J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kupas Tuntas Hero Baru Mobile Legends, Gloo: Skill Lengkap, Build Item dan Spell

Selasa, 20 Apr 2021, 16:45 WIB
Apakah hero baru Mobile Legends, Gloo, itu emang se-OP yang dibilang orang? Mari kita buktikan sama-sama!

Moontoon baru saja merilis hero baru Mobile Legends di bulan April 2021, yaitu Gloo.

Hero satu ini digambarkan seperti slime berwarna ungu atau hitam pekat, dan juga menjadi salah satu hero yang menarik untuk dimainkan, baik sebagai tanker atau offlaner.

Berikut ini Jaka akan memberi rekomendasi dua build item, baik sebagai tanker ataupun damager. Soalnya gameplay dari Gloo juga sangat cocok sebagai offlaner, karena bisa memberi damage Magic yang cukup besar.

Nah, sebelum itu, kita simak dulu apa saja skill lengkap milik Gloo, yang katanya sangat OP karena ia bisa mengecoh vision dari hero lawan. Check it out!

1. Skill Lengkap Gloo

Skill Gloo 4bd4a

Skill pasif Stick, Stick milik Gloo membuat Movement Speed milik musuh berkurang signifikan, terutama saat stack miliknya penuh. Lawan dapat memperoleh 1 Stack Sticky setiap kali terkena Hit dari skill Gloo.

Setiap stack mengurangi Movement Speed sebesar 6 persen selama 6 detik, dan dapat di-stack hingga 5 kali. Dengan demikian, kecepatan musuh bisa berkurang hingga 30 persen jika terkenal skill pasif milik Gloo.

Skill 1 Slam, Slam bisa sangat merepotkan apabila di-spam ke arah musuh. Hanya saja, Gloo termasuk hero Tank yang boros Mana, sehingga perlu item yang menambah Mana.

Gloo dapat menjangkau serta menghantam tanah, memberikan 360 (+80 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan. Skill 1 milik Gloo juga bisa membuat lawan mengalami Immobilize selama 1 detik.

Skill 2 Pass, Pass dapat menjangkau ke depan untuk memberikan 325 (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di jalurnya. Ini akan memberikan efek Immobilize kepada lawan selama 0,5 detik.

Kombo skill 1 dan 2 juga bisa diarahkan ke sembarang tempat. Hal ini akan membuat Gloo bisa menyeret musuh ke target yang telah ditentukan, lalu digebuki oleh rekan tim.

Skill Ultimate Split, Split membuat Gloo bisa membelah diri menjadi 12 slime selama 10 detik, dan masing-masing mempunyai 25% HP dengan Movement Speed yang juga naik.

Gloo Details Ba532

Kamu bisa mendekati musuh dengan 12 slime, kemudian akan muncul gambar lock musuh dengan indikasi bar berwarna hijau. Ketika bar hijau penuh, kamu bisa pencet gambar hero dan menempel pada musuh.

Ketika Gloo telah menempel, kamu dapat mengendalikan musuh dengan kombinasi skill 1 dan 2. Apabila lawan berada di dekat Turret, kamu dapat mengarahkannya menuju Turret sehingga HP lawan berkurang drastis.

2. Build Item dan Spell Gloo Tanker

Build Gloo Tanker 92f53

Sebagai tanker, hero ini cukup menjanjikan. Gloo memiliki crowd control (CC) yang cukup kuat, walaupun tidak sekuat CC hero lainnya.

Hero ini juga memiliki kemampuan Regen yang baik, sehingga perlu build item yang bisa memaksimalkan kemampuan tersebut.

Battle Spell Flicker dan Aegis adalah yang paling tepat untuk digunakan bagi kamu yang menggunakan Gloo sebagai tanker.

Sementara untuk build item, penggunaan Tough Boots akan sangat berguna untuk dimainkan pada early game. Gloo dijamin bakal tahan terhadap serangan kuat lawan.

Kemudian, Antique Cuirass bisa digunakan sebagai item pertahanan dari lawan yang memiliki damage besar, biasanya hero ini berperan sebagai marksman atau assassin.

Item Oracle bisa digunakan sebagai upaya peningkat kemampuan regen dari skill pasif Gloo, sedangkan Cursed Helmet berguna untuk menambah damage pada minion.

Kemudian, masih ada Dominance Ice yang akan sangat berguna untuk menambah crowd control efek slow. Terakhir, ada Immortality yang biasanya digunakan sebagai bentuk pertahan absolut.

3. Build Item dan Spell Gloo Offlaner

Item Gloo Offlaner 8d657

Tak hanya sebagai tanker, Gloo juga sangat cocok digunakan sebagai offlaner, karena ia memberikan Magical Damage yang tinggi.

Battle Spell Execute dan Flameshot menjadi build item yang paling tepat digunakan Gloo. Meskipun begitu spell Execute lebih disarankan untuk digunakan, karena akan sangat berguna ketika hero 'ingus' ini menggunakan ultimate sebagai penutup.

Sedangkan untuk build item Gloo sebagai hero damager, kamu bisa menggunakan item Tough Boots untuk menahan CC dari lawan.

Kemudian, gunakan NOD sebagai item yang dapat mengurangi efek lifesteal hero lawan, dan menambah lifesteal untuk Gloo sendiri.

Clock of Destiny merupakan item yang dapat meningkatkan atribut, sehingga cocok untuk hero tanker. Gunakan juga Winter Truncheon sebagian item yang memberikan pertahanan di waktu yang genting.

Jangan lupa, gunakan Glowing Wand agar damage dari Gloo semakin sakit, dan item terakhir, yaitu Immortality, sebagai item resurrect bagi Gloo setelah dikalahkan.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap mengenai skill mematikan milik Gloo, serta spell dan build terbaik yang bisa kamu gunakan saat push rank game eSports Mobile Legends.

Buat kamu yang penasaran, Gloo mungkin sudah bisa digunakan di babak playoff MDL Indonesia Season 3 dan MPL Indonesia Season 7. Intip rekomendasi lainnya dari para pro player biar hero kamu makin GG.

BACA JUGA

20 Foto Terlarang Kehidupan Korea Utara yang Bocor ke Publik | Bikin Prihatin!

7 Anak Artis dengan Biaya Sekolah Termahal di Indonesia, Bisa Buat DP Mobil!

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan!

5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana, Bagai Bumi & Langit!

25 Quote Terbaru dan Terbaik Lord Fahri Skroepp, Dewa Bucin Panutan Netizen +62

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Cheat Mobile Legends 3e322
10 Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Ampuh 2021, Wajib Coba!
3b3db8c0fa7fa2bdd39c69da21ead5bc
 Jangan Dipakai! 5 Hero Mobile Legends Ini Tidak Bisa Melarikan Diri Saat dikepung Lawan
Cover 5 Hero 9548b
5 Hero Paling Laris dan Top Ban di MPL Indonesia Season 7, Bisa Jadi Referensi Push Rank!
Banner Sidjigames Ulasanhom
'Heroes Of Mataram', Game Yang Mengisahkan Sejarah Di Indonesia
Cover 5 Hero 9548b 888ab
Ini Dia Daftar 5 Hero Unggulan dan Top Ban di MPL Indonesia Season 7!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal