Bocoran Update Battle Pass Season 2 Call of Duty: Mobile, Ada Karakter Gratis!

Default

Halo Sobat Jaka, persiapkan dirimu untuk berbagai konten dan fitur baru dari Garena Call of Duty: Mobile 'Day of Reckoning' yang bisa langsung kamu rasakan saat ini juga.

Dalam update Call of Duty: Mobile Season 2 ini, banyak item gratis baru dan pembaruan mode seperti peta Shoot House , dan juga karakter baru seperti Mara dan Mil-Sim.

Kamu bisa melihat tema terbaru yang hadir, termasuk mode Battle Royale baru, di mana pemain dapat merakit tank sesuai blueprint yang ada dan mengelilingi map Isolated.

Selain itu, season ini juga menghadirkan berbagai pengalaman Multiplayer baru dengan Gunfight Sniper, renovasi dari map Shipment dan peta terbaru 'Shoot House'.

Selain detail tersebut, masuk banyak update fitur menarik yang hadir dalam Call of Duty: Mobile Season 2. Berikut ulasan Jaka untuk Anda.

Battle Pass S2 Baru: Day of Reckoning!

CoDM2 5295d

Kembali dengan tema terbarunya, Garena Call of Duty: Mobile menghadirkan Battle Pass Season terbaru 'Day of Reckoning'.

Kamu harus membuka Premium Battle Pass musim ini, karena ada karakter terbaru, Mara dan Mil-Sim yang telah menunggumu!

Senjata baru juga telah disiapkan untuk memulai perjalanan baru, termasuk Epic KRM-262, BK-57, M4LMG, dan HVK-30. Masih ada senjata dan karakter favorit penggemar lainnya yang siap dikoleksi.

Nah, kamu perlu menyelesaikan Battle Pass season ini untuk mendapatkan CP, sehingga nantinya bisa digunakan untuk meraih CP berikutnya secara gratis.

New Ranked Series 1: Ruptured Steel!

CoDM F31a4

Dalam update kali ini, New Ranked Series 1 akan memberikan kesempatan bagi player untuk mendapat senjata Epic QXR - Roaring Steel baru, sebagai salah satu SMG favorit para pemain dengan fire rate yang tinggi.

Selain itu, Sobat Jaka juga bisa mendapat kesempatan untuk menggunakan Krueger - Ruptured Steel, sebagai karakter baru yang bisa didapatkan di ranked series baru ini.

Banyak hadiah tidak terbatas pada item in game saja, namun masih ada merchandise eksklusif yang telah disiapkan Garena untuk para pemain CoDM terbaik di leaderboard.

Pengalaman Baru, Optimisasi Baru!

CoDM S2 5fd8d

Meski sudah memberi pengalaman bermain yang baru dalam update Call of Duty: Season 2, Garena juga terus meningkatkan berbagai optimasi teknis demi kelancaran kinerja game dengan genre First Person Shoot ini.

Dalam update terbaru, ada beberapa optimasi game yang disertakan, mulai dari optimasi grafik gerak, dan senjata baru juga mulai ditambahkan untuk terus meningkatkan pengalaman pemain di Battle Royale.

Selain itu, masih ada optimalisasi logika matchmaking dan fitur 'overview' tambahan dalam loadout, dan juga peningkatan mode permainan telah diperbarui di Season 2 ini, khususnya untuk mode multiplayer nih.

Masih ada pengoptimalan lain yang tidak terbatas pada penghapusan bug saja, seperti misalnya upgrade bug visual di beberapa peta dan mode permainan. Maka, Sobat Jaka dijamin semakin jatuh cinta deh!

Bagi-bagi Karakter Gratis!

Tak hanya karakter terbaru di battle pass yang menunggumu, karakter cantik Charly kembali hadir dengan tampilan barunya loh!

Kabar baik untuk Sobat Jaka, karena karakter Charly dapat langsung kalian miliki hanya dengan download dan juga update Garena Call of Duty: Mobile untuk Season 2.

Akhir Kata

Penasaran dengan berbagai update dan optimisasi terbaru di Garena Call of Duty: Mobile? Pastikan untuk update ke Season 2, dan rasakan keseruannya sekarang juga!

Update Battle Pass Season 2 Call of Duty: Mobile bisa kalian dapatkan mulai Senin, 8 Maret 2021.

BACA JUGA

Mengenal Pak Dadang, Pecatur Indonesia yang Kalahkan Gamer Catur Dunia

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

7 Artis Indonesia yang Nikah Dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri

10 Fakta Ini Bakal Mengubah Pandanganmu Tentang Afrika, Udah Modern!

7 Anak Artis Indonesia yang Punya Banyak Haters, Iri Bilang Bos!

ARTIKEL TERKAIT
Pemain Sepak Bola Dunia Yang Terjun Ke Dunia Esports Banner 4772a
5 Pemain Sepak Bola Dunia yang Terjun ke Dunia Game, Bikin Tim Esports!
Game Esports Terpopuler 60d8b
7 Game Esports Terpopuler di Dunia, Prizepool Ratusan Miliar!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Pro Player Indonesia Yang Mirip Artis Korea 9c018
5 Pro Player Indonesia yang Mirip Artis Korea, Bikin Gagal Fokus!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal