5 Duet Maut Pemain Paling Ditunggu di MPL ID Season 7, Auto Win?

Default

Gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 baru saja menyelesaikan Week 2 pada babak Regular Season.

Turnamen ini menyajikan pertandingan sengit antara delapan tim dan roster di MPL Season 7. Setiap tim pun memiliki kunci kemenangannya masing-masing.

Tentunya, chemistry dan skill setiap pemain sangat berpengaruh pada kemenangan tim yang dibelanya. Duet maut pemain pun sering memberi hasil yang tak terduga.

Nah, kali ini Jaka bakal membahas deretan duet maut pemain paling dinanti di MPL ID Season 7. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya!

1. Clay - Fredo (Genflix Aerowolf)

Clay Fredo E283c

Di MPL Season 4 lalu Genflix Aerowolf gagal melangkah ke babak Playoffs. Padahal di musim sebelumnya tim ini menempati posisi runner up.

Tak ingin mengulangi kesalahan, Aerowolf pun menghadirkan wajah baru Fredo dan Clay yang berhasil membawa perubahan untuk tim ini.

Jadi sosok Tanker yang sukses memancing emosi lawan, Fredo memberikan kesempatan untuk Clay sebagai Support untuk melakukan serangan.

Aksi keduanya mampu membuka team fight untuk Watt, Marz, dan Rinazmi. Alhasil, kombo mereka pun sukses mengalahkan RRQ Hoshi pada MPL Season 5.

2. Kyy - Renbo (Bigetron Alpha)

Kyy Renbo 48157

Bigetron Alpha mempunyai sosok Tanker/Support yang patut diwaspadai seperti Kyy. Meski baru bergabung pada MPL Season 4, ia bisa menunjukkan performa yang baik.

Di MPL Season 6, Renbo pun hadir untuk memperkuat line up Bigetron Alpha. Chemistry Renbo dan Kyy sukses memberi dampak besar untuk tim 'kelinci percobaan' ini.

Menariknya, pada hari kedua di pekan kedua Regular Season, Sabtu (06/03/2021), Kyy dan Renbo sama-sama memainkan hero Mage Mobile Legends di game ketiga.

Meski pilihan hero mereka terkesan nyeleneh, kombo keduanya sukses membawa Bigetron Alpha melumat tim Aura Fire dengan savage sebagai penutupan.

3. Celiboy - LeoMurphy (Alter Ego)

Celiboy LeoMurphy D0d41

Hingga kini, tim Alter Ego pun mengamankan posisi teratas pada klasemen sementara. Tim ini meraih skor sempurna dan belum ditumbangkan sama sekali.

Pada minggu pertama, Alter Ego pun nampak mendominasi, terlebih dengan duet antara Celiboy sebagai Jungler dan LeoMurphy yang sangat agresif sebagai Tanker.

Berkat duet maut ini, pergerakan Alter Ego terlihat sangat bebas. Musuh pun kewalahan dengan pergerakan agresif dan mencekram dari mereka, dibantu dengan roster lainnya.

4. Wann - Luminaire (EVOS Legends)

Wann Luminaire 7988e

Wann dan Luminaire adalah dua sosok andalan di tim EVOS Legends. Bersama roster lainnya, tim ini berhasil menjuarai M1 World Championship 2019.

Terbilang sebagai pemain baru, posisi Wann sebagai hyper carry yang selalu didampingi oleh Luminaire ternyata memberi kekuatan besar untuk tim macan putih.

Meski di musim sebelumnya Luminaire tidak hadir untuk EVOS Legends, di MPL Season 7 kali ini ia kembali berjuang untuk mendominasi pertandingan.

5. Pyschoo - Vyn (RRQ Hoshi)

Psychoo Vyn 480c9

RRQ Hoshi merupakan salah satu tim di MPL ID S7 yang paling sering mengganti line up. Hal ini membuat RRQ Hoshi mengalami kekalahan pada 2 match pertamanya.

Meski begitu, tim ini berhasil menunjukkan taringnya pada match ketiga. Vyn dan Psychoo menunjukkan duet maut sebagai Tanker dan Support yang mengerikan bagi lawan.

Sempat terseok-seok di awal hingga pertengahan game, tim esports Indonesia yang mendunia ini akhirnya bisa menundukkan Bigetron Alpha dengan poin penuh 2-0.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 kombo pemain paling mengerikan di MPL ID Season 7 yang saat ini masih berlangsung. Duet maut pemain di atas memang memberi dampak besar.

Chemistry dan skill dari masing-masing pemain berhasil membuat tim mereka mendapat pergerakan yang bebas hingga membuat tim musuh kewalahan.

Baca juga artikel seputar Esports atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Nikah dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Instagram MOD APK Terbaru 2021, IG Story Sejernih di iPhone!

Download Minecraft PC & Pocket Edition Terbaru 2021, Semua Versi Ada!

5 Buku Kontroversial yang Pernah Terbit di Indonesia | Paham Radikal?

ARTIKEL TERKAIT
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Pro Player Yang Ketahuan Curang Saat Turnamen B609c
5 Pro Player yang Ketahuan Nge-Cheat Saat Turnamen, Tobat Bang Jago!
Rrq Rrq 07631
RRQ Masuk 10 Besar Tim Esports Terpopuler di Dunia, GGWP!
Game Esports Terpopuler 60d8b
7 Game Esports Terpopuler di Dunia, Prizepool Ratusan Miliar!
Pro Player Bagikan Foto Denganpasangan A3835
5 Pro Player yang Sering Pamer Foto dengan Pasangan, Bikin Iri!
Pro Player Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi 696e5
7 Pro Player Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Sampai Miliaran!
Tags Terkait: esports
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal