J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7 Week 1: Ada Apa RRQ?

Senin, 1 Mar 2021, 17:45 WIB
RRQ dan EVOS tumbang di pekan pertama MPL Indonesia Season 7. Sementara itu, Alter Ego dan Bigetron Alpha berjaya.

Kabar baik bagi penggemar Mobile Legends, kompetisi MPL Indonesia Season 7 sudah mulai digelar untuk pekan pertama pada 26-28 Februari 2021. Bagaimana hasil pertandingan dari tim favoritmu?

Meski baru menjalani pekan pertama, sudah banyak kejutan yang tercipta dari delapan tim yang unjuk gigi di MPL Indonesia Season 7.

Salah satu yang menjadi sorotan, tentu saja kekalahan sejumlah tim unggulan, termasuk RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Waduh, ada apa dengan kedua tim rival ini ya?

Kali ini, Jaka akan mengulas hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 Pekan 1.

Day 1

Hari pertama, sudah terjadi pertarungan sengit antara Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. Meski tidak memainkan Kido dan Watt, namun tim berjuluk Serigala Terakhir bisa mencuri poin atas Bigetron Alpha.

Sayangnya, keunggulan itu tidak bertahan lama. Branz dan kawan-kawan di Bigetron Alpha berhasil melakukan comeback dan menang 2-1 atas Genflix Aerowolf.

Kemudian, RRQ Hoshi hampir saja takluk di laga debutnya, saat menghadapi Geek Fam ID, tim yang bahkan tidak lolos ke playoff di MPL musim lalu.

Beruntung, permainan apik dari Wizzking mampu menyelamatkan tim saat menjajal game terakhir, dan RRQ Hoshi bisa menang tipis 2-1 atas Geek Fam ID.

Day 2

Genflix Aerowolf lagi-lagi terjungkal di hari kedua saat bersua ONIC Esports. Marz dkk sempat meraih keunggulan lebih dulu, lalu terkena comeback dari ONIC di angka 2-1.

Ada apa dengan Aerowolf pekan ini? Apakah sejak ditinggalkan Kaesang Pangarep alias Rezim, skuat Serigala menjadi belum padu?

Di sisi lain, Bigetron Alpha dengan susah payah, akhirnya bisa kembali mengemas kemenangan tipis 2-1 atas EVOS Legends.

Duet maut dari pro player kembar Bigetron Alpha, Maxxx dan Matt, berhasil menghukum Wannn dan kawan-kawan di Land of Dawn.

Senasib dengan EVOS Legends, RRQ Hoshi juga takluk dengan cepat dari perlawanan Alter Ego, tim yang menyulitkan mereka sejak MPL Indonesia Season 6 lalu.

Sang Raja kali ini tumbang dengan skor 2-0, sehingga Albertt dan tim harus tersisih di papan bawah klasemen sementara. Tepat berada di bawah EVOS Legends.

Day 3

Memasuki hari ketiga, EVOS Legend akhirnya bisa bernafas lega saat berhasil menang 2-0 atas Aura Fire, tim yang belum dijagokan lantaran musim lalu gagal masuk ke playoff.

EVOS berhasil mengamankan poin berkat permainan gesit dari dua mantan pemain Aura Fire, Darkness dan Clover, yang memutuskan hijrah ke tim Macan Biru.

Alter Ego juga melanjutkan tren positif saat menang 2-0 atas Geek Fam ID. Dengan hasil ini, Celiboy dkk menghuni klasemen teratas di pekan pertama MPL Indonesia Season 7, disusul Bigetron Alpha di peringkat kedua.

Klasemen MPL Week 1 D8cb9

Posisi ketiga klasemen kini diamankan oleh ONIC Esports yang tidak banyak melakukan perombakan roster, sehingga Drian dkk sudah kompak sejak menjalani latihan.

EVOS Legends sedikit lebih baik dari rivalnya, RRQ Hoshi di peringkat keempat, sementara Sang Raja harus tertahan di posisi kelima klasemen dengan game rate 40 persen.

Aura Fire yang baru menjalani satu laga, kali ini bertengger di peringkat kelima setelah menelan kekalahan dari EVOS Legend.

Dua tim terbawah biasanya tidak lolos ke fase playoff. Saat ini dasar klasemen masih dihuni Genflix Aerowolf dan Geek Fam ID yang sudah defisit poin di pekan pertama.

Namun, masih ada banyak waktu untuk tiap tim menunjukkan performa terbaiknya, sebab MPL Indonesia Season 7 masih menyisakan tujuh pekan hingga 18 April mendatang.

Akhir Kata

Itu dia hasil dan klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 pekan pertama. Hasil ini cukup mengejutkan, karena tumbangnya beberapa tim favorit musim lalu.

Makanya, dukung terus perjuangan tim favoritmu di kompetisi MPL Indonesia Season 7, dan saksikan secara live streaming setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Kamu bisa menyaksikan live streaming di Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang, dan juga di platform Nimo TV.

ARTIKEL TERKAIT
Nama Squad Keren 513ef
1800+ Nama Squad Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2021
Pro Player Indonesia Yang Mirip Artis Korea 9c018
5 Pro Player Indonesia yang Mirip Artis Korea, Bikin Gagal Fokus!
Untitled Design 2021 01 07t011731 489 81f4f
4 Kasus dan Skandal Terpanas Esports Indonesia 2020, Bikin Heboh!
Wallpaper Mobile Legends E1876
100+ Wallpaper Mobile Legends Terlengkap 2021 | Untuk HP & PC!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal