4 Pemain Mobile Legends dengan Signature Hero Terkuat di MPL Season 7

Default

Kompetisi MPL Indonesia Season 7 babak regular season telah usai. Tak hanya merilis pemain terbaik, ajang ini juga menghadirkan empat hero signature dari sejumlah pemain yang memiliki win rate paling tinggi.

Hero signature boleh dikatakan sebagai hero andalan seorang pemain, dan biasanya pro player bakal sangat sulit untuk dikalahkan jika sudah menggunakan hero signature-nya.

Umumnya pemain akan menggunakan hero berganti-ganti, agar strategi tim sulit ditebak oleh lawan. Namun, dengan hadirnya hero signature, meski mereka memainkan hero yang sama, ia tetap bakal sulit ditaklukkan.

Lantas, siapa saja pemain Mobile Legends yang memiliki signature hero dengan win rate tertinggi di MPL Indonesia Season 7?

1. EVOS Clover - Wanwan

EVOS Clover Wanwan 5c228

Pemain pertama yang memiliki signature hero ialah Clover dari EVOS Legend. Ia kerap memainkan Wanwan di sepanjang babak regular season MPL Indonesia Season 7.

Setidaknya dari delapan pekan babak regular, EVOS Clover menggunakan Wanwan 15 kali, sehingga ia jadi pemain yang paling sering menggunakan hero yang sama di musim ini.

Di tangan Clover, Wanwan bermain sangat apik dan mencatatkan 86,67% kemenangan. Artinya, jika Clover sudah menggunakan hero Wanwan, maka EVOS Legend sudah hampir dipastikan menang, siapa pun lawannya.

Musim ini, Clover bisa mencatatkan rata-rata 637,9 gold per minute (GPM), dan rata-rata 4,9 assist per game (APG), sehingga EVOS Legend bisa finis di posisi kedua klasemen.

2. ONIC Sanz - Yi Sun-shin

ONIC Sanz YSS 25844

Salah satu Jungler terkuat di MPL Indonesia Season 7, Sanz dari ONIC Esports, tak lepas dari kepiawaiannya menggunakan hero Yi Sun-shin sebagai andalan atau signature.

Meski Yi Sun-shin tidak masuk meta Mobile Legends Season 20 dan tidak sekuat musim lalu, namun di tangan ONIC Sanz, ia menjadi sangat over power (OP) saat regular season.

Sanz menggunakan Yi Sun-shin dalam 11 match dan berhasil mencatatkan 72,73% kemenangan. Makanya, ia bisa konsisten dalam setiap laga, dan membawa ONIC Esports jadi pemuncak klasemen akhir.

Sanz mencatatkan rata-rata 4,8 kill per game (KPG), satu dari tiga Jungler dengan catatan tertinggi musim ini. Makanya, ONIC Esports jadi salah satu kandidat juara MPL Season 7.

3. RRQ Psychoo - Lunox

RRQ Psychoo Lunox 69e14

Tak mau kalah, pemain mid laner dari RRQ Hoshi, yaitu Psychoo juga memiliki sebuah signature hero musim ini, yaitu Lunox.

Pada regular season MPL ID Season 7, RRQ Psychoo menggunakan Lunox total 9 match, dan mencatatkan hampir 90% kemenangan. Hanya satu kekalahan yang membuat rekor ini tidak menjadi 100%. Sayang sekali, kan.

Meski begitu, Psychoo bisa mencatatkan rata-rata 6,7 assist per game (APG), masuk dalam sepuluh pemain terbaik musim ini. RRQ Hoshi hanya kurang beruntung kalah head to head dari EVOS Legend dua kali.

4. EVOS REKT - Angela

EVOS Rekt Angela 1b0b0

Tubuhnya boleh dihiasi tato, selalu tampil garang, dan tidak banyak omong. Namun siapa sangka, signature hero dari EVOS REKT adalah Angela yang imut banget!

REKT menggunakan Angela dalam 9 laga musim ini, dan mencatatkan hampir 90% kemenangan. Lagi-lagi, sosok yang akrab disapa Bang Tato itu hanya terpaut satu kekalahan yang bikin rekor 100% itu gagal.

Sepanjang MPL Indonesia Season 7, REKT mencatatkan rata-rata 7,8 assist per game, capaian yang sangat tinggi untuk seorang tanker, dan kini ia masuk 6 pemain terbaik.

Makanya, jika EVOS REKT masih dibiarkan menggunakan Angela di babak playoff nanti, maka ia bakal tampil beringas dan EVOS Legend bakal makin dekat ke tahta juara.

Akhir Kata

Demikian 4 pemain dengan signature hero terkuat di MPL Indonesia Season 7. Para pemain ini tentunya tidak boleh dibiarkan menggunakan hero nyaman mereka di fase playoff, atau lawannya akan kalah cepat.

Kamu juga bisa menonton ulang tayangan MPL ID Season 7, untuk mempelajari gaya bermain empat pro player dengan signature hero mereka. Siapa tahu, kamu juga bisa menguasai hero ini dan meraih win streak.

BACA JUGA

5 Artis Indonesia yang Lebih Tinggi dari Suaminya | Kelewat Semampai!

Daftar dan Cara Menukar Kode Redeem FF Terbaru April 2021 | 100% Works!

Tembus 1,5 Juta Views, Ini 5 Pertandingan Paling Banyak Ditonton di MPL Season 7

10 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!

4 Fakta Menarik Putri Steve Jobs | Hobi Gonta-Ganti Pacar!

ARTIKEL TERKAIT
3b3db8c0fa7fa2bdd39c69da21ead5bc
 Jangan Dipakai! 5 Hero Mobile Legends Ini Tidak Bisa Melarikan Diri Saat dikepung Lawan
Film Superhero Gagal Banner 78548
10 Film Superhero Terburuk | Nomor 6 Bikin Marvel Hampir Gagal!
Aplikasi Cheat Mobile Legends 3e322
15 Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Ampuh 2021, Wajib Coba!
Richpeoplemoney 1600 D67d5
10 Game Android Favorit Para Sultan Saat Ini | Mobile Legends Turun Kasta?
Game Paling Banyak Ditonton Twitch E3506
10 Game yang Paling Banyak Ditonton di Twitch | Nggak ada PUBG Mobile?
Tags Terkait: heromobile legends
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal