5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Season 19, Sakitnya Minta Ampun!

Default

Dari sekian banyak role hero di Mobile Legends, salah satu yang paling sering digunakan adalah Mage.

Dibanding role lain, hero Mage memiliki burst damage yang tinggi yang didukung dengan damage area dan skill Crowd Control yang berguna untuk team fight.

Tapi, pada Meta saat ini, hanya beberapa hero saja yang layak disebut sebagai hero Mage terbaik karena memiliki damage yang besar. Lalu, siapa saja mereka?

Nah, daripada makin penasaran, mending langsung saja simak ulasan mengenai hero Mage Mobile Legends terbaik di Season 19 berikut ini!

1. Valir

Mage1 Custom B95b6

Valir sangat kuat pada early game atau awal permainan berkat skill pasifnya, Ashing, yang membuat Valir menjadi hero poker terbaik di Mobile Legends.

Baik skill Burst Fireball dan Searing Torrent memberikan Magic Damage yang cukup besar. Ditambah dengan skill Ultimate yang akan meningkatkan semua skill Valir.

Oh ya, karena pengguna Valir cukup banyak, jangan heran jika Moonton kembali merilis skin Mobile Legends terbaik untuk hero yang satu ini.

2. Alice

Mage2 Custom 2b819

Salah satu kelebihan Alice adalah Spell Vamp yang sangatlah tinggi, apalagi jika ia menggunakan item peningkat Spell Vamp seperti Concentrated Energy.

Selain itu, Alice juga memiliki skill Blood Ode yang bisa digunakan untuk memulihkan HP dan menghasilkan damage kepada musuh di sekitar.

Pergerakannya juga cukup lincah berkat skill Flowing Blood yang bisa membuat Alice berteleport ke arah yang ditentukan, bahkan bisa menembus dinding.

3. Kagura

Mage3 Custom 95a48

Kagura memiliki skill pasif yang bisa memberikan efek stun dan absorbs. Pasif ini akan sangat membantu dalam pertarungan ataupun saat farming.

Selain stun, ia juga memiliki skill Crowd Control lain seperti knockback dan slow yang akan sangat merepotkan musuh yang ingin menyerangnya.

Jika kamu bisa memainkan skill combo hero Mobile Legends ini dengan baik, damage yang dihasilkan akan sangat besar dan langsung membuat musuhmu terbunuh.

4. Luo Yi

Mage4 Custom E3e2b

Pada MPL Indonesia Season 6 kemarin, salah satu hero Mage/Support yang paling sering digunakan adalah Luo Yi. Bahkan, sampai saat ini pun Luo Yi masih sering di-pick.

Bagaimana tidak, di early game saja hero Mage tersakit 2021 ini sudah memiliki damage besar. Apalagi jika skill Rotation Yang aktif, ia bisa menjalankan skill pasifnya.

Pasif dari salah satu hero baru Mobile Legends ini memang sangat mengganggu pergerakan musuh. Belum lagi skill Ultimate yang sangat berguna untuk ganking.

5. Esmeralda

Mage5 Custom 35737

Meski masuk golongan Mage, tapi Esmeralda juga dikategorikan sebagai Tank. Oleh karena itu, Esmeralda menjadi salah satu hero Mobile Legends terkuat.

Hero ini memiliki defense yang besar dari shield yang dihasilkan, sekaligus mampu memberikan damage yang lumayan sakit pada musuh.

Selain itu, Esmeralda juga memiliki kemampuan untuk mencuri shield musuh menggunakan skill Frostmoon Shield. Tidak heran jika ia masih menjadi langganan ban.

Akhir Kata

Itulah 5 hero Mage Mobile Legend terbaik di Season 19. Selain memiliki skill yang merepotkan, damage dari kelima hero tadi pun cukup besar, bahkan sejak awal permainan.

Dianggap overpowered, beberapa hero Mage sering di-ban di mode Ranked. Meski begitu, masih banyak Mage lain yang tidak kalah sakit, seperti Cecilion, Lunox, hingga Chang'e.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Build Aldous Tersakit 2020 Bfcfd
Rekomendasi Build Aldous Tersakit 2020, Late Game Dijamin Savage!
Khaleed Mobile Legends 579b8
Cara Menggunakan Khaleed Mobile Legends, Dijamin Nggak Bisa Mati!
Benedetta Mobile Legends B094c
Skill & Build Tersakit Benedetta Mobile Legends, Gak Ada Obat!
Paquito1 3ce21
Skill & Build Paquito Mobile Legends, Hero Fighter Tersulit!
Superhero Yang Layak Dibikin Game 73245
5 Superhero yang Harus Dibuat Game Sendiri, Dijamin Laku Keras!
Game Yang Dilarang Karena Alasan Konyol Fb08a
5 Game yang Dilarang Karena Alasan Konyol dan Sepele, Padahal Seru!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal