J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Lagi! EVOS Jadi Juara Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring, Terlalu OP?

Senin, 22 Mar 2021, 19:15 WIB
EVOS Esports jadi juara Free Fire Indonesia Masters 2021 dan siap mewakili Indonesia di kancah internasional.

Selamat! EVOS Esports berhasil menjuarai ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, setelah menjadi yang terbaik di babak grand final, Minggu (21/03/21).

EVOS Esports yang tampil belum maksimal di ajang Free Fire Master League Season 3 lalu, berhasil melaju ke babak grand final FFIM 2021 Spring lewat jalur Play-Ins.

Kemudian, 12 tim Free Fire terbaik di Tanah Air beradu untuk memperebutkan total prize pool senilai Rp 800 juta, sekaligus menjadi wakil Indonesia untuk ajang Free Fire World Series (FFWS) 2021 di Singapura nantinya.

Setelah mendominasi di sepanjang babak grand final, EVOS Esports akhirnya kembali merengkuh trofi juara atau back to back champions di FFIM 2021 Spring, dengan total capaian 80 poin dan dua kali Booyah.

EVOS bermain dominan sejak awal, berhasil mencetak Booyah di match kedua di Map Kalahari. Dominasi kembali berlanjut saat MR05, SAM13, Abu, dan Street merebut Booyah di match keempat Map Bermuda.

EVOS Juara FFIM 21 16800

Selain itu, EVOS Esports juga sukses menjadi tim Predator dengan total 33 kills. Dengan total 80 poin, EVOS lagi-lagi membuktikan jika mereka masih yang terbaik di Indonesia, menjuarai FFIM dua musim berturut-turut.

Hanya selisih tipis 2 poin, tim First Raiders mengamankan gelar Runner Up FFIM 2021 dengan total 78 poin. Namun, tak salah lagi jika tim ini adalah salah satu yang terbaik di kancah Free Fire nasional dan internasional.

Apresiasi untuk First Raiders yang bermain konsisten, mengamankan posisi tiga besar dalam lima match pertama, dan mencetak 49 poin placement, capaian tertinggi di antara semua tim yang bertanding.

Sementara di posisi Runner Up kedua, ada tim pendatang baru yang memukau, yaitu Siren Esports. Tim yang luput dari perhatian dan tidak menjadi unggulan, karena datang dari kompetisi FFML Season 3 divisi kedua.

Klasemen Akhir FFIM 8c7c9

Salah satu MVP dari Siren eSports, Dvitooo berhasil membawa pulang gelar Predator of the Day dengan perolehan individu yaitu 13 kills, unggul dari MR05 dari EVOS Esports.

Dengan hasil ini, EVOS Esports secara resmi terpilih menjadi wakil Indonesia yang akan bertanding di Finals Free Fire World Series (FFWS) 2021 di Singapura mendatang.

Apa Kabar RRQ Hades dan ONIC Olympus?

Hadirnya tim pendatang baru di panggung Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring membuat tim kuat RRQ Hades dan ONIC Olympus terjungkal ke papan bawah.

Baik RRQ Hades maupun ONIC Olympus tak bisa memaksimalkan babak Grand Finals FFIM 2021 Spring yang digelar dalam enam ronde di map Bermuda, Kalahari, Purgatory, Bermuda, Kalahari, dan Purgatory lagi.

RRQ Hades hanya mengoleksi 35 total point dan tertahan di peringkat 9 klasemen akhir. ONIC Olympus bahkan tidak dibiarkan unjuk gigi sejak awal, hanya mencatat 18 total point dan menjadi juru kunci FFIM 2021.

Dengan demikian, perjalanan RRQ Hades dan ONIC Olympus harus ditutup sampai di sini. Kedua tim gagal melaju ke kompetisi level internasional terdekat, yaitu Free Fire World Series (FFWS) 2021 di Singapura.

Free Fire World Series 2021

Ini menjadi kesekian kalinya EVOS Esports mewakili Indonesia di panggung Free Fire kelas dunia. Sebelumnya, SAM13 dan kawan-kawan bahkan menjadi juara dunia di ajang Free Fire World Cup 2019 di Thailand.

Sementara First Raiders dan Siren Esports akan terlebih dahulu menjajal babak Play-Ins di ajang Free Fire World Series (FFWS) 2021, sebelum memastikan langkah ke babak final.

EVOS Juara FFIM B551f

Kompetisi Free Fire World Series menjadi panggung bagi 22 tim dari 14 kawasan akan bertanding, dan babak Play-Ins bakal dimulai pada 22 Mei, disusul dengan babak Finals yang dilangsungkan pada 29 Mei nantinya.

Menariknya, FFWS 2021 diklaim sebagai kompetisi Free Fire pertama dengan total hadiah paling fantastis, yaitu sebesar 2 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 28,8 miliar.

Akhir Kata

Selamat untuk EVOS Esports yang kembali menjuarai Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring, dan langsung melaju ke final Free Fire World Series 2021 di Singapura.

Semoga First Raiders dan Siren Esports juga bisa menyusul EVOS Esports untuk mengukir prestasi di kancah internasional.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal