7 Artis yang Muncul di Video Game, Ada Banyak Tokoh yang Tidak Disadari!

Default

Artis yang muncul di game biasanya digunakan untuk menjadi gimmick dari video game. Agar terlihat lebih menarik dan mendapatkan eksposur promosi yang luas.

Akting selebriti dalam video game terjadi sepanjang waktu, tetapi jarang orang terkenal yang justru bermain game sendiri.

Selalu ada pasar untuk selebriti dalam video game, tetapi biasanya mereka memainkan karakter yang sebenarnya dalam video game tersebut.

Berikut ini adalah artis yang muncul di game dan bermain sebagai diri mereka sendiri di video game. Mirip daftar aktor yang gagal memerankan karakter game nih!

Para Artis yang Masuk di Video Game

Kadang-kadang, artis muncul dalam permainan sebagai diri mereka sendiri, dan apakah itu berhasil atau tidak tergantung dari keburuntungan mereka.

Kemunculan artis dalam video game tidak hanya sebagai gimmick dalam video game. Namun, juga sebagai alat untuk promosi dari video game ini sendiri.

Daftar ini melihat penampilan selebriti di video game, apakah mereka bekerja secara kreatif atau tidak sehingga menyukseskan promosi game tersebut. Simak juga daftar game terburuk sepanjang sejarah.

1. David Bowie

David Bowie Artis Yang Muncul Di Game 1e3cf

Tentu kamu tahu sosok musisi legendaris David Bowie. Berkaitan dengan kemunculannya dalam video game berbasik musik.

Tentu saja David Bowie masuk ke dalam video game itu sebagai dirinya sendiri. Tidak hanya itu, tetapi mereka membuatnya menjadi LEGO.

David Bowie masuk ke dalam seri LEGO Rock Band dan itu sangat bagus. LEGO BOWIE! Kalau kamu fans berat LEGO kamu perlu mencobanya.

2. Snoop Dogg

Snoop Dogg Artis Yang Muncul Di Game B420c

Musisi dunia Snoop Dogg juga pernah masuk ke dalam video game. Namun video game ini bukanlah game musik sama seperti David Bowie.

Namun Snoop Dogg muncul ke dalam video game bertemakan game aksi. Snoop Dogg memiliki gangster ketika dia muncul di True Crime: Streets of LA.

Secara tidak langsung video game ini mewujudkan impian Snoop Dogg untuk memiliki sebuah gangster pribadinya.

3. Mike Tyson

Mike Tyson Artis Yang Muncul Di Game 70135

Salah satu penampilan video game selebriti asli. Mike Tyson adalah bos terakhir dalam game yang memang menggunakan namanya yakni Punch Out Mike Tyson! di Nintendo.

Punch-Out aslinya berjudul Mike Tyson's Punch-Out !! adalah video game pertarungan olahraga tinju untuk Nintendo Entertainment System (NES).

Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo pada tahun 1987. Keberadaan Mike Tyson selain sukses menjadi gimmick boss akhir di video game ini, juga alat promosi game ini.

4. Cameron Diaz

Cameron Diaz Aktor Yang Tidak Dihargai D80f9

Aktris terkenal dunia ini mendapatkan karakter The Sims miliknya sendiri. Diaz tampil sebagai dirinya sendiri di The Sims 3: Superstar.

Tidak hanya Diaz dalam game ini juga menampilkan sejumlah sosok artis lainnya pada seri The Sims yang mengajak kamu menjadi seorang bintang dunia.

Diaz akan bisa kamu temui tengah berkeliling di sekitar studio dan daerah The Sims Superstar. Sehingga kamu bisa juga mengajaknya berinteraksi menggunakan Sims miikmu.

5. Avril Lavigne

Avril Lavigne Artis Yang Muncul Di Game Ab513

Musisi dan artis terkenal dari Kanada, Avril Lavinge,juga menjadi Sim di serial video game The Sims: Superstar.

Avril bisa kamu temui berkeliling di sepanjang tempat studio khusus rekaman musik di video games The Sims: Superstar.

Menariknya lagi tidak cuma Avril Lavigne yang akan kamu temui di dalam The Sims: Superstar sejumlah artis ternama juga kamu temukan.

6. Christina Aguilera

Christina Aguilera Artis Yang Muncul Di Game 9dcae

Christina Aguilera diubah menjadi Sim dan muncul di The Sims: Superstar bersama beberapa selebriti terkenal lainnya.

Selebriti terkenal lainnya yang bisa kamu temui dalam seri video game The Sims: Superstar adalah Avril Lavigne, Andy Warhol, Christina Aguilera, Marilyn Monroe, dan Richie Sambora.

Selain kamu dapat bertemu dengan Sim Selebriti ini kamu juga bisa berinteraksi dengan mereka meski tidak sebanyak interaksi dengan Sim biasa.

7. Hugh Hefner

Hugh Hefner Artis Yang Muncul Di Game 01b4a

Akan seperti apa game tentang Playboy Mansion tanpa kehadiran Hef di lingkungan alaminya? Ngomong-ngomong, game ini diberi judul Playboy: The Mansion.

Dalam video game ini kamu juga menemui sosok Hugh Marston Hefner. Penerbit majalah gaya hidup pria, pengusaha, dan playboy terkenal asal Amerika Serikat.

Kamu akan menemuinya dikelilingi oleh para model wanita cantik dan majalah Playboy. Penasaran ingin memainkannya?

Akhir Kata

Itu tadi deretan artis yang ikutan muncul dalam game. Apakah ada dari game tersebut yang pernah kamu coba mainkan sebelumnya?

Simak juga daftar konsol game yang aneh yang pernah dibuat bahkan sempat mendapatkan kesuksesan.

Berikan komentar dan bagikan artikel ke teman-temanmu yang lainnya. Nantikan info dan kabar menarik lainnya di JalanTikus.com

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps5 6eba6
10 Game PS5 yang Paling Ditunggu, Gak Sabar Banget Buat Main!
Kabel Hdmi Mcable Untuk Gaming Dan Film
Canggih! Kabel HDMI Murah Ini Ubah PS4 Jadi PS5
Ps5
Harga Terjangkau, Performa PS5 Akan Setara PC Seharga Rp 15 Jutaan!
Sejarah Lengkap Konsol Ps1 Sampai Ps5 Mana Yang Jadi Favoritmu A80ae
Sejarah Lengkap Konsol PS1 sampai PS5, Mana yang Jadi Favoritmu?
Ps5 Vs Xbox 920x613 Custom Eddb7
5 Alasan Xbox Series X Lebih Baik dari PS5, No. 3 Pasti Setuju Banget!
Ps4 Pro Vs Ps5 Banner 26d4c
PS4 Pro vs PS5, Mana yang Lebih Worth It Dibeli? Ini Perbandingannya!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal