J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game yang Bikin Kamu Benci Semua Orang | Bikin Putus Persahabatan!

Senin, 21 Des 2020, 10:00 WIB
Game yang bikin kamu benci semua orang ini harus kamu mainkan dalam keadaan yang tenang dan tidak emosi. Pasalnya, bisa bikin kamu putus persahabatan!

Awas, game yang bikin kamu benci semua orang ini harus kamu mainkan dalam keadaan yang stabil dan tidak emosi. Seperti yang kita tahu, video game ditujukan untuk dinikmati.

Lagipula, kita memilih untuk menghabiskan waktu luang kita dengan memainkan video game sebagai "hiburan".

Kamu mungkin menginginkan pengalaman menembak game arcade atau pengalaman mendalam dan metodis melalui RPG, tetapi apa pun game-nya semua itu ada untuk dinikmati.

Namun, begitu banyak game yang akhirnya menimbulkan reaksi sebaliknya! Dari playerbase yang kejam hingga game yang menghargai kamu lantaran bermain seperti orang brengsek.

Game yang Bikin Kamu Benci Semua Orang

Pasalnya, ada banyak video game di luar sana yang benar-benar membuat kamu membenci diri sendiri dan semua orang di sekitar kamu. Mirip seperti game fitnah yang bikin hancur pertemanan.

Pada saat dunia perlu bersatu, game yang bikin kamu benci semua orang ini justru akan melakukan hal sebaliknya yakni memisahkan ikatan sosial yang menyatukan kita.

Jangan berharap untuk menyelesaikan game ini tanpa menyumpahi teman kamu dengan kata yang kasar dan sengit.

1. Dark Souls Franchise

Game Apa Yang Paling Bagus 13d6e
Sumber foto: FromSoftware

Game Dark Souls online bisa dibilang brutal dan permainannya begitu cantik hingga kamu sangat membenci semua orang.

Pasalnya di saat kesehatan kamu menyusut dengan cepat dan persediaan yang menipis. Namun, kamu harus tetap maju berjalan agar bisa menemukan tempat beristirahat.

Namun, setelah bisa membuat api unggun dan beristirahat. Tanpa sadar kamu sudah diserang oleh pemain lain yang tiba-tiba sudah menusuk menembus dada karaktermu. Tidak salah memang game dengan pertarungan bos paling sengit ini.

2. League Of Legends

Game Nomor 1 Di Indonesia 5a45e
Sumber foto: Riot Games

Bagaimana game yang menyenangkan ini bisa mendapatkan reputasi yang begitu buruk? Tanyakan mereka yang akan memberi tahu kamu kalau League Of Legends itu menyenangkan, tetapi hanya jika kamu bermain dengan sekelompok teman.

Karena saat kamu menambahkan orang asing ke dalam game, pengalaman itu berubah sepenuhnya. Di sini kamu akan dimaki karena memilih karakter yang "salah".

Karena tidak mengkhususkan diri dalam cara yang diinginkan orang lain dan kamu bahkan mungkin dipaksa untuk memainkan peran yang benar-benar tidak kamu minati karena takut dimaki.

3. Superman 64

Game Apa Yang Disukai Semua Orang 7e73d
Sumber foto: Acclaim

Superman 64 sangat mungkin salah satu video game paling mengecewakan yang pernah dibuat. Lantaran kontrol yang payah, visual yang sangat ofensif, dan gameplay yang tidak bisa bekerja dengan benar.

Dari awal hingga akhir game ini memberikan pengalaman yang tidak mengenakkan dan buruk dalam permainan yang dijamin kamu tidak mau memainkannya.

Kamu bakalan membenci game ini hingga para pengembangnya karena merasa mereka tidak bisa bekerja dengan benar dalam membuat game berikut Supeman 64 ini.

4. Among Us

Game Apa Yang Paling Disukai Orang 2aa29
Sumber foto: InnerSloth

Keamanan adalah ilusi, kepercayaan adalah kesalahan, dan teman-teman yang dulunya mendukung kamu sekarang menusuk kamu dari belakang.

Kamu hanya mengandalkan naluri murni, mencoba menyaring kebohongan, dan tuduhan dalam upaya untuk membasmi para impostor dari kru.

Kalau kamu berhasil melewati permainan tanpa merasakan kebencian yang mendalam terhadap anggota grup lainnya, artinya, kamu belum memiliki pengalaman nyata di game Among Us.

5. Fall Guys

Game Apa Yang Disukai Orang 0bd3b
Sumber foto: Devolver Digital

Fall Guys bisa dibilang game yang menyenangkan yang ternyata memiliki gameplay yang sadis dan tidak sesuai dengan tampilannya yang "manis".

Tidak ada kerja tim, tidak ada persahabatan, game ini tentang bagaimana bertahan hidup dari ujian dan orang-orang siap melakukan apa saja untuk mendapatkan hal itu.

Membajak adalah salah satu caranya, tetapi cara lain yang lebih umum adalah menunggu di akhir untuk mengambil dan mendorong pemain keluar dari permainan.

Akhir Kata

Itu tadi deretan game yang bikin kamu benci semua orang. Apakah ada dari game tersebut yang pernah kamu coba mainkan sebelumnya?

Simak juga daftar franchise game yang membosankan dan tidak perubahan lebih seru kalau kamu mainkan game yang lebih menantang lainnya!

Berikan komentar dan bagikan artikel ini ke teman-temanmu yang lainnya. Nantikan info dan kabar menarik lainnya di JalanTikus.com

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps5 6eba6
10 Game PS5 yang Paling Ditunggu, Gak Sabar Banget Buat Main!
Kabel Hdmi Mcable Untuk Gaming Dan Film
Canggih! Kabel HDMI Murah Ini Ubah PS4 Jadi PS5
Ps5
Harga Terjangkau, Performa PS5 Akan Setara PC Seharga Rp 15 Jutaan!
Sejarah Lengkap Konsol Ps1 Sampai Ps5 Mana Yang Jadi Favoritmu A80ae
Sejarah Lengkap Konsol PS1 sampai PS5, Mana yang Jadi Favoritmu?
Ps5 Vs Xbox 920x613 Custom Eddb7
5 Alasan Xbox Series X Lebih Baik dari PS5, No. 3 Pasti Setuju Banget!
Ps4 Pro Vs Ps5 Banner 26d4c
PS4 Pro vs PS5, Mana yang Lebih Worth It Dibeli? Ini Perbandingannya!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal