5 Alasan Kamu Wajib Pakai Chrono di Ranked Free Fire, Ini Cristiano Ronaldo!

Sobat Jaka wajib banget menggunakan karakter Chrono saat memainkan ranked mode Free Fire. Kemampuannya beneran mirip Cristiano Ronaldo, loh!

Sebagai game battle royale paling favorit di Indonesia dan juga sangat populer di dunia, tentu saja Ranked Mode menjadi pilihan favorit para pemain Free Fire.

Ranked Mode jadi tantangan paling diminati, sehingga akan hadir banyak pesaing dengan kualitas mumpuni. So, kamu harus satu level di atas Suvivors lainnya agar bisa menjadi pemenang.

Nah, Jaka mau ngasih saran agar kamu menggunakan karakter Chrono saja, karena karakter yang identik dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo ini bisa mendominasi di Ranked Mode.

Berikut ini 5 alasan yang membuat kamu wajib pakai karakter Chrono di Ranked Mode Free Fire. Lawan dijamin mati kutu!

1. Perisai Time Turner

Perisai Chrono E941d

Time Turner dari Chrono membuat medan gaya stasioner yang bisa menangkal 600 damage dari musuh, serta meningkatkan kecepatan gerakan sekutu di dalam area selama 15 detik.

Waktu ini lebih dari cukup bagi kamu dan tim untuk menembak balik, atau menyembuhkan diri tanpa harus khawatir terkena tembakan musuh.

Kamu juga bisa menembak musuh dari dalam gelembung perisai ini, sementara mereka tidak bisa membalas. Hanya saja, pastikan kamu tidak diserang oleh banyak pemain.

Pasalnya, perisai ini bisa dikalahkan dengan cepat oleh dua atau tiga pemain. Selain itu, granat juga bisa menjadi ancaman jika dilempar masuk ke dalam perisai.

2. Chrono Sang Penyelamat Tim

Chrono D7b4b

Sama seperti tugas Cristiano Ronaldo yang menjadi ujung tombak timnya untuk meraih kemenangan di lapangan hijau, Chrono juga bisa menjadi juru selamat di Ranked Mode.

Misalnya ketika rekan satu tim kamu knock, Chrono bisa langsung menggunakan perisai agar proses penyelamatan bisa berjalan dengan aman, sekaligus memborbardir lawan dengan serangan bertubi-tubi.

Tentu saja lawanmu akan menghabiskan amunisi saat pertarungan terjadi. Kemudian, rekanmu yang baru pulih bisa menjadi Sang Eksekutor untuk menghabisi seluruh lawan yang tersisa.

3. Ahlinya Bikin Lawan Terkecoh

Chrono2 Edf40

Chrono bisa menggunakan perisai sebagai umpan untuk menarik perhatian musuh. Saat lawan fokus untuk menyerang perisai, kamu dan rekan satu tim bisa langsung menyerbu dari arah berlawanan.

Tidak seperti Alok Drop the Beat, perisai ini tidak mengikuti Chrono saat dia bergerak. Makanya, skill ini merupakan tumpuan jika ingin melakukan serangan balik.

Kalau Cristiano Ronaldo sih, serangan baliknya dijamin bisa langsung berbuah gol.

4. Bikin Kombinasi yang Bagus

Skill Chrono ini cukup fleksibel, sehingga ia dapat dikombinasikan dengan hampir semua hal, bahkan ketika kamu tidak menggunakan keterampilan khusus apa pun.

Kombo sniper dengan Rafael dan Laura bisa menjadi pilihan paling bagus, karena musuh dari jarak jauh tidak punya pilihan lain selain kabur, karena ada perisai penghalang yang melindungi sang penembak jitu.

Sedangkan untuk pertempuran jarak dekat, kombinasi dengan Alok dan K juga cukup bagus. Perisai Chrono akan memberikan perlindungan, sementara skill Alok dan K bisa menyembuhkan.

Bahkan, kamu juga dapat menggunakan medical kit jika musuh tidak dapat mencapai lokasi kamu dengan cukup cepat. Praktis banget kan.

5. Chrono vs Chrono, Siapa Takut?

Dengan kemampuannya yang ada di atas rata-rata, tentu tidak menutup kemungkinan kamu juga bakal menemui lawan yang sama-sama menggunakan Chrono.

Meski demikian, kamu tidak perlu khawatir, karena trik untuk memenangkan perang Chrono vs Chrono sebenarnya sangat sederhana dan hanya perlu kesabaran.

Kamu cukup menanti lawan mengeluarkan perisainya lebih dulu. Dengan begitu, perisai lawan akan hilang lebih cepat dan saat itulah kamu bisa menembak tanpa ada halangan.

Akhir Kata

Chrono merupakan karakter dengan paket komplit saat kamu memainkan Ranked Mode dalam game Free Fire.

Maka dari itu, Jaka sarankan agar kamu terus berlatih agar bisa menggunakan karakter Chrono dengan lebih efektif.

BACA JUGA

Jokowi Izinkan Asing Cari Harta Karun di Laut indonesia, Potensi Dijarah?

5 Asisten Artis Indonesia dengan Gaji Besar, PNS Kalah!

Dikira Punah, Burung Pelanduk Kalimantan Muncul Lagi Setelah 172 Tahun!

5 Pelawak Terkenal Indonesia yang Mulai Dari Nol, Sekarang Tajir Melintir!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 01 07t011731 489 81f4f
4 Kasus dan Skandal Terpanas Esports Indonesia 2020, Bikin Heboh!
Tim Esports Indonesia Yang Mendunia 03c4c
5 Tim Esports Indonesia yang Diakui Dunia, Bikin Bangga!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Nama Squad Keren 513ef
1800+ Nama Squad dan Guild Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2021
Trik Paling Ampuh Raih Booyah Di Free Fire Banner F72fe
5 Trik Paling Ampuh Raih Booyah di Free Fire, Dijamin Auto Menang Terus!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal