3 Artis Indonesia Cantik yang Jadi Brand Ambassador Tim Esports, Bikin Gagal Fokus!

Default

Sudah sukses jadi selebriti kondang Tanah Air, 3 sosok berikut ini malah melebarkan sayapnya menjadi brand ambassador tim eSports. Kliennya auto laris manis nih!

Sosok brand ambassador sangat penting untuk sebuah tim eSports, sebagai upaya untuk menggaet fans dan meningkatkan marketing, dengan tujuan utama untuk membesarkan nama tim di Indonesia.

Industri eSports diakui sangat menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir, sehingga tim eSports pun tak ragu untuk menggelontorkan dana fantastis guna menggaet seleb cantik dan populer menjadi brand ambassador.

Lantas, siapa saja selebriti cantik Indonesia yang melebarkan sayapnya sebagai brand ambassador tim eSports?

1. Nona Berlian Sakinah

BOOM Nona Berlian 79702

Satu dekade lalu, Nona Berlian mungkin lebih dikenal sebagai pemeran utama di sinetron Ronaldowati. Kini, siapa yang sangka jika ia mantap memilih berkarier di dunia eSports.

Jika banyak orang ingin berkarier sebagai pemain eSports, beda halnya dengan Nona Berlian yang mengaku ogah menjadi pro player. Ia lebih senang menjadi streamer game dan kini menjadi brand ambassador.

Awalnya, Nona Berlian menjabat sebagai brand ambassador untuk tim Aura eSports. Bak seorang pemain pro, ia kemudian hijrah dan kini menjadi BA di tim BOOM Esports.

Rupanya, keputusan Nona untuk terjun ke ranah eSports sudah dipertimbangkan dengan matang. Nona Berlian memiliki kakak laki-laki, sehingga sejak kecil ia sudah familiar dan mulai tergila-gila dengan game.

"Sebelum main sinetron, saya sudah duluan main game, dan saya suka main game. Dari saya sekitar umur lima tahun itu sudah main PS 1 dan 2," ungkap Nona Berlian Sakinah.

"Game itu adalah passion yang saya nikmati dan menghasilkan, apalagi sekarang gamers itu menjadi profesi yang dilihat banyak orang," tambah dara cantik 21 tahun itu.

Hanya saja, Nona Berlian mengaku masih belum percaya diri untuk terjun sebagai pro player dan menjajal dunia kompetitif. Saat ini ia masih menikmati posisi sebagai BA.

"Pengen sih jadi pro player, tapi harus tahu diri kemampuan kita, mendingan jadi brand ambassador. Di luar itu, saya juga orangnya moody, bosenan, nggak bisa fokus di satu game," jelas Nona di kanal Youtube-nya.

2. Sintya Marisca

BOOM Sintya Marisca 99de7

Sintya Marisca sudah wara-wiri di layar kaca sebagai pemain FTV. Kemudian, namanya kian melejit setelah dikenal sebagai Sobat Ambyar dan tak malu untuk berjoget heboh dengan iringan lagu dari Didi Kempot (alm).

Sintya Marisca rupanya juga sempat digaet oleh manajemen BOOM eSports menjadi brand ambassador pada tahun 2020 lalu.

Konon, selebriti asal Bandung itu keranjingan memainkan game eSports bergenre battle royale, seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

"Main dong, saya main PUBG Mobile, main Free Fire, (bedanya) nggak ada pintu. Saya suka adrenalinnya aja, suka dua-duanya," jelas Sintya via Youtube BOOM Esports.

Sintya Marisca kerap hadir dan memeriahkan acara BOOM Esports, membuat konten video di Youtube dan media sosial, bahkan ia juga sempat ikut kencan dan mabar dengan fans.

Sayangnya, perjalanan Sintya Marisca di tim BOOM Esports harus tuntas. Seluruh agenda yang sudah disiapkan harus tertunda akibat pandemi Covid-19, membuat aktris 21 tahun itu memilih untuk melepas statusnya di tim.

3. Brisia Jodie

RRQ Brisia Jodie A7f9b

Siapa yang tak kenal dengan Brisia Jodie, musisi cantik jebolan Indonesian Idol yang rupanya tergila-gila dengan game eSports.

Meski belum beruntung bisa menjadi pro player di ranah kompetitif, Brisia Jodie lantas banting setir menjadi Brand Ambassador untuk tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ).

Konon, Brisia Jodie mengenal game Mobile Legends dari sang kakak, hingga akhirnya ia berkesempatan menjadi Brand Ambassador Team RRQ setelah sukses di Indonesian Idol.

"Kakak saya yang cowok kan download, dulu saya punya pacar dan diajakin main Mobile Legends. Setelah saya ikut main, saya justru rank-nya lebih tinggi dari mereka," ujar Jodie.

"Setelah saya jadi idol, manajer bilang mau nggak jadi Brand Ambassador RRQ. Wah saya merinding, ini goals saya buat masuk ke dunia eSports," tambah musisi 25 tahun itu.

Brisia Jodie bahkan sempat dekat dengan salah satu pro player terkenal jebolan EVOS Esports, yaitu Jess No Limit. Namun, entah mengapa kakak dari Jessica Jane itu justru dikabarkan berpacaran dengan cewek lain.

Saat bersama RRQ, Bridia Jodie paling akrab dengan pemain Mobile Legends, mulai dari Wizzking, Lemon, R7, Vyn, dan lain-lain. Ia juga tak ragu untuk menjajal game eSports lainnya, seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Sayangnya, kerja sama Brisia Jodie dan RRQ juga harus tuntas di tahun 2020. Kekasih dari Julian Jacob itu pun menyampaikan jika tim berjuluk Sang Raja itu sudah seperti keluarga.

Akhir Kata

Meski sudah punya nama besar di industri entertainment, namun tiga selebriti cantik tersebut tak ragu untuk bergabung menjadi brand ambassador tim eSports di Indonesia.

Jelas saja jika BOOM Esports dan Team RRQ punya basis fans sangat tinggi. Ternyata ada jasa para brand ambassador yang membuat komunikasi dengan fans menjadi menarik.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia Paling Kaya, Hartanya Sampai Ratusan Miliar!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal