J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Hero Marksman di Mobile Legends untuk Menang Early Game, Gak Pake Lama!

Selasa, 13 Apr 2021, 16:00 WIB
Keempat hero marksman di Mobile Legends ini bisa jadi andalan buat kamu yang mau menang cepat!

Marksman adalah hero tumpuan dalam game Mobile Legends. Mereka dibekali dengan kemampuan untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan damage yang tinggi.

Eits, tapi jangan pikir semua hero Marksman bakal kuat sampai ke late game. Banyak juga hero yang sudah keok di mid game, sehingga kamu harus mempertimbangkan kondisi ini saat mulai memasuki sesi pick and banned.

Nah, berikut ini Jaka kasih rekomendasi 5 hero spesialis menang cepat, tapi dia nggak boleh sampai masuk ke late game ya, karena bakal auto cupu deh! So, simak baik-baik ya.

1. Granger

ML Granger 1 Da9a5

Granger saat ini makin populer digunakan di MPL Season 7. Serangan beruntun dari Skill 1 miliknya memang patut diwaspadai. Kalau dikombinasikan dengan Skill Ultimate, hero sekeras apa pun bakal langsung mati deh.

Akan tetapi, skenario ini hanya berlaku dari awal hingga mid game. Saat late game, kita sudah tak bisa mengandalkan Granger. Hero ini tidak terlalu kuat untuk menjegal lawan, apalagi carry lawan juga sudah punya item.

Soalnya saat memasuki fase late game, hero Granger memiliki darah yang tipis dan minim pergerakan. Selain itu, serangannya harus diarahkan alias nggak bisa nge-lock, ini juga mengurangi efektivitas serangan Granger.

2. Roger

Roger ML 23991

Roger sangat cocok digunakan dengan meta hyper carry. Maka dari itu, Roger sekarang menjadi andalan baik di scene kompetitif MPL Indonesia ataupun di ranah publik.

Roger memiliki damage yang sangat besar, terutama di awal-awal pertandingan. Ia bisa berubah menjadi Werewolf, sehingga mampu meningkatkan daya serang dan kecepatan.

Sayangnya, memasuki late game, Roger sudah tidak begitu efektif untuk menjadi ujung tombak serangan. Apalagi hero ini cukup riskan karena ia harus digunakan dalam pertarungan jarak dekat saja.

Kalau mengandalkan serangan jarak jauh, damage yang diberikan tidak terlalu besar seperti ketika ia bertransformasi. Maka dari itu, kalau menggunakan hero Roger, jangan pernah bermain hingga fase late game ya.

Kalau damage dari tim kamu sudah cukup besar, sebisa mungkin kalian harus bermain cepat dan ganti gaya permainan ke objektif.

3. Kimmy

ML Kimmy 2 3ac78

Kombinasi physical dan magical damage dari Kimmy memang membuatnya terus jadi ancaman. Kecepatan farming-nya memang patut diwaspadai karena Kimmy termasuk hero yang 'cepat gendut' sejak early game.

Kalau sudah memasuki mid game, damage yang dihasilkan dari skill pertama saja bisa membuat peran Tank jadi setipis kertas. DPS yang dihasilkan Kimmy pun terbilang besar, bahkan terlihat seperti ada burst damage.

Sayangnya, Kimmy tidak begitu efektif untuk late game. Pertumbuhan damage-nya cukup stagnan. So, kamu harus gila-gilaan farming di early, biar laga bisa berakhir dengan cepat.

Jika menyentuh menit 16 ke atas, kehadiran Kimmy tidak terlalu berpengaruh. Pasalnya, Tank lawan pasti sudah punya item counter terbaik untuk Kimmy, yaitu Blade Armor.

Selain itu, item-item 'dewa' seperti Twilight Armor dan Athena Shield juga pasti menjadi andalan lawan untuk membuat Kimmy tidak berguna, dan makin sulit buat improvisasi.

4. Popol & Kupa

ML Popol Kupa Ac474

Di scene kompetitif, Popol & Kupa sering dipakai sebagai support atau offlaner yang mengandalkan daya tahan, karena skill yang ia miliki lebih dibutuhkan daripada damage.

Meskipun terbilang punya damage besar, namun ketika sampai di late game, hanya ada stun dan shield dari skill yang paling bermanfaat untuk menyelamatkannya.

Sang serigala yang diandalkan di dalam pertandingan juga tidak melulu digunakan untuk memberikan damage. Soalnya, ketika terlalu lama berada di garis depan, Popol akan diincar dan mudah untuk dibunuh.

Apalagi jika sampai bermain memasuki late game, Popol & Kupa pun sulit mengandalkan damage karena terbilang kecil. Lagi-lagi, stun dan daya tahan saja yang bisa menjadi alat untuknya bertahan hidup di Land of Dawn.

Akhir Kata

Kalau kamu mau menang cepat, tak masalah kalau mau menggunakan Marksman seperti Granger, Roger, Kimmy, atau Popol & Kupa. Tapi jangan sampai mereka masuk ke late game, karena pastinya bakal cupu banget.

Meski begitu, tetap berlatih rutin dan mulai perbanyak jam terbang, sehingga kamu bisa memaksimalkan kemampuan dari tiap hero. Siapa tahu, kamu bisa masuk dalam deretan top global dari hero Marksman tersebut.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Terlihat Bodoh Padahal Pintar, Menipu Banget!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

Bukan Ulah Alien, Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Dipecahkan!

Dari Raisa Hingga Marion Jola, Ini Foto 13 Artis Cantik Ternama Saat Masih Sekolah!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal