Band Feast Bikin Lagu MPL Indonesia Season 7: Kami Main Mobile Legends Juga!

Default

Band indie, .Feast, memang tak pernah lepas dari lagu-lagu fenomenal. Populer berkat lagu Peradaban, .Feast kini semakin keren saat menjalin kolaborasi dengan MPL Indonesia.

Grup musik .Feast menyanyikan theme song MPL Indonesia Season 7 yang berjudul 'Our Game', sekaligus menandakan kompetisi Mobile Legends terbesar di Tanah Air itu resmi digelar kembali.

Lirik lagu Our Game sangat mewakili situasi pertempuran yang terjadi di Land of Dawn. Alunan musik yang menghentak juga bisa menambah semangat, sangat mewakili rasa euforia di MPL ID Season 7.

Para personil .Feast yaitu Baskara Putra (vokal), Dicky Renanda (gitar), Adnan (gitar), Fadli Awan (bas), dan Ryo Bodat (drum) turut membenarkan jika mereka cukup akrab dengan game Mobile Legends ini.

"Iya, lumayan lama juga main, sekarang juga kadang-kadang main. Jadi, bagian lagu ini meng-capture hal-hal yang ada di Mobile Legends," ungkap Dicky Renanda dalam konferensi pers pra MPL ID Season 7.

Logo MPL S7 B7e28

"Karena saya yang paling lama main (Mobile Legends), jadi saya yang bantu-bantu buat memvalidasi, mana yang ingin di-present atau bagian mana yang belum di-present," terangnya.

Sementara itu, Baskara Putra selaku vokalis Feast menambahkan jika ia berpengalaman memainkan game bergenre Moba, sehingga tidak sulit untuk mengubah cerita imajinasi menjadi sebuah lirik dan aransemen lagu.

"Pas pertama diajak bikin theme song MPL Season 7, kami berpikir dari sudut pandang tim. Beberapa dari kami antusias dengan eSports, jadi bisa ngambil sudut pandang sebagai pemain untuk liriknya," ujar Baskara.

"Saya dan beberapa teman yang lain punya banyak pengalaman dengan game moba, jadi mengerti gitu, tanpa harus jadi player yang main tiap hari gitu, kami mengerti."

"Jadi pas kemarin diajak bikin lagu, nggak terlalu sulit sih menerjemahkan apa yang ingin diomongin jadi lirik, karena punya pengalaman itu," imbuhnya.

Hero Favorit Personil .Feast

FEAST 1b9e0

Para personil .Feast rupanya juga memiliki hero favorit. Dicky senang memakai Ruby karena memiliki crowd control yang baik, namun ia ingin sekali memakai Fanny, hanya saja belum bisa karena mekaniknya sulit.

Sementara Baskara mengaku memilih role sebagai carry, guna memenuhi rasa egoisnya ketika bermain Mobile Legends. Kemudian, Ryo Bodat mengaku senang menggunakan hero yang barbar seperti Balmond.

Untuk Awan, ia lebih memilih role di belakang dan menggunakan hero mage seperti Nana. Terakhir, Adnan suka dengan hero berbadan besar seperti Johnson, dan mengaku sesuai dengan ukuran serta kepribadiannya.

Kedepan, .Feast berencana terjun lebih dalam ke dunia eSports dengan membuat merchandise bertema eSports, namun hal tersebut diakui membutuhkan waktu dan harus dipersiapkan dengan lebih matang.

Dapat Sambutan Antusias

Lagu Our Game yang menjadi theme song MPL Indonesia Season 7 sudah rilis di akhir Februari, dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat, baik penggemar .Feast maupun pecinta game Mobile Legends.

Salah satu pujian datang dari caster cantik di MPL Indonesia, Clara 'Mongstar'.

"Wah, edan sih, ini lagu rock gitu, ya. Kayak emang bikin semangat dan naikin adrenalin, beat-nya bakalan pas untuk pemain Mobile Legend. Naikin semangat yang main, liriknya berisi motivasi juga. Keren banget," puji Clara.

Belum genap 5 hari tayang di YouTube MPL Indonesia, lagu Our Game dari .Feast sudah ditonton oleh lebih dari 90 ribu orang. Rekor banget, kan?

Akhir Kata

Berkarya tidak terbatas pada hal-hal biasa, namun seorang musisi bisa juga mendapat inspirasi dari bermain game eSports seperti Mobile Legends.

Kalau kamu, sudah dengerin lagu Our Game dari .Feast belum? Yuk, langsung aja mampir ke kanal YouTube MPL Indonesia.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tags Terkait: Game Online Indonesia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal