Atta Halilintar Suka Main Mobile Legends dan PUBG, Mau Bikin Tim Esports?

Default

Atta Halilintar baru saja menikahi Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021. Tahu nggak sih, kalau sulung dari 11 bersaudara ini punya minat untuk terjun ke industri eSports?

Saat ini Atta Halilintar memiliki hampir 27 juta subscribers di Youtube, serta 17,8 juta followerz di Instagram. Sosok yang identik dengan bandana itu juga kerap wara-wiri di berbagai program televisi nasional.

Tapi siapa sangka, Atta Halilintar juga ternyata jago main game Mobile Legends dan PUBG Mobile. Kira-kira, Atta cocok nggak jadi pro player atau owner tim eSports?

Jago Banget Main Mobile Legends

Atta Alucard MLBB E1969

Atta Halilintar ternyata jago banget main Mobile Legends. Tak sekadar ikut-ikutan, suami dari Aurel Hermansyah itu bahkan sudah meraih rank Glory sejak 2018 lalu. Hayo tebak, masih season berapa tuh?

Sebagai YouTuber, Atta juga beberapa kali mengunggah aktivitasnya bermain Mobile Legends, termasuk saat kolaborasi dengan eks pemain EVOS dan YouTuber gaming nomor satu di Indonesia, Jess No Limit.

Kemudian, Atta Halilintar juga sempat menjadi bintang tamu di grand final Piala Presiden Esports 2019 yang digelar di Istora Senayan, dan mengikuti fun match Mobile Legends menghadapi Giring Ganesha.

Melihat popularitas dari anak sulung Gen Halilintar tersebut, pihak Mobile Legends akhirnya menggandeng Atta untuk ikut serta memeriahkan lomba Cosplay. Tak perlu pikir panjang, ia lalu berdandan sebagai Alucard.

Ada satu fakta yang tak kalah menarik, Atta Halilintar rupanya sering bermain Mobile Legends bareng Aurel Hermansyah sejak masih PDKT hingga pacaran. Wuih, cinta bersemi di Land of Dawn nih ya.

Jadi Caster Turnamen PUBG Mobile

Atta PUBG F4143

Nggak puas main game dengan genre Moba, Atta Halilintar juga mulai menjajal game eSports battle rolaye, yaitu PUBG Mobile.

Bak gayung bersambut, Atta Halilintar pun diundang pihak penyelenggara ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia untuk menjadi mysteri caster alias komentator.

Gue seneng banget bisa jadi bagian dari komunitas PUBGM di Indonesia. Gue sudah pelajari tim-tim keren di Indonesia. Semoga nanti pas nge-caster gue nggak salah-salah kasih komentar ya, ungkap Atta kala itu.

Benar saja, Atta seperti sudah pro dengan game PUBG Mobile. Turnamen PMPL ID S1 berlangsung meriah dan akhirnya Bigetron Red Aliens keluar sebagai juara pertama.

Mau Bikin Tim Esports?

Atta Aurel Wedding 29813

Beberapa public figure sudah membuat tim eSports, sebut saja Ariel Noah, Raffi Ahmad, Baim Wong, Edho Zell, Reza 'Arap' Oktovian, Pevita Pearce, Olla Ramlan, dan lain-lain.

Atta Halilintar juga membuka peluang buat bikin tim eSports sendiri nih. Hanya saja, ia mengaku masih belum menemukan waktu yang tepat untuk serius membentuk skuat.

"Sebenernya, aku sih sangat tertarik bikin tim eSports. Tapi mungkin karena jadwal kali ya, aku belum dapetin schedule yang pas untuk bikin atau konsepin tim eSports," tutur Atta Halilintar, dilansir via situs eSports.id.

"Kalau nggak ada masalah waktu sih, dengan senang hati aku akan membuat tim eSports, apalagi untuk kemajuan negara kita di dunia eSports gitu," tambah sosok Youtuber yang populer dengan jargon 'Ashiap' tersebut.

Barangkali saat ini Atta Halilintar masih disibukkan dengan rangkaian prosesi paska pernikahan. Semoga dalam waktu dekat ia bisa mewujudkan impiannya tersebut, untuk membentuk tim eSports yang berprestasi.

Akhir Kata

Itu tadi sederet fakta menarik tentang Atta Halilintar yang baru saja menikah dengan Aurel Hermansyah pada Sabtu (03/04) lalu.

Ternyata, Atta Halilintar juga sangat dekat dengan dunia eSports ya. Boleh dibilang ia adalah public dalam game Mobile Legends. So, kita nantikan saja kiprah Ashiap Man di industri game Indonesia.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia Paling Kaya, Hartanya Sampai Ratusan Miliar!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal