

Pemilik Kuku Terpanjang Akhirnya Potong Kuku Setelah Nyaris 30 Tahun

30+ Lagu TikTok Terbaru yang Viral di 2021, Goyang Makin Asyik!

Kumpulan Foto Anak Anggun C Sasmi yang Selama Ini Ditutupi | Menawan Seperti Ibunya!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.6.4 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

9 Pangeran Ganteng yang Masih Jomblo | Pangeran Harry Lewat!

ARTIKEL TERKAIT
Hero Mage Mobile Legend 0fe85
5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Season 19, Sakitnya Minta Ampun!
7 Hero Mobile Legends Terbaru 2021 Lengkap Dengan Profil Ulasan Skill Nya 789a6
7 Hero Mobile Legends Terbaru 2021 | Lengkap dengan Profil & Ulasan Skill-nya!
10 Hero Mobile Legends Terkuat Saat Ini Siap Push Rank Sendiri Di 2021 54baa
10 Hero Mobile Legends Terkuat Saat Ini, Siap Push Rank Sendiri di 2021
Cara Main Mobile Legends Di Pc Laptop Tanpa Lemot Push Rank Hajar Terus B495b
Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop Tanpa Lemot, Push Rank Hajar Terus!
Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2021 Push Sampai Mythical Glory 686c2 49a4c
Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2021 | Push Sampai Mythical Glory!
Skin Mobile Legends Terkeren S16 Banner 01 E4b69
5 Skin Mobile Legends Terkeren di Season 16, Dijamin Bikin Mupeng!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal