6 Hero Counter Wanwan Paling Ampuh, Jadi Jagoan Geek Fam di MPL Season 7!

Default

Sebagai penggemar MPL Indonesia Season 7, sudah tahu dong kalau Geek Fam ID tampil beringas saat mengandalkan hero Wanwan.

Geek Fam ID mendapat dua kemenangan beruntun saat menghadapi EVOS Legend dan Genflix Aerowolf. Dengan hasil ini, RenV dan kawan-kawan berhasil melaju ke papan tengah klasemen sementara MPL ID Season 7.

Pertemuan antara Geek Fam ID vs EVOS Legend diwarnai aksi-aksi brilian dari ADAM yang menggunakan Wanwan. Hasilnya, Geek Fam ID berhasil membalikkan kedudukan atas Harimau Biru dan menang di angka 2-1.

Seolah tak belajar dari kejadian itu, di hari selanjutnya, Genflix Aerowolf justru tidak melakukan banned pada hero Wanwan. Mereka ingin adu kekuatan dengan Roger, Jawhead, Claude, Yu Zhong, dan Lunox.

Hasilnya, Wanwan dari Geek Fam jauh lebih unggul dari deretan hero agresif tersebut. RenV Cs berhasil meraih kemenangan telak 21-9 atas Genflix Aerowolf di game pertama.

Demikian pula di game kedua, ADAM yang tampil menggunakan Wanwan dan emblem flicker mampu mengoyak-ngoyak pertahanan Genflix Aerowolf, hingga menang tipis 15-13 atas tim Serigala Terakhir dalam 20 menit.

Meski Wanwan sangat kuat di Land of Dawn, namun bukan berarti hero marksman satu ini tidak memiliki kelemahan. Ada beberapa counter hero yang bisa menekan Wanwan sehingga ia sulit untuk memberi perlawanan.

Berikut ini Jaka kasih tahu 5 counter hero yang bisa membuat Wanwan tak berkutik:

1. Pharsa

ML Pharsa F61ac

Wanwan adalah salah satu hero marksman yang paling empuk. Hanya saja, banyak hero yang sulit membunuhnya karena Wanwan merupakan hero yang lincah dan memiliki skill purify alami.

Namun dengan ultimate dari Pharsa, hero ini dapat membidik Wanwan meskipun dari jarak yang sangat jauh. Tentu saja Wanwan akan mati jika terkena dua sampai empat hit dari ultimate itu.

2. Khufra

ML Khufra 9c681

Khufra memiliki skill Crowd Control/CC 2 kali. Skill 1 khufra dapat membuat musuh knock up atau terpental keatas. Jika skill 1 khufra itu terkena Wanwan, tentu dapat ditangkis oleh skill 2 milik Wanwan.

Kemudian, Khufra dapat menggunakan skill 1 nya lagi untuk mengeluarkan blink yang nantinya dapat mengakibatkan efek Knock up terhadap Wanwan. Setelah itu, langsung hajar hero lincah tersebut sampai coklat.

3. Hayabusa

ML Hayabusa 1 32628

Wanwan bisa mempermainkan Fighter dan Tank lawan karena mereka biasanya mudah untuk di-hit pada saat mengejar Wanwan.

Namun, hal itu tidak berlaku saat melawan hero Assassin yang bisa mendekati Wanwan dengan mudah. Salah satu hero yang efektif dalam mengejar Wanwan adalah Hayabusa.

Hayabusa dengan skill 2 bisa mendekati Wanwan, kemudian menggunakan kombo skill 1 dan ultimate. Wanwan yang purify-nya tidak berguna akan mati dalam satu kombo.

4. Granger

ML Granger E9d56

Wanwan sangat lemah jika melawan burst damage jarak jauh, sementara Granger jadi salah satu Marksman yang dapat melakukan kombo skill dengan damage yang sakit dari jarak yang jauh sekalipun.

Sebelum Wanwan sempat untuk melakukan auto attack dari Granger, tentu ia sudah mati lebih dahulu saat mendapat kombo skill 2, auto attack, skill 1, dan ultimate dari Granger.

5. Natalia

ML Natalia 1 66560

Natalia boleh dikatakan sebagai raja ciduk nomor 1 terhadap Marksman yang empuk. Jika Wanwan terkena silent dari kombo skill 1, maka ultimate Wanwan akan mati dalam sekejap.

Bahkan ketika Wanwan mencoba untuk kabur dengan menggunakan skill 2, Natalia hanya perlu menambah ulti sekali lagi untuk meluncurkan silence kedua. Maka, Wanwan tetap tidak bisa berkutik dan auto coklat!

6. Chang'e

ML Change 244bc

Mirip seperti Pharsa, Chang e adalah mage dengan kemampuan skill jarak jauh yang dapat melumpuhkan ultimate Wanwan dengan cukup cepat di Land of Dawn.

Ketika Wanwan sedang berusaha untuk membuka Weakness Point dari tank atau fighter tim lawan, Chang e hanya perlu menggunakan ultimate untuk memberikan burst down ke Wanwan dengan cepat.

Akhir Kata

Setidaknya, ada 6 hero counter yang bisa membuat Wanwan mati kutu di Land of Dawn.

Hal ini bisa dimanfaatkan oleh tim yang akan bertemu dengan ADAM dkk dari Geek Fam ID di MPL Indonesia Season 7 nanti.

Meski demikian, dukung terus perjuangan tim favoritmu di kompetisi MPL Indonesia Season 7, dan saksikan sesi live streaming di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Kamu bisa menyaksikan live streaming di Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang, dan juga di platform Nimo TV.

BACA JUGA

Mengenal Pak Dadang, Pecatur Indonesia yang Kalahkan Gamer Catur Dunia

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

7 Artis Indonesia yang Nikah Dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri

10 Fakta Ini Bakal Mengubah Pandanganmu Tentang Afrika, Udah Modern!

7 Anak Artis Indonesia yang Punya Banyak Haters, Iri Bilang Bos!

ARTIKEL TERKAIT
Mpl Id Season 7 6105f
Daftar Roster Semua Tim MPL ID Season 7, RRQ Hoshi Tanpa XIN?
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Pro Player Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi 696e5
7 Pro Player Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Sampai Miliaran!
Wallpaper Mobile Legends E1876
100+ Wallpaper Mobile Legends Terlengkap 2021 | Untuk HP & PC!
Pro Player Indonesia Yang Mirip Artis Korea 9c018
5 Pro Player Indonesia yang Mirip Artis Korea, Bikin Gagal Fokus!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal