J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Skill & Build Tersakit Benedetta Mobile Legends, Gak Ada Obat!

Minggu, 10 Jan 2021, 15:00 WIB
Benedetta adalah hero Mobile Legends ke-100. Untuk tahu cara bermain dan rekomendasi build tersakit untuk Benedetta, simak penjelasanya di sini, ya!

Buat kamu pemain role Assassin di Mobile Legends, saat ini sudah ada hero Assassin terbaru yang bisa kamu dapatkan gratis. Hero tersebut adalah Benedetta.

Benedetta dirilis pada 7 November 2020. Hero dengan julukan The Shadow Ranger ini menggunakan pedang sebagai senjata utama dalam pertarungan di Land of Dawn.

Sama seperti kebanyakan hero Mobile Legends lainnya, assassin dengan spesialitas Chase/Burst ini memiliki 3 skill utama yang digunakan untuk menyerang lawan.

Nah, buat kamu yang ingin menguasai cara bermain Benedetta, simak dahulu penjelasan skill dan rekomendasi build tersakit untuk Benedetta berikut ini!

Skill & Build Item Terbaik untuk Benedetta

Benedetta merupakan hero terbaru Mobile Legends yang sangat lincah dan punya damage besar. Makanya, hero ini menjadi langganan banned di tier Epic ke atas.

Meski sering di-banned, tidak ada salahnya kamu mempelajari Benedetta agar bisa membantai musuh setiap kali kamu pick hero ini. Simak penjelasannya di bawah ini, ya!

Penjelasan Skill Benedetta

Skill Custom 22352

Sebelum mulai memainkan Benedetta, tentu kamu harus mengetahui setiap skill yang dimiliki hero ini. Biar lebih jelas, kamu bisa baca penjelasa berikut ini!

Skill Pasif - Elapsed Daytime

Saat menahan Basic Attack, Benedetta memasuki mode Swordout dan akan mengumpulkan Sword Intent terus-menerus.

Jika melepaskan tombol Basic attack setelah Sword Intent terisi penuh, ia akan menggunakan Swordout Slash ke arahnya menghadap dan lari ke depan.

Benedetta juga akan memberikan Physical Damage dan akan semakin berkurang ke minion dan creep, serta ke lawan yang berada di jalurnya.

Skill 1 - Phantom Slash

Benedetta mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan di depan. Setelah jeda singkat, bayangannya akan menyerang musuh yang ada di depan.

Saat berlari ke depan untuk menyerang, hero ML terkuat ini akan memberikan Physical Damage dan efek slow. Jika bayangan mengenai target, damage yang diberikan akan meningkat.

Skill 2 - An Eye for An Eye

Dengan mengaktifkan skill ini, Benedetta mengangkat pedangnya dan mendapatkan immune dari efek crowd control )CC) dan memblokir damage dalam durasi waktu skillnya.

Setelah itu, ia akan menyerang ke arah yang ditentukan dan memberikan Physical Damage. Jika bertahan dari efek CC, Sword Intent akan penuh dan memberikan efek stun pada target.

Skill 3 - Alecto: Final Bow

Benedetta menggenggam Alecto dan menebas ke depan setelah jeda singkat (menjadi invincible saat berlari), menyebabkan efek slow ke semua target yang berada di jalurnya.

Setelah berlari, ia meledakkan Sword Intent di jalurnya, mencekik musuh dengan Sword Intent, lalu memberikan Physical Damage dan efek slow ke target.

Rekomendasi Build Item Benedetta

Item Custom A6347

Selain skill dan cara main Mobile Legends dengan hero Benedetta, tentunya kamu juga harus mengetahui item yang cocok untuk hero Assassin ini.

Untuk tahu item apa saja yang harus digunakan oleh Benedetta saat pertempuran, kamu bisa simak daftar lengkapnya di bawah ini!

  • Magic Shoes: Item ini dapat memberikan tambahan +10% Cooldown Reduction dan Atribut +40 Movement Speed.

  • Raptor Machette: Item ini mempermudah saat farming karena memberikan tambahan +30 Physical Attack, +15 Physical Penetration, dan Atribut +50% Damage to Monsters.

  • Bloodlust Axe: Item attack yang dapat menambahkan +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, dan Atribut +20 Spell Vamp ini sangat cocok dan bisa diandalkan untuk Benedetta.

  • Blade of Despair: Item attack ini menambah +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Pasif uniknya dapat meningkatkan Physical Attack 25% jika Benedetta memiliki HP di bawah 50%.

  • Queen's Wings: Item ini menambah +10% Cooldown Reduction, +1000 HP, dan +15 Physical Attack. Bisa juga mengurangi damage sebesar 50% ketika HP di bawah 40% dan meningkatkan Physical Lifesteal 30%.

  • Rose Gold Meteor: Item ini menambah +60 Physical Attack, +30 Magical Defense, dan +5% Physical Lifesteal. Pasif unik jika HP di bawah 30% akan mendapatkan Shield.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai skill dan build tersakit untuk Benedetta yang wajib kamu ketahui. Dengan begitu, kamu bisa melatih kemampuanmu dalam menggunakan hero ini.

Sayangnya, Benedetta sangat jarang dilepas alias sering di-banned saat draft pick di mode Ranked. Tapi, kamu masih bisa menggunakannya di mode Classic.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps4 Dengan Grafik Terburuk Ee9f9
5 Game PS4 dengan Grafik Terburuk, Burik dan Ketinggalan Jaman!
Karakter Game Paling Dibenci 6e6df
5 Karakter di Video Game yang Paling Dibenci, Cuma Bikin Emosi!
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah Baru Semenit Langsung Uninstall 54532
8 Game Terburuk Sepanjang Sejarah, Baru Semenit Langsung Uninstall!
Game Yang Gagal Saat Rilis 2c36d
5 Game Paling Gagal saat Rilis, Banyak Bug & Mengecewakan!
Superhero Yang Layak Dibikin Game 73245
5 Superhero yang Harus Dibuat Game Sendiri, Dijamin Laku Keras!
Game Yang Dilarang Karena Alasan Konyol Fb08a
5 Game yang Dilarang Karena Alasan Konyol dan Sepele, Padahal Seru!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal