5 Champion Wild Rift yang Mirip Banget dengan Karakter Game Moba Lain, Copy Paste?

Default

Berikut ini adalah 5 Champion dalam game League of Legends: Wild Rift yang sekilas mirip banget dengan karakter game Moba lainnya, bahkan sering dikira copy paste.

Copy paste merupakan istilah yang berarti menjiplak atau upaya meniru karya orang lain, baik secara legal atau bisa juga ilegal.

Meski begitu, 5 Champion (sebutan untuk karakter game League of Legends) berikut ini bukan berarti hasil copy paste ya. Soalnya, game ini memang sudah hadir sejak lama, hanya dirilis ulang dalam versi game mobile.

Berikut ini Jaka merangkum 5 Champion League of Legends: Wild Rift yang mirip banget dengan karakter game Moba lain.

1. Garen (Wild Rift) dan Arthur (AOV)

Garen Dan Arthur De11e

Jika dilihat sepintas, Garen dari game Wild Rift memang terlihat mirip dengan Arthur, karakter andalan dari game Arena of Valor.

Keduanya sama-sama membawa senjata pedang besar, menggunakan baju zirah yang tebal, dan harus dekat dengan musuh untuk bisa melancarkan serangan yang dahsyat.

Keduanya juga punya skill dengan cara kerja yang hampir sama. Void Portal milik Arthur dan Judgement milik Garen sama-sama memberikan serangan dahsyat pada target.

Holy Light milik Arthur dan Decisive Strike milik Garen juga sama-sama memberikan tambahan movement speed, yang berguna untuk memudahkan mereka mengejar target.

2. Jinx (Wild Rift) dan Layla (MLBB)

Jinx Dan Layla B3e17

Jinx dan Layla sama-sama berperan sebagai Marksman dan suka menyerang musuhnya dengan sangat cepat, juga menggunakan persenjataan yang besar dan eksplosif.

Void Projectile milik Layla dan Zap! milik Jinx sama-sama skillshot dengan cara kerja yang mirip, meski memberikan efek yang berbeda. Ultimate dari kedua karakter ini juga mampu memberi damage yang besar ke arah lawan.

3. Ashe (Wild Rift) dan Drow Ranger (Dota 2)

Ashe Dan Drow 91325

Drow Ranger dari game Dota 2 mempunyai kemiripan dengan Ashe. Keduanya disebut sebagai pemanah yang bisa menjegal aksi musuh dengan panah esnya. Penampilan keduanya juga terlihat sangat mirip loh!

Drow Ranger dan Ashe juga memiliki gaya bermain yang sama, yakni memperlambat musuh sambil memberikan damage besar. Mereka bisa menjegal beberapa target sekaligus dengan Volley dan Multishot.

Keduanya juga punya kemampuan utility meski berbeda penggunaan. Gust milik Drow Ranger bisa memberi silence kepada musuh, sedang Hawkshot milik Ashe bisa membuka vision di area yang ditutupi oleh Fog of War.

4. Blitzcrank (Wild Rift) dan Franco (MLBB)

Blitzcrank Dan Franco E9d36

Jika kamu adalah pemain Mobile Legends yang suka Franco atau pemain Dota 2 yang suka memainkan Pudge, maka Blitzcrank mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Soalnya, karakter Blitzcrank identik dengan Franco, mereka sama-sama memiliki Hook. Iron Hook milik Franco dan Rocket Grab milik Blitzcrank bisa menarik musuh yang kurang waspada ke arahmu untuk segera dihabisi.

Teror hook kedua karakter ini juga tidak bisa diremehkan, karena bisa menjadi ancaman besar sampai late game. Makanya, kamu harus menguasai karakter ini, atau jika ia dilepas, posisi kamu yang akan terancam.

5. Xin Zhao (Wild Rift) dan Zilong (MLBB)

Xin Zhao Dan Zilong Fee91

Tidak hanya sama-sama memiliki desain pasukan ala Kerajaan Tiongkok, Xin Zhao dan Zilong juga sama-sama membawa tombak sebagai senjata utama mereka.

Berbicara mengenai skill, tentu saja ada kesamaan. Spear Strike milik Zilong dan Audacious Charge andalan Xin Zhao bisa membantunya untuk bergerak ke target dengan cepat dan memberikan damage.

Zilong juga diketahui memiliki kemampuan atau yang mirip dengan cara kerja dari skill Three Strike Talon milik Champion Xin Zhao.

Akhir Kata

Demikian 5 Champion Wild Rift yang punya kemiripan dengan sejumlah karakter dari game Moba lainnya yang sudah populer.

Maka dari itu, kamu tidak perlu belajar dari nol untuk menguasai game eSports League of Legends: Wild Rift, dan bisa langsung pick Champion yang skillnya mirip dengan hero signature kamu di game Moba lainnya.

BACA JUGA

Terungkap, Mafia di Bandara Soekarno-Hatta | Tinggal Bayar, Tak Perlu Karantina Covid-19!

Kumpulan Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, PC Bahasa Indonesia Terbaru & Terlengkap

10 Kampus Pencetak Miliarder Dunia | Universitasnya Ridwan Kamil dan Maudy Ayunda

5 Tim Esports yang Terpaksa Bubar Jalan, Kurang Berprestasi?

Daftar dan Cara Menukar Kode Redeem FF Terbaru April 2021 | 100% Works!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 53 80f04
12 Hero League of Legends Wild Rift Untuk Pemula | Tetep Kece Meski Newbie
Cover Item Wild Rift 25a9f
5 Item Murah yang Harus Dibeli di LOL Wild Rift, Biar Hero Makin Kuat!
Game Kontroversial Banner
6 Game Kontroversial yang Diblokir App Store Namun Lolos di Google Play Store
Cover Wild Rift D6f77
5 Rekomendasi Champion Wild Rift Paling OP Buat Solo Rank, Auto Win!
Cover Wild Rift A5dc8 598c9
6 Tips Main League of Legends: Wild Rift Buat Pemula, Makin Gampang Jadi Pro Player!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal