J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Hero Marksman yang Jarang Dipakai di Season 19 Mobile Legends, Padahal Bisa OP!

Minggu, 21 Mar 2021, 09:00 WIB
Ini dia tiga hero marksman yang jarang dipakai lagi di Mobile Legends. Padahal bisa jadi OP kalau tahu cara mainnya!

Update game Mobile Legends Season 19 tentu menghadirkan meta baru. Namun, ada sejumlah hero Marksman yang justru mulai terlupakan dan sudah jarang di-pick player.

Marksman merupakan hero yang bisa memberikan damage yang besar di mid hingga late game jika mendapatkan farming.

Bahkan jika melirik gelaran kompetisi MPL Indonesia Season 7, hanya ada dua hero Marksman yang digunakan pro player secara bergantian, yakni Yi Sun-shin dan Claude.

Berikut ini, Jaka berikan referensi 3 hero Marksman yang jarang dilirik dalam game Mobile Legends Season 19, namun masih bisa dimaksimalkan biar makin Good Game (GG).

1. Layla

Layla ML2 Edffe

Layla merupakan hero tutorial gratis pertama yang akan kamu dapatkan saat pertama kali memainkan game Mobile Legends. Hero Marksman satu ini menggunakan meriam sebagai senjata utama untuk bertarung.

Walaupun tidak memiliki skill escape, namun Layla memiliki damage yang lumayan besar ketika sudah memasuki late game. Selain itu, jika menggunakan item lifesteal yang tepat, hero ini dapat bertahan di war cukup lama.

Skill Pasif Malefic Gun dari Layla akan memberikan damage yang lebih besar jika menghadapi hero lawan yang berjarak cukup jauh. Damage basic attack atau skillnya berskala 100 persen hingga 140 persen.

Untuk Kombo, kombinasikan Skill 2 dengan Skill 1 terlebih dahulu, agar damage yang dihasilkan lebih pedas. Kemudian, kamu bisa mengakhirinya dengan Ultimate musuh yang berupaya menjauh dari range tembakan.

2. Miya

ML Miya 8f9ac

Miya juga merupakan salah satu Marksman yang bisa didapatkan ketika kamu baru saja memulai bermain game Mobile Legends. Miya menggunakan panah sebagai senjata.

Perlu kamu ketahui, Miya adalah Marksman yang memiliki damage besar saat mid game hingga late game, dengan catatan jika ia bisa mendapatkan farming yang banyak.

Skill 3 Miya membuatnya bisa menghilang sementara waktu. Sementara Skill pasifnya membuat serangan Miya yang mengenai target bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 5 persen selama 4 detik.

Untuk build Miya disarankan menggunakan item Swift Boost, karena memiliki atribut +10 persen Attack Speed yang dapat membantu Miya untuk menyerang lawan lebih cepat dan membersihkan minion di lane lebih mudah.

Sementara untum emblemnya, rekomendasi pertama untuk Miya adalah Inspire yang bisa meningkatkan 8 Basic Attack dan sekaligus menambah Attack Speed sebesar 55 persen.

Flicker juga dapat digunakan untuk Miya berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan jarak pendek. Ini dapat membantu Miya untuk lari dari kejaran atau menghidari Skill lawan, dan cooldown sekitar 120 detik.

3. Moskov

ML Moskov B6f20

Moskov menjadi hero Marksman ketiga yang sudah jarang masuk dalam sesi pick di meta kali ini. Pasalnya, Moskov adalah salah satu hero yang membutuhkan mekanik tinggi.

Moskov memiliki range tembak yang cukup pendek sebagai hero Marksman. Hal itu membuat jika menggunakan hero Moskov membutuhkan skill positioning yang bagus.

Padahal, Moskov adalah Marksman yang sangat lincah dan bahkan sulit untuk diciduk karena memiliki skill CC yang menyebalkan. Moskov juga menjadi spesialis Reap/Chase.

Skill Pasif Spear of Quiscence sangat ngeri bagi musuh yang berada di belakang. Basic attack Moskov dapat memberi efek penetrasi kepada target sebesar 80 persen Physical Damage yang berada dibelakangnya.

Kemudian, Moskov bisa memakai Power of Shadow untuk melakukan teleportasi ke posisi yang ditentukan, meningkatkan 20 persen ATK speed dalam 3 detik, serta basic attack memberikan 20 persen damage lebih banyak kepada lawan di belakang target.

Akhir Kata

Layla, Miya dan Moskov merupakan hero Marksman yang sudah jarang dilirik dalam game Mobile Legends Season 19, karena banyak hero lain yang punya power lebih.

Namun, tentu saja masih ada cara untuk memaksimalkan tiga hero tersebut. Salah satu kuncinya adalah berlatih dengan rutin dan konsisten agar bisa membaca momen dengan cepat dan positioning yang tepat.

BACA JUGA

5 Kelakuan Aldi Taher yang Dianggap Cari Sensasi

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal