J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Alasan Ferxiic Harus Promosi ke EVOS Legends, Jadi Pengganti Wannn?

Selasa, 9 Mar 2021, 11:30 WIB
Tim EVOS Legends tampak kesulitan tanpa hadirnya Wann di MPL Indonesia Season 7. Apakah Ferxiic bisa jadi solusinya?

Pemain andalan EVOS Legends, Wannn, sudah memutuskan rehat atau tidak bermain di MPL Indonesia Season 7. Namun keputusan ini dinilai terburu-buru, sehingga manajemen belum menyiapkan pengganti.

Alhasil, EVOS Legends harus kalah dari tim non-unggulan seperti Geek Fam ID dengan skor 2-1, pada pekan kedua MPL Season 7.

Kala itu, pelatih EVOS Legend, Bjorn 'Zeys' Ong, memasang Clover untuk menjadi jungler guna menggantikan Wannn, namun aksinya belum maksimal dan kalah dari Geek Fam ID.

Bursa transfer pemain MPL ID Season 7 juga sudah tutup. Dengan kata lain, satu-satunya cara untuk mendapatkan pengganti dengan cepat adalah mencari pemain dari akademi.

Sebagaimana diketahui, EVOS juga memiliki akademi EVOS Icon yang saat ini bermain di MDL Indonesia Season 3. Boleh dikatakan jika EVOS adalah salah satu kandidat juara.

Pasalnya, hingga pekan ketiga ini, EVOS Icon masih kokoh di puncak klasemen sementara, bersaing dengan Siren Esports dan Victim Esports yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Salah satu aktor yang membuat EVOS Icon menjadi tak tertandingi adalah pemain core bertipe jungler, yaitu Perdyansyah 'Ferxiic' Kamaruddin. Konon, pemain 16 tahun itu adalah sosok paling ideal untuk menggantikan Wannn.

Berikut ini, Jaka kasih 3 alasan kuat yang membuat Ferxiic harus promosi ke EVOS Legend dan bermain di MPL Indonesia Season 7.

1. Tren Positif di MDL Indonesia

EVOS Ferxiic2 085a4

EVOS Icon menjadi salah satu tim yang kuat dan sulit untuk dikalahkan di MDL Indonesia Season 3. Berdasarkan statistik di tiap laga, Ferxiic boleh dikatakan sebagai pemain yang paling berjasa dalam pencapaian tersebut.

Saat Ferxiic main, EVOS Icon selalu menang 2-0 dalam empat pertandingan. Namun saat ia digantikan oleh Ando ketika melawan tim Red Bull Rebellion, EVOS justru kalah 1-2.

Statistik ini tentu harus dimanfaatkan oleh EVOS Legends, karena Ferxiic bisa sangat membantu mereka berjuang di MPL ID S7. Jangan sampai Ferxiic terlanjur mengalami kekalahan dan performanya kian menurun.

Maka, kalau Ferxiic tidak promosi ke EVOS Legend sekarang, kapan lagi?

2. Pemain Muda Paket Lengkap

EVOS Ferxiic Deb1d

Sudah tahu dong, kalau Ferxiic adalah salah satu pro player terbaik yang dibeli EVOS Esports dari 7 Heaven secara gratis pada tahun 2020 lalu.

Meski masih berusia 16 tahun, namun Ferxiic berhasil mencuri perhatian analis EVOS, TaxStump, karena ia memiliki mekanik yang tinggi, dan juga pintar dalam membaca situasi, bahkan cepat mengambil keputusan.

Ferxiic bisa dikatakan sebagai jungler yang langka. Selain karena kemampuan jungling yang cepat, dia juga tipe core yang agresif, sangat berani untuk dive in dan membunuh lawan di mana saja ia menemukan peluang.

Boleh dikatakan jika Ferxiic adalah The Next Xinnn di MPL Indonesia. Hal ini benar-benar bisa menguntungkan EVOS Legends jika ia segera promosi dan menjajal kompetisi kasta tertinggi di scene Mobile Legends.

Manajemen EVOS tentu tidak perlu khawatir, karena Ferxiic nantinya akan didukung oleh sejumlah pro player berpengalaman seperti Luminaire dan LJ, serta masih ada REKT, Antimage, Rexxy, Clover dan Darkness.

3. Wannn Rehat, Ferxiic Terlihat

EVOS Wann 2d840

Kemampuan brilian Ferxiic ditemukan tepat disaat Wannn memutuskan untuk rehat dari scene kompetitif MPL Indonesia Season 7.

Ferxiic sendiri memiliki posisi yang sama dengan Wannn, seolah hal ini sudah menjadi pertanda untuknya naik kelas ke level MPL.

Apalagi Wannn sudah mempersembahkan trofi juara MPL Indonesia Season 4 dan M1 World Championship 2019, sehingga pemain asal Pontianak itu belum memiliki target baru yang lebih tinggi dari titel juara dunia.

Maka, sebelum performa Wannn menurun, ada baiknya jika ia rehat terlebih dahulu, dan EVOS mempromosikan Ferxiic yang punya motivasi tinggi sebagai pemain debutan.

Siapa tahu, Ferxiic bisa membawa EVOS Legend keluar sebagai juara MPL Indonesia, seperti saat Wannn menjadi pemain terbaik dan membawa tim menjuarai MPL ID S4 lalu.

Akhir Kata

EVOS Legend memiliki momentum yang tepat untuk mempromosikan Ferxiic sebagai pengganti Wannn di MPL Indonesia Season 7.

Memasuki pekan ketiga, EVOS hanya perlu sedikit beradaptasi, dan sisa lima pekan lagi untuk menentukan apakah Harimau Biru bisa melaju ke babak playoff dan menjadi juara.

BACA JUGA

Mengenal Pak Dadang, Pecatur Indonesia yang Kalahkan Gamer Catur Dunia

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

7 Artis Indonesia yang Nikah Dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri

10 Fakta Ini Bakal Mengubah Pandanganmu Tentang Afrika, Udah Modern!

7 Anak Artis Indonesia yang Punya Banyak Haters, Iri Bilang Bos!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Pro Player Indonesia Yang Mirip Artis Korea 9c018
5 Pro Player Indonesia yang Mirip Artis Korea, Bikin Gagal Fokus!
Duet Maut Pemain Di Mpl Season 7 07756
5 Duet Maut Pemain Paling Ditunggu di MPL ID Season 7, Auto Win?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal