5 Alasan Epic Jadi Tier Neraka di Mobile Legends, Bocil Semua yang Main?

Default

Kamu salah satu penggemar game Mobile Legends? Saat ini, banyak orang yang memainkan game ML untuk mengisi waktu luang, terlebih saat merasa bosan.

Saat bermain game MOBA terbaik ini, kamu bisa memilih beberapa mode permainan, salah satunya ada mode Ranked yang akan mempengaruhi urutan tier ML.

Tapi, meski tier akunmu sudah mencapai Legends, Mythic, atau bahkan Mythical Glory dengan ribuan poin, saat pergantian season maka tier-mu akan kembali ke Epic.

Sayangnya, banyak orang yang malas bermain Mobile Legends jika harus berada di tier Epic. Sebab, Epic adalah tier neraka di Mobile Legends. Apa alasannya. ya?

Kenapa Epic Disebut Tier Neraka di Mobile Legends? Ini Alasannya!

Jika kamu bermain Mobile Legends bersama teman-teman, mungkin tidak terlalu sulit untuk move on dari Epic. Tapi, lain cerita jika kamu adalah solo player.

Nah, kali ini Jaka bakal membahas alasan Epic adalah tier neraka di Mobile Legends. Biar tidak penasaran, langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

1. Tidak Tahu Cara Main

Ml1 Custom B5c31

Alasan utama yang membuat player malas berada di tier Epic adalah karena banyak player di tier ini masih tidak tahu cara bermain untuk memenangkan pertarungan.

Kebanyakan dari mereka masih dalam tahap belajar, baik belajar hero maupun belajar cara bermain Mobile Legends untuk pemula.

Karena masih belum mengerti cara main, mereka hanya bermain untuk bersenang-senang saja dan tidak akan peduli jika timnya akan menang ataupun kalah.

2. Baru Naik dari Grandmaster

Ml2 Custom Ce986

Grandmaster adalah urutan tier Mobile Legends yang harus kamu lalui sebelum berhasil menginjak tier Epic. Lalu, apa masalahnya?

Seperti ulasan sebelumnya, tidak sedikit pemain yang masih dalam tahap belajar, salah satunya adalah pemain yang baru 'lulus' dari Grandmaster dan naik ke Epic.

Di tier Epic V, kamu bisa lebih sering bertemu player dari tier GM. Jadi, jangan heran kalau kamu akan sulit mendapatkan bintang, atau malah jadi turun ke GM lagi.

3. Pemain Toxic

Ml3 Custom D48c1

Sepertinya hampir semua player di Mobile Legends pasti pernah mendapatkan hujatan dari player lain, alias dibacotin. Kamu pernah merasakannya juga, kan?

Bukan hanya player yang melakukan kesalahan, bahkan player yang sudah bermain dengan hebat pun masih bisa dibacotin dengan kata-kata kasar, loh!

Nah, dibanding tier lain, di tier Epic inilah kamu bakal lebih sering bertemu dengan para player yang toxic dan melontarkan kata-kata tidak sopan.

Eits, tenang saja! Kamu bisa mengatasinya dengan cara memblokir notifikasi dari player yang toxic tersebut. Kamu cukup menekan ikon speaker atau chat pada list pemain.

4. Draft Pick Kacau

Ml4 Custom 0d29d

Jika kamu bertemu dengan player yang baru pertama kali menginjak tier Epic, jangan heran jika mereka asal ban dan pick hero tanpa memikirkan draft pick.

Tapi, selain combo hero Mobile Legends yang tidak sesuai, kamu juga bakal menemukan player yang ban hero karena takut pada hero tersebut, loh!

Parahnya lagi, kamu bisa saja bertemu dengan player yang memang sengaja memilih hero asal-asalan seperti sedang nge-troll. Duh, menyebalkan!

5. Egois & Keras Kepala

Ml5 Custom 6b183

Egois dan keras kepala bukan hanya menjadi ciri khas kebanyakan player Myanmar di Mobile Legends. Tapi, karakteristik ini bisa kamu temukan pada player Epic.

Salah satu kelakuan menyebalkan yang sering dilakukan player di tier badak ini adalah egois dalam memilih hero saat draft pick.

Hal ini pun akan berlanjut saat game berlangsung. Mereka bakal memilih lane sesuka hati dan tidak membantu tim ketika sedang team fight. Susah menang, deh!

Akhir Kata

Itulah 5 alasan Epic adalah tier neraka di Mobile Legends. Meski tidak semua player Epic seperti yang Jaka sebutkan tadi, tapi kamu bakal sering bertemu yang seperti tadi.

Jika sudah satu tim dengan player egois di tier Epic, kamu bakal sulit untuk mendapatkan bintang dan naik ke Legends, terlebih jika kamu adalah solo player.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Cheat Skin Ml 8c2e5
Cara Cheat Skin Mobile Legends Terbaru 2020, Anti Banned!
Drone View Mobile Legend 9b7a6
Cara Mengaktifkan Drone View di Mobile Legends di 2020, Anti Banned!
Download Drone View All Map 6b7fc
Script Drone View Mobile Legends Terbaru 2020 | Semua Ukuran Tersedia!
Cara Main Mobile Legends Di Pc Laptop Tanpa Lemot Push Rank Hajar Terus B495b
Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop Tanpa Lemot, Push Rank Hajar Terus!
Khaleed Mobile Legends 579b8
Cara Menggunakan Khaleed Mobile Legends, Dijamin Nggak Bisa Mati!
Cara Download Data Mobile Legends Ecc1e
Cara Download Data Mobile Legends Terbaru 2020, Gak Pake Lama!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal