Gak Nyangka, 4 Artis Indonesia ini Jago Banget Main Mobile Legends!

Game eSports Mobile Legends bukan hanya permain cowok saja loh, geng, banyak artis cantik yang suka ikut memainkan game ber-genre Moba itu. Bahkan, mereka sampai mabar tengah malam!

Memang sih, ada artis yang cum main untuk mencari hiburan, tapi ada juga yang berani terjun ke tim eSports. Wah, siapa saja ya?

Nih, Jaka kasih tahu 4 artis cantik Indonesia yang jago main Mobile Legends!

1. Natasha Wilona

Natasha Wwilona 2a17f

Gak cuma jago berakting, ternyata aktris cantik Natasha Wilona ternyata lihai bermain Mobile Legends. Bahkan, wanita 22 tahun itu sudah mencapai Mythical Glory di season 17.

Hero mage andalan Natasha Wilona adalah Vexana dan Angela. Beberapa waktu lalu, pemeran di sinetron "Anak Langit" itu senang mabar dengan eks player EVOS LegendS, Donkey, dan Oura.

Ternyata dekat dengan founder Geng Kapak (GPX) tidak membuat Natasha Wilona tertarik main ML, ia mengatakan kalau sosok yang membuatnya jatuh cinta pada Mobile Legends adalah EVOS REKT!

"Aku dapat dari netizen katanya (REKT dan Wilona) teman SD," jelas EVOS Donkey.

Walaupun begitu, baik Gustian 'REKT' maupun Natasha Wilona sama-sama merahasiakan hubungan mereka. Hmm, ada angin apa nih?

2. Brisia Jodie

Brisia Jodie2 F73c2

Brisia Jodie, memang dikenal sebagai pecinta game eSports Mobile Legends. Bahkan, musisi jebolan Indonesian Idol ini sempat menjabat sebagai brand ambassador Team RRQ, loh!

Gadis cantik ini juga kedapatan mabar dengan Oura, Marsha, Doyok, dan Baim Wong, yang tergabung anggota Geng Kapak (GPX). Ternyata, Brisia Jodie suka bangun buat mabar pada pukul 2 dini hari.

"Kalian apa kabar, kok main game sih jam segini, udah jam setengah dua loh. Oura gimana tuh istri anaknya ditinggal main game?" tanya Brisia Jodie.

"Aku kalau main jam segini, biasanya sama Adipati (Dolken), kemarin sih sempat main sama Cakra Khan," jawab Jodie.

Pada kesempatan lainnya, artis cantik 24 tahun itu juga menceritakan awal mula perkenalannya game Mobile Legends, bahkan terbilang lebih jago dari sang mantan pacar.

"Kakak saya yang cowok download, dulu saya punya pacar dan dia diajakin main Mobile Legends. Setelah saya ikut main, saya justru rank-nya lebih tinggi dari mereka."

Ternyata, Brisia Jodie sempat menjalin kedekatan dengan mantan pemain EVOS, yaitu Jess No Limit. Walaupun main gamenya lancar jaya, ternyata kisah cinta mereka tidak berjalan mulus.

"Dulu kan saya ngefans banget sama dia (Jess), karena saat di Idol saya karantina, saya pernah nyanyi lagu Jealous dan dia jadi top comment di YouTube," ungkap Jodie.

Keduanya kemudian menjalin kedekatan, hingga Brisia Jodie pun akrab dengan keluarga besar Jess No Limit. Namun, tiba-tiba pentolan tim EVOS itu menjalin hubungan cinta dengan sosok lainnya.

3. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith 5f00a

Tak hanya Brisia Jodie saja, Michelle Ziudith juga mengaku keranjingan bermain game Mobile Legends. Aktris cantik pemeran film "London Love Story" bahkan berani menantang pro player.

"Sekarang kesibukannya siap-siap film baru, sama WFH lah, sama main Mobile Legends mulu," ujar Michelle Ziudith saat main bareng di video Youtube Team RRQ.

"Menurut saya game-nya seru, terus kita bisa memilih hero sesuai karakter diri kita banget. Menurut saya, hero itu jati diri. Kayak saya, sebenarnya Freya banget, mengendap-endap terus tiba-tiba dar dar dar," imbuh Michelle.

Pada sebuah kesempatan, Michelle Ziudith berkesempatan main bareng RRQ Tuturu, yang kala itu masih menjadi pro player di MPL Indonesia, sebelum resmi pensiun.

Hmm, ada hubungan apa nih antara Michelle Ziudith dan Tuturu?

4. Nona Berlian

Nona Berlian 04b4a

Siapa yang tidak tahu kepiawaian artis cantik yang satu ini? Nona Berlian sudah lama malang melintang di dunia game, awalnya sebagai brand ambassador Aura Esports, dan kini masih aktif sebagai BA untuk tim BOOM Esports.

Sayangnya ia mengaku masih belum percaya diri untuk bermain secara kompetitif dan terjun sebagai pro player. Nona Berlian mengaku masih menikmati posisi sebagai BA.

"Pengen jadi pro player, tapi harus tahu diri kemampuan kita, mendingan jadi brand ambassador," aku Nona.

Bukan tiba-tiba kepikiran jadi pro player, ternyata artis cantik berusia 22 tahun ini juga sudah menekuni game lainnya sejak kecil.

"Sebelum main sinetron, saya sudah duluan main game, dan saya suka main game. Dari saya sekitar umur lima tahun itu sudah main PS1 dan 2," kenang Nona Berlian.

"Game itu adalah passion yang saya nikmati dan menghasilkan, apalagi sekarang gamers itu menjadi profesi yang dilihat banyak orang," tambahnya lagi.

Akhir Kata

Selain empat artis cantik Indonesia yang Jaka sebutkan, tentu masih banyak musisi dan selebriti yang juga menekuni game Mobile Legends.

Patut diakui, game Moba satu ini bisa merangkul siapa saja, tak terbatas pada gender dan status seseorang. Salut, deh!

BACA JUGA

Mengenal Pak Dadang, Pecatur Indonesia yang Kalahkan Gamer Catur Dunia

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

7 Artis Indonesia yang Nikah Dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri

10 Fakta Ini Bakal Mengubah Pandanganmu Tentang Afrika, Udah Modern!

7 Anak Artis Indonesia yang Punya Banyak Haters, Iri Bilang Bos!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Pemain Sepak Bola Dunia Yang Terjun Ke Dunia Esports Banner 4772a
5 Pemain Sepak Bola Dunia yang Terjun ke Dunia Game, Bikin Tim Esports!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Pro Player Indonesia Yang Mirip Artis Korea 9c018
5 Pro Player Indonesia yang Mirip Artis Korea, Bikin Gagal Fokus!
Pro Player Yang Ketahuan Curang Saat Turnamen B609c
5 Pro Player yang Ketahuan Nge-Cheat Saat Turnamen, Tobat Bang Jago!
Tags Terkait: Game Online Indonesia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal