BKent Kupas Tuntas Faktor Kekalahan RRQ di MPL Season 7, Apa Kata Lord?

Youtuber gaming Brandon Kentjana alias BKent membuat reaction mic check RRQ Hoshi. Ia memberikan reaksi usai Alberttt dan tim mengalami kekalahan di pekan pertama MPL Indonesia Season 7.

Sebagaimana diketahui, BKent memang populer dengan konten reaction dan juga cukup lihai memainkan game Moba, bahkan pernah menjadi pro player Genflix Aerowolf.

BKent menyaksikan tayangan mic check yang diunggah dalam akun Youtube Team RRQ, baik saat menang atas Geek Fam ID, maupun saat kalah telak dari Alter Ego.

RRQ Hoshi vs Geek Fam ID

RRQ Hoshi F2159

RRQ Hoshi yang musim ini dilatih oleh Acil, tampak menurunkan line up yang tak biasa, yaitu Vyn, R7, Alberttt, Psychoo dan Wizz, sementara Lemon ada di bangku cadangan.

Meski berstatus sebagai pemain yang baru didatangkan RRQ Hoshi musim ini, namun BKent tak ragu untuk memuji Teguh alias Psychoo, karena bisa menanamkan sikap tanggung jawab kepada rekan satu tim.

"Ternyata di sini Si Teguh juga menjadi seorang Bapak buat Alberttt yang masih kecil, langsung dipentung kepalanya habis dia offside," ungkap BKent.

Kemudian, BKent juga menyoroti adanya keheningan saat RRQ Hoshi melakoni laga kontra Geek Fam ID, tidak seperti musim sebelumnya, saat Xinn masih ada dalam skuat dan menjadi orang yang cukup vokal.

"Kalau gue lihat, kayak komunikasinya tuh nggak seasik waktu masih ada Xinn. Kalau dulu waktu ada Xinn, R7, ngebacot terus. Sekarang ini bacotnya ketika ada war aja," sebut BKent.

BKent 5983c

"Sayang ya nggak dikasih tahu pas di akhir ngomong apa, harusnya kan dikasih lihat ngomong apa, gue penasaran banget pas kalah tuh ngomong apa pro player itu."

Setelah Xinn tidak masuk dalam skuat RRQ Hoshi di MPL ID Season 7, BKent bersyukur dengan hadirnya Wizzking alias Wizz, bisa memberi motivasi bagi pemain lainnya.

"Yang banyak komunikasi malah si Wizzking ya, Wizzking tuh masih bisa ngelucu segala macam buat break the ice," sebut BKent.

"Kalau yang lainnya tuh kayak benar-benar nggak pernah ngomong, Alberttt sama sekali nggak pernah ngomong, kita nggak ada dengerin mic check-nya Albert sama sekali."

Dari cuplikan tersebut, BKent menyimpulkan jika skuat RRQ Hoshi minim komunikasi dalam pertandingan. Beruntung, masih ada Psychoo dan Wizz yang bisa mengangkat motivasi untuk Alberttt, Vyn, dan juga R7.

RRQ Hoshi vs Alter Ego

BKent3 1c5c3

Memasuki matchday kedua, RRQ Hoshi pun menantang tim yang diyakini jauh lebih kuat sekaligus musuh bebuyutannya, Alter Ego.

Alter Ego tidak melakukan perubahan roster dari musim lalu, masih mengandalkan Udil, Celiboy, PAI, Ahmad, dan LeoMurphy, serta YAM dan Caesius di bangku cadangan.

Sementara RRQ Hoshi masih menyimpan Lemon dan menurunkan skuat yang sama dengan hari sebelumnya. Alhasil, Sang Raja harus kalah menyakitkan dengan skor 0-2.

Sejak game pertama, BKent melihat Alter Ego mampu menguasai meta dan unggul dalam pick hero, sehingga wajar jika bisa meraih kemenangan telak atas RRQ Hoshi.

"Ini tuh benar-benar momen di mana RRQ kebantai parah, bahkan seorang Albert sama Vyn nggak bisa kemana-mana, gara-gara Yu Zhong-nya Maungzy (Ahmad)," ujar BKent.

Beruntung, sosok Wizz cukup dewasa untuk menghadapi kekalahan atas Alter Ego pekan ini, sehingga ia masih bisa memotivasi rekan satu tim, serta memuji penampilan Vyn dkk.

"Ternyata, di saat Vyn lagi nggak ngomong, Wizzking tuh yang bisa menyatukan mental pemain RRQ lagi. Kata-kata seperti itu tuh, walaupun simpel, sangat berarti di saat kalah."

BKent menyimpulkan jika RRQ Hoshi kalah secara mental dari Alter Ego, dan masih ada miss komunikasi yang membuat Sang Raja tampil tidak dalam performa terbaiknya.

"Gue nggak heran sih kalau misalnya pemain RRQ kalah secara mental, karena di game pertama bisa dibilang kalah telak. Bisa kita lihat, banyak misskom, sampai Teguh minta tolong aja masih belum ada yang maju."

Evaluasi Pelatih RRQ Hoshi

Adi 'Acil' Syofian Asyauri langsung memberi evaluasi kekalahan RRQ Hoshi atas tim Alter Ego. Menurutnya, para pemain tidak boleh bersantai lagi, dan harus lebih serius dalam menghadapi laga berikutnya di MPL ID S7.

"Ternyata week pertama si Acil dari tadi tuh just kidding, berarti minggu depan dia baru nggak just kidding lagi. Tapi nggak nyangka ternyata si Acil galak kali, kalau gue jadi playernya ciut juga sih," ungkap BKent.

"Jadi memang masih banyak misskom dan entah kenapa (RRQ) mentalnya nge-down, mungkin karena pengaruh nggak ada Lemon, nggak ada Xinn juga. Sudah pasti mentalnya agak down buat pemain RRQ," tuntas BKent.

Akhir Kata

Apakah kamu setuju dengan BKent soal kekalahan RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 7?

Evaluasi ini tentunya bisa menjadi pemicu semangat agar RRQ Hoshi bisa membalas kekalahan, khususnya saat menghadapi ONIC Esports dan Bigetron Alpha di laga pekan berikutnya.

BACA JUGA

Mengupas Tuntas Aplikasi Compass Penghasil Uang, Penipuan atau Bukan?

5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Jadi Orang Miskin, Aura Orang Kaya!

7 Aktor yang Benci Ciuman dengan Lawan Mainnya, Aslinya Jijik!

15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Langsung Cair & Terpercaya!

12 Cara Mengatasi Laptop Lemot, Dijamin Langsung Ngebut!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 01 07t011731 489 81f4f
4 Kasus dan Skandal Terpanas Esports Indonesia 2020, Bikin Heboh!
Pro Player Indonesia Yang Mirip Artis Korea 9c018
5 Pro Player Indonesia yang Mirip Artis Korea, Bikin Gagal Fokus!
Mpl Id Season 7 6105f
Daftar Roster Semua Tim MPL ID Season 7, RRQ Hoshi Tanpa XIN?
Cover Rrq Di Mpl 8103b
Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7 Week 1: Ada Apa RRQ?
Cover Rrq Dan Xinn A2ce4
Kalah di MPL Season 7 Week 1, RRQ Butuh Xinn untuk Menang dan Juara Lagi?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal