Cara Mendapatkan 10GB di Google Drive dengan Quickoffice

Default

Quickoffice adalah aplikasi untuk mobile yang digunakan untuk membuka dokumen Microsoft Office. Aplikasi ini diakuisisi oleh Google pada bulan Juni 2012 lalu dan merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan pengguna Android dan iOS untuk mengakses berbagai dokumen tanpa perlu menggunakan komputer. Setahun setelah akuisisi dilakukan Google akhirnya siap melakukan perubahan pada aplikasi Quickoffice.

Google merilis Quickoffice gratis yang bisa didapatkan melalui Play Store dan App Store. Selain itu, Google juga memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 10GB secara gratis jika kamu setuju untuk mensinkronisasi akun Google Drive kamu dengan aplikasi Quickoffice. Penawaran ini berlaku hingga 26 September mendatang.

Quickoffice Intro

Berikut ini adalah cara mendapatkan 10GB di Google Drive secara gratis :

Download Quickoffice untuk Android atau iOS pada perangkat kamu. Jika kamu sudah memilikinya, maka kamu perlu menghapus dan menginstallnya kembali. Melalui blog resmi Google, diinformasikan bahwa Google telah menghapus versi lama Quickoffice dari App Store dan Play Store untuk memastikan kemudahan update aplikasi dimasa mendatang.

Ketika membuka aplikasi Quickoffice, kamu akan diberikan perkenalan singkat, kemudian diminta untuk sign-in dengan akun Google kamu. Melalui blognya pula, Google menyatakan bahwa pengguna akan memperoleh kapasitas 10GB gratis yang akan dapat digunakan dalam beberapa minggu mendatang.

QuickOffice Account
Quickoffice menawarkan cara termudah untuk menangani file Office tanpa perlu melakukan konversi ke Google Drive untuk editing ataupun sharing.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal