EVOS Ladies dan Manajer Belletron Era Saling Sindir di Media Sosial, Ada Apa?

Default

Skuat Mobile Legends perempuan memang baru terangkat dan mulai masuk dalam industri eSports yang menjanjikan. Namun, baru-baru ini, ada perseteruan panas antara personil EVOS Lynx dan manajer tim Belletron Era.

Kronologisnya, Belletron Era berhasil meraih trofi juara di ajang Mobile Legends Dignity of Srikandi Chapter III, usia menaklukkan EVOS Lynx di partai final dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan ini begitu berarti bagi Belletron Era yang memang sempat puasa gelar, dan sebelumnya gagal masuk ke putaran final di ajang Woman Star League (WSL) Season 2.

Sontak, General Manager Belletron Esports, Martin Januar alias BTR Lalice mengungkap rasa suka cita melalui unggahan Instastory. Ia memuat headline yang kontroversial, jika Belletron Era membekap EVOS Lynx.

"Bekap ga tuh judulnya. Ralat pertemuan terakhir di liga WSL kita win 2-0. Belletron Era belum pernah kalah dari EVOS dengan line up baru. Kita WSL playoff kalah sama Siren 1-2 dan AE 0-2," ungkap BTR Lalice.

Layla ML2 Edffe

Namun siapa sangka, unggahan tersebut membuat personil EVOS Lynx panas dan membalas melalui unggahan di Instastory. Mereka gerah karena dianggap hanya tim pemanis dan gagal meraih prestasi di MLBB.

"Dulu dikatain EVOS Lynx tim pemanis doang, isi timnya cantik-cantik tapi tanpa skill. Waktu sudah ngebuktiin 4x win streak, eh jatoh sekali langsung disindir di story," ungkap Fanny Cynthia alias EVOS Funi.

"Nggak mau jadi ahli sejarah, tapi kayaknya seingatku kita juga pernah ngalahin roster lamanya yang katanya win streak entah berapa kali itu," tambah EVOS Funi lagi.

Pemain EVOS Buka Suara

Sejak Funi menuliskan keresahannya di akun Instagram @evos.funi, para pemain Mobile Legends lainnya dari EVOS Ladies pun turut buka suara, membantah pernyataan dari BTR Lalice yang dinilai menyudutkan tim EVOS.

"Aduh gimana ya, emang selalu kena mental nih kalau ketemu Belletron, GG banget soalnya," komentar sarkas Winda 'Earl'.

"Bigetron dan Belletron, semua player, talent, sampai bosnya super baik dan sangat punya attitude. Tapi aneh, baru kali ini dari zaman sebelum WSL Season 1, EVOS Ladies selalu dibacotin terus sama manajer terbaik di Esports Indonesia," tambah EVOS Earl lagi.

"Duh iya Ngab, emang EVOS Ladies paling cupu sedunia Ngab, ampun ampun," timpal Jessica Pica, marksman dari EVOS Lynx.

"Kalau tim lu kalah ya berarti kurang effort dibanding anak-anak. Belle nih Bos, bukan pemanis doang, prestasi juga harus ada," tulis Violetta Aurelia alias EVOS Caramel.

EVOS Caramel Ig 7657b

Tak hanya pemain EVOS Ladies, bahkan salah satu pentolan EVOS Esports, Yurino 'Donkey' pun turut menyuarakan isi hatinya melalui kolom komentar di akun Instagram.

"Tapi pantas sih urusin ladies, karena mulutnya ngalah-ngalahin ladies. Semua punya porsi masing-masing," tulis Donkey.

Klarifikasi BTR Lalice

Setelah menuai komentar pedas dari EVOS Lynx dan netizen, BTR Lalice pun membuat klarifikasi jika ia tidak berniat menjatuhkan pro player ladies dari tim Macan Putih itu.

"Maaf ya, mau koreksi kalau aku nggak pernah ngomong EVOS Lynx itu pemanis. Aku bantu bangun komunitas PUBGM dan MLBB Ladies dari sepi barengan, dan gue selalu respek sama semua tim," ujar Lalice.

"Ada beberapa bagian yang aku mungkin ada salah ketik, nggak nyadar itu bikin yang baca sakit hati. Untuk hal itu aku minta maaf. Itu opini tiap fans aja, sah-sah aja, nggak bisa maksain orang lain juga suka," tambahnya.

BTR Lalice Klarifikasi 2e072

Setelah klarifikasi dari manajer Belletron Esports itu dibuat, pemain EVOS Lynx masih beraksi, terutama Winda 'Earl' Lunardi yang merasa diserang secara personal oleh Lalice.

"Mau muntah bacanya, hari-hari ngeles, hari-hari pengalihan, padahal korban bacotan mulut lu dah banyak tuh. Nggak malu ya lu jadi manajer, malah membernya yang minta maaf personally," komentar EVOS Earl lagi.

Akhir Kata

Entah bagaimana kelanjutan dari perseteruan EVOS Lynx dan manajer Belletron Era, sebab kedua pihak memilih bungkam dari media sosial.

Sementara kita sebagai penggemar Mobile Legends, cukup mengambil pelajaran dari prestasi kedua tim tersebut, dan mendukung agar industri eSports wanita semakin maju.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal