Selamat! Geek Fam Juara PMPL ID Season 3 Country Final, EVOS Tereliminasi

Default

Selamat! Geek Fam Indonesia keluar sebagai juara kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 Country Final, yang baru saja digelar pada 16-18 April lalu.

Setelah melewati 18 ronde pertempuran, Geek Fam ID akhirnya memastikan gelar juara PMPL ID Season 3. Mereka keluar sebagai pemuncak leaderboard setelah mengumpulkan tiga kali Chicken Dinner.

Geem Fam ID mengoleksi 213 total point dalam tiga hari. Jumlah poin tersebut unggul tujuh angka dari tim favorit di gelaran PMPL Indonesia Season 3 dan sang juara di babak regular league lalu, yaitu Bigetron Red Aliens.

Atas hasil tersebut, Geek Fam ID berhasil menggondol hadiah 15 ribu dolar AS atau sekitar Rp218 juta, dan satu tiket ke ajang PMPL SEA Final Season 3, menyusul tim Indonesia lainnya, BTR RA dan EVOS Reborn.

Sementara itu, Bigetron Esports yang ada di urutan kedua, harus puas dengan perolehan 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp145 juta dan tiket ke Peace Elite Asia Invitational 2021.

Meski demikian, Bigetron RA patut bangga karena BTR Zuxxy keluar sebagai Terminator terbaik dan meraih gelar MVP Country Final. Ia mencatatkan 33 kills, sehingga berhak membawa pulang hadiah 2000 dolar AS.

Aura Esports yang duduk di peringkat ketiga ikut mendapatkan keberuntungan, setelah mereka dipastikan akan kembali berlaga di PMPL SEA, menggantikan slot Bigetron RA yang sebelumnya mendapat 'golden ticket'.

EVOS Reborn Tereliminasi

Hal yang lebih mengejutkan, EVOS Reborn yang tampil gemilang di babak regular, kali ini harus tereliminasi dari PMPL ID Season 3, dan harus melalui fase kualifikasi dulu jika ingin bermain di ajang PMPL ID Season 4.

Padahal, EVOS Reborn diperkuat oleh para pemain berkualitas yaitu Microboy, Lyzerg, RedFace, KF, dan Auroo, serta dilatih oleh mantan pelatih juara dunia PUBG Mobile, yaitu Steven Valerian alias EVOS S1nyo.

EVOS Reborn menjadi juru kunci dari 16 tim peserta PMPL Indonesia Season 3 Country Final, dan hanya mengoleksi 61 total point dari 18 laga yang telah dilangsungkan.

Selain EVOS Reborn, ada tiga tim lainnya yang juga tereliminasi, yaitu Dewa United Esports, 21 Esports, dan juga Eagle 365. Mereka harus menang di PMCO Season 4 dulu jika ingin tampil di PMPL ID Season 4.

Meski begitu, EVOS Reborn masih punya waktu untuk menunjukkan kelasnya. Sebagai runner up PMPL ID Season 3 Regular League, Microboy dan kawan-kawan juga bakal unjuk gigi di panggung PMPL SEA Finals Season 3.

Nantikan PMPL SEA Season 3

Nantikan perjuangan 4 tim terbaik Indonesia di ajang PMPL SEA Season 3, yaitu Bigetron Red Aliens, EVOS Reborn, Geek Fam ID, serta Aura Esports. Kompetisi ini rencananya akan digelar pada 21-23 Mei 2021 mendatang.

Empat tim Indonesia itu masih menanti 9 tim lainnya dari Malaysia dan Singapura, serta dari Thailand dan Vietnam. Lalu, ada tiga tiket tersisa dari pemenang kompetisi PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2021.

Akhir Kata

Selamat untuk seluruh pemenang PMPL Indonesia Season 3 Regular League dan Country Final 2021, semoga bisa kembali mengharumkan nama Indonesia di scene eSports PUBG Mobile internasional.

Kemudian, belajar dari kasus EVOS Reborn musim ini, ternyata meski tim telah berjaya di PMPL Indonesia Season 3 regular league, tidak menjamin tim bisa mendominasi di PMPL Indonesia Season 3 Country Final.

BACA JUGA

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Download WhatsApp GB (GB WA) v15.1.3 Anti Banned | Banyak Fitur Rahasia!

5 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Kru TV | Memang Bakat Terkenal!

13 Game Penghasil Uang Tercepat Tanpa Modal di 2021, Cuan Ngalir!

10 Fakta Unik Antarktika | Jangan Sampai Typo!

ARTIKEL TERKAIT
Cosplay Pubg Paling Unik Dan Kreatif Banner A6524
10 Cosplay PUBG Paling Unik dan Kreatif, Bikin Melongo!
Iiii 4a88b
10 Emulator Android Ringan untuk PC/Laptop | Main PUBG Auto Chicken!
Cover Pmpl Ladies 8f04c
16 Tim Ini Bakal Bertarung di PMPL ID Ladies Season 3, Siapa Calon Juara?
Cover Pmpl S3 C3a5d
2 Player PUBG Legendaris yang Turun Gunung di PMPL Season 3, Masih OP?
Game Terbaik Sepanjang Masa Banner B9f58
10 Game Terbaik Sepanjang Masa, PUBG dan Mobile Legends Enggak Ada Apa-Apanya!
Tags Terkait: PUBGpubg mobile
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal