Hasil dan Klasemen Sementara MDL Indonesia Season 3: EVOS Kena Gusur?

Berikut ini adalah rekap hasil dan klasemen sementara kompetisi MDL Indonesia Season 3 pekan kedua, yang baru saja digelar pada 1-4 Maret 2021.

Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia adalah kompetisi kasta kedua yang diikuti 8 tim MPL Indonesia, dan 6 tim yang lolos di babak kualifikasi sebelumnya.

Banyak kejutan yang terjadi di pekan kedua MDL Indonesia ini, salah satunya yaitu EVOS Icon dan RRQ Sena yang sama-sama harus mengalami kekalahan perdana.

Berikut Jaka hadirkan ulasan pertandingan MDL Indonesia Season 3 pekan kedua.

Day 1

Day 1 63b15

Turnamen MDL Indonesia semakin seru dengan tumbangnya sejumlah tim unggulan. Di hari pertama, RRQ Sena yang menjadi korban. Xoxo dkk akhirnya kalah setelah sebelumnya meraih tiga kemenangan.

RRQ Sena secara mengejutkan kalah 1-2 dari Kings Esports. Hasil negatif itu memaksa mereka turun dari tahta, dan posisi puncak klasemen kali ini digusur oleh EVOS Icon.

EVOS Icon membuktikan kualitasnya dengan memenangkan dua game langsung atas Victim Esports. Kemudian, ONIC Prodigy melanjutkan tren kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Genflix Aerowolf JR.

Day 2

Day 2 1f7f7

RRQ Sena harus kembali tumbang di ajang Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3. Mereka kalah dari juara bertahan season lalu, yakni Siren Esports dengan skor 2-0 tanpa balas.

Di laga lainnya, ada duel yang tidak kalah seru antara Geek Fam JR vs tim pendatang baru, Dewa United Esports. Dengan koleksi pemain-pemain berpengalaman, tim Dewa United Esports justru tumbang di angka 0-2.

Semantara itu, Victim Esports yang baru saja kalah 0-2 dari EVOS Icon, berhasil bangkit dari keterpurukan. Tim yang identik dengan warna kuning ini menang straight atau dua game langsung atas Genflix Aerowolf JR.

Day 3

Day 3 81a94

Pada hari ketiga, posisi EVOS Icon di puncak klasemen akhirnya dikudeta oleh tim Victim Esports. Hal itu setelah EVOS Icon tumbang dari Red Bull Rebellion dengan skor 1-2.

Sementara Victim Esports yang sempat dihajar EVOS Icon pada hari pertama pekan kedua, Senin (01/03/21), berhasil bangkit dan menang 2-1 atas tim Kings Esports.

Victim Esports menggusur EVOS Icon dari puncak klasemen lantaran memiliki Match Win lebih besar. Saat itu, Victim Esports baru mengoleksi tiga poin, sementara EVOS Icon sudah mengantongi lima poin.

Di pertandingan lainnya, ada duel yang tidak kalah seru antara Alter Ego X vs Bigetron Bravo. Alter Ego kembali menunjukkan aksi terbaiknya dan berhasil menang dua game.

ONIC Prodigy juga baru saja melumat Aura Esports dengan dua game langsung, yang membuat mereka kini melejit ke papan atas klasemen sementara MDL ID Season 2.

Day 4

Day 4 92ecc

EVOS Icon lagi-lagi menang dua game atas Geek Fam JR. Hasil itu membuat tim kembali ke puncak klasemen MDL Indonesia Season 3 dengan game win rate hingga 82 persen.

Kemudian, Siren Esports yang notabene adalah juara bertahan season lalu, baru saja unjuk gigi dengan mengalahkan Bigetron Bravo dan meraih skor 2-1 atas lawan.

Kemenangan itu membuat Siren Esports menggusur Victim Esports, dan konsisten menempel EVOS dari peringkat kedua di klasemen dengan game win rate 75 persen.

Sebagai penutup, ada duel sengit antara Dewa United Esports melawan Red Bull Rebellion. Sebagai tim pendatang baru, Dewa United Esports akhirnya berhasil meraih poin dan menang di angka 2-1.

Klasemen Sementara MDL Indonesia Season 3

  1. EVOS Icon (+7)
  2. Siren Esports (+6)
  3. Victim Esports (+3)
  4. RRQ Sena (+3)
  5. Alter Ego X (+3)
  6. ONIC Prodigy (+1)
  7. Red Bull Rebellion (0)
  8. Kings Esports (0)
  9. Dewa United Esports (-1)
  10. Geek Fam JR (-2)
  11. Bigetron Bravo (-4)
  12. Genflix Aerowolf JR (-4)
  13. XCN West Bandits (-4)
  14. Aura Esports (-8)

BACA JUGA

Jokowi Izinkan Asing Cari Harta Karun di Laut indonesia, Potensi Dijarah?

5 Asisten Artis Indonesia dengan Gaji Besar, PNS Kalah!

Dikira Punah, Burung Pelanduk Kalimantan Muncul Lagi Setelah 172 Tahun!

5 Pelawak Terkenal Indonesia yang Mulai Dari Nol, Sekarang Tajir Melintir!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Rrq Di Mpl 8103b
Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7 Week 1: Ada Apa RRQ?
Untitled Design 2021 01 07t011731 489 81f4f
4 Kasus dan Skandal Terpanas Esports Indonesia 2020, Bikin Heboh!
Rrq 1 F86bb
5 Tim Esports Tersukses di Indonesia, Prestasi Gemilang di Kancah Internasional!
Pro Player Bagikan Foto Denganpasangan A3835
5 Pro Player yang Sering Pamer Foto dengan Pasangan, Bikin Iri!
Pro Player Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi 696e5
7 Pro Player Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Sampai Miliaran!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal