J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Counter Lapu-Lapu Revamp di Mobile Legends yang Bisa Kamu Pakai

Sabtu, 23 Jan 2021, 10:00 WIB
Sejak mendapatkan revamp, kemampuan Lapu-Lapu meningkat drastis hingga ditakuti banyak pemain. Tenang, kamu bisa pakai counter hero Lapu-Lapu berikut ini!

Mobile Legends menjadi game MOBA terbaik yang masih banyak digemari. Apalagi pada masa pandemi seperti saat ini, banyak dari kita yang mencari hiburan untuk menghabiskan waktu di rumah saja.

Banyak alasan yang mendasari kegemaran orang-orang terhadap game satu ini. Selain gameplay-nya yang seru, tersedia juga berbagai hero Mobile Legends terkuat yang menarik untuk dimainkan.

Salah satu contohnya adalah Lapu-Lapu. Apalagi setelah hero ini mengalami revamp, kemampuannya pun semakin meningkat hingga mampu bersaing dengan jajaran hero Fighter lainnya.

Lalu, hero apa yang sebaiknya digunakan untuk melawan Lapu-Lapu? Supaya kamu tidak penasaran, simak daftarnya di bawah ini.

5 Hero Mobile Legends untuk Counter Lapu-Lapu

Moonton selaku developer Mobile Legends sering melakukan revamp hero. Salah satu yang baru saja mendapatkannya adalah Lapu-Lapu. Berbagai buff yang diterimanya membuat kemampuan pahlawan suku pedalaman Vonetis Island ini meningkat pesat.

Oleh karena itu, tidak heran jika salah satu hero Fighter terkuat ini sering di-ban oleh para pemain. Tapi, bisa saja tim lawan masih menggunakannya, lho.

Jika hal itu terjadi, kamu bisa menggunakan hero counter Lapu-Lapu yang efektif di bawah ini supaya permainan jadi seimbang.

1. Kimmy

Kimmy 109b6

Hero Marksman terbaik yang paling mudah mengalahkan Lapu-Lapu adalah Kimmy. Alasannya, ia mampu menyerang sambil bergerak, sedangkan Lapu-Lapu memiliki jarak serangan yang tidak terlalu jauh.

Selain Kimmy, hero lain yang punya mekanisme serupa sebenarnya juga bisa melawan Lapu-Lapu, contohnya Irithel dan Brody. Tapi, dua hero ini punya kelemahan masing-masing.

Irithel membutuhkan waktu lama agar damage-nya besar, sementara Brody menjadi langganan ban. Oleh karena itu, Kimmy adalah hero yang paling memungkinkan untuk menjadi counter Lapu-Lapu.

2. Claude

Claude 20619

Jika beradu kelincahan, jelas Claude jauh lebih unggul dibanding Lapu-Lapu. Ditambah dengan skill Blazing Duet dan Battle Mirror Image, hero ini mampu memberikan damage yang besar kepada Lapu-Lapu.

Lagipula, Fighter tersebut termasuk hero yang lambat, sehingga ia tidak akan bisa menyaingi Claude yang cepat dan gesit.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan damage yang besar dari Lapu-Lapu pada akhir pertandingan, karena Claude bisa dengan mudah menghindari serangan tersebut. Kemampuan Claude untuk keluar masuk bisa membuat ultimate Lapu-Lapu menjadi sia-sia.

3. Esmeralda

Esmeralda 2bd5f

Jika kamu menggunakan Esmeralda, maka pengguna Lapu-Lapu akan berpikir dua kali untuk bermain agresif. Pasalnya, daya tahan hero Mage satu ini berada di atas rata-rata dan mudah menghindari serangan Lapu-Lapu.

Selain itu, Lapu-Lapu akan kalah dengan si spell-caster karena jika semua skill-nya sedang cooldown, maka ia hanya bisa melancarkan serangan dasar.

Di sisi lain, waktu cooldown Esmeralda lebih cepat. Hanya dengan spam skill pertama dan kedua, darah Lapu-Lapu akan jauh berkurang. Mengingat hero ini tidak terlalu banyak pergerakan, maka kamu bisa terus menyerang dengan mudah.

4. Lancelot

Lancelot 3e111

Meskipun Lancelot adalah Assassin dan hero tipe ini biasanya sulit melawan Fighter yang tebal, namun Lancelot punya banyak keunggulan yang bisa membunuh Lapu-Lapu dengan mudah, lho.

Pasca di-revamp, Lapu-Lapu memiliki dua mode, yaitu Twin Blade dan Heavy Sword. Nah, ketika mode Heavy Sword sedang menyala, damage dari skill Thorned Rose yang dimiliki oleh Lancelot tetap bisa masuk.

Selain itu, Lancelot juga lincah dan sulit dijangkau oleh Lapu-Lapu. Ketika ultimate-nya sudah habis, kamu bisa menyerang dengan kombinasi Puncture dan Phantom Execution. Skill pasif juga dapat meningkatkan damage Lancelot, sehingga darah Lapu-Lapu akan langsung berkurang jauh.

5. Chou

Chou Fbff9

Chou memiliki banyak kelebihan untuk menjadi counter bagi para hero meta. Kemampuan crowd control-nya bisa menahan berbagai macam hero dan sering ditakuti dalam pertandingan.

Selain kemampuan tersebut, efek knock up dari Chou bisa menahan pergerakan Lapu-Lapu. Belum lagi immune yang dimilikinya bisa dimanfaatkan untuk melancarkan serangan combo balik.

Tapi, mengingat Lapu-Lapu bisa immune terhadap kemampuan crowd control, maka dibutuhkan sedikit trik agar bisa mengalahkannya. Caranya, pancing keluar ultimate Lapu-Lapu, kemudian lakukan serangan balasan menggunakan kombinasi skill Chou.

Akhir Kata

Itu dia hero counter terbaik untuk melawan Lapu-Lapu. Meskipun sudah mendapatkan revamp, namun kemampuan berbagai hero di atas tetap dapat menandingi Lapu-Lapu.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir jika karakter tersebut di-pick oleh lawan, apalagi sampai menggunakan aplikasi cheat Mobile Legends supaya menang. Cukup manfaatkan momen yang pas untuk mengerahkan skill karaktermu demi memberikan efek damage yang besar.

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
3b3db8c0fa7fa2bdd39c69da21ead5bc
 Jangan Dipakai! 5 Hero Mobile Legends Ini Tidak Bisa Melarikan Diri Saat dikepung Lawan
Hero Untuk Pemula Mobile Legends Banner
10 Hero Untuk Pemula Main Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipelajari
Wallpaper Mobile Legends E1876
100+ Wallpaper Mobile Legends Terlengkap 2021 | Untuk HP & PC!
Nama Squad Keren 513ef
1800+ Nama Squad dan Guild Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2021
B561feffedacb7f28f12107fbea8c70b
10 Item Mobile Legends Terbaik untuk Naik Rank Legend
Banner 0ff53
20+ Quotes Hero Mobile Legends yang Cocok Dipakai Untuk Update Status Biar Keliatan Keren
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal