5 Cosplayer Indonesia yang Pernah Dandan Ala Kelly Free Fire, Siapa Paling Cantik?

Default

Game eSports Free Fire merupakan salah satu yang game paling populer. Pada tahun 2020 saja, Free Fire dimainkan oleh lebih dari 100 juta pengguna harian aktif di Indonesia.

Karakter yang hadir dalam game Free Fire juga beragam. Namun, ada karakter ikonik nan cantik, yaitu Kelly, yang digambarkan memiliki rambut pendek dan pakaian set berwarna kuning.

Kelly The Swift diketahui sebagai atlet lari, sehingga kemampuannya dalam game Free Fire sangat diunggulkan. Wajahnya yang cantik juga membuat Kelly makin populer dan sering dijadikan ide untuk cosplay.

Banyak cosplayer Indonesia yang pernah berdandan ala Kelly The Swift. Menurut kamu, siapa yang paling cantik dan paling menjiwai dari 5 cosplayer Kelly berikut ini?

1. NotNot

NotNot D66ba

Lidiawaty atau yang lebih dikenal dengan panggilan NotNot, saat ini menjabat sebagai Brand Ambassador EVOS Esports. Mojang Bandung yang lahir pada 8 Oktober 2000 ini memang terkenal memiliki banyak talenta.

Sejak pertama kali menggunggah konten atau live streaming bermain Free Fire di pertengahan tahun 2020 lalu, NotNot sudah memiliki 1,67 ribu subscribers di Youtube dan 3,4 juta followers di Instagram. Gokil!

Beberapa waktu lalu, NotNot mengunggah potret dirinya cosplay sebagai Kelly, lengkap dengan senjata yang umumnya dipakai saat main game Free Fire. Meski enggan tampil seksi, tapi NotNot tetap menawan ya.

2. KameAam

KameAam 6cb8e

Siapa yang tak kenal KameAam? Cosplayer seksi asal Pemalang yang sudah sangat terkenal di dunia cosplay dalam negeri. Ia seringkali diundang dalam berbagai event cosplay bahkan di tingkat internasional.

Terkenal dengan nama KameAam, dara cantik 26 tahun itu mengaku nama aslinya adalah Aam. Dalam sebuah wawancara, KameAam mengaku jika ia mulai masuk dunia cosplay pada tahun 2015 lalu.

KameAam bahkan pernah menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier. Selain itu, ia juga memenangkan penghargaan dari eSports Star Indonesia.

Seiring waktu, kualitas dandanan KameAam makin kece, seperti saat ia cosplay menjadi Kelly The Swift. Bagaimana menurutmu, apakah KameAam jadi cosplayer paling sukses yang memerankan Kelly?

3. Sarah Viloid

Sarah Viloid FF B58a5

Buat kamu yang suka main game, pastinya sudah nggak asing lagi dengan sosok Sarah Viloid, gamers cantik yang terkenal karena memiliki jutaan pengikut di media sosial.

Akun Youtube Sarah Viloid saat ini sudah memiliki lebih dari 4,25 juta subscriber. Akun Instagram @sarahvilo.id saat ini juga sudah diikuti oleh 5,7 juta followers. Gokil!

Tak hanya aktif memainkan game Free Fire, Sarah Viloid sebelumnya justru memulai karir sebagai player Dota 2 di tim Revival Ladies. Tak sekadar pemanis saja, ia juga pernah menjadi juara di eSports Pensi Far 2018.

Wajahnya yang imut dan identik dengan rambut pendek, kayaknya Sarah Viloid paling cocok memerankan Kelly The Swift, ya kan?

4. Sherlin Tsu

Sherlin Tsu Cd132

Sherlin Tsu merupakan streamer dan brand ambassador untuk sejumlah tim eSports di Indonesia. Selain itu, cewek asal Tangerang ini juga menekuni profesi sebagai cosplayer.

Meski aktif sebagai pemain Mobile Legends dan pernah menjadi top global Angela, tapi pemilik nickname Babyshark itu juga main game battle royale, salah satunya Free Fire.

Sherlin Tsu pernah cosplay menjadi Kelly. Saat itu ia membuat konten tengah hang out di mall bersama sang kekasih, Zxuan, pro player Mobile Legends asal Singapura.

Tentu saja, Sherlin Tsu dan Zxuan langsung diburu para fans. Soalnya Sherlin memang punya popularitas tinggi, dan saat ini ia telah mengantongi 785 ribu pengikut di Instagram.

5. Larissa Rochefort

Larissa 7851a

Dalam dunia cosplay, ada sosok yang kerap disebut sebagai diva cosplay. Mereka yang memperoleh julukan tersebut, kualitasnya sudah diakui di level dunia. Nah, diva cosplay Indonesia jatuh kepada Larissa Rochefort.

Nama Larissa mulai dikenal sejak sukses memvisualisasikan karakter Mercy dari game Overwatch dan Yorha 2B dari game Noer New Project. Kemudian, ia dikontrak sebagai brand ambassador untuk team NXL.

Beberapa waktu lalu, Larissa Rochefort juga memerankan karakter Kelly yang seksi abis. Tak pelak, potretnya mengenakan setelan kuning langsung banyak beredar di media sosial dan diserbu banyak fans laki-laki.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 cosplayer Indonesia yang pernah memerankan karakter Free Fire, Kelly. Menurut kamu, siapa cosplayer yang paling cocok memerankan sang pelari tersebut?

BACA JUGA

20 Foto Terlarang Kehidupan Korea Utara yang Bocor ke Publik | Bikin Prihatin!

7 Anak Artis dengan Biaya Sekolah Termahal di Indonesia, Bisa Buat DP Mobil!

25 Quote Terbaru dan Terbaik Lord Fahri Skroepp, Dewa Bucin Panutan Netizen +62

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan!

5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana, Bagai Bumi & Langit!

ARTIKEL TERKAIT
10 Cosplay Free Fire Terunik Di Internet Dari Yang Kreatif Sampai Yang Bikin Sakit Mata De87f
10 Cosplay Free Fire Terunik di Internet, No. 8 Kocak Abis!
Cosplay Pubg Paling Unik Dan Kreatif Banner A6524
10 Cosplay PUBG Paling Unik dan Kreatif, Bikin Melongo!
Cosplayer Seksi
10 Cosplayer Instagram Paling Seksi yang WAJIB Kamu Follow!
Nama Squad Keren 513ef
1800+ Nama Squad dan Guild Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2021
10 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 100 Works 51644
10 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis, 100% Works!
Tags Terkait: free fire
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal