J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

ZenWatch, Jam Tangan Android Mewah dari ASUS

ZenWatch, Jam Tangan Android Mewah dari ASUS

Jumat, 5 Sep 2014, 10:45 WIB
ASUS ZenWatch adalah perangkat Android Wear kelima tahun ini yang siap bersaing dengan Samsung Gear Live, LG G Watch dan G Watch R, serta Moto 360.

JalanTikus.com - ASUS menjadi produsen yang berhasil menciptakan perangkat Android Wear kelima tahun ini, menyusul Samsung Gear Live, LG G Watch dan G Watch R, serta Moto 360. Di ajang IFA 2014, ASUS memperkenalkan ZenWatch, smartwatch (jam tangan) pintar Android pertama besutannya.

Mengusung nama "Zen", bisa dipastikan jam tangan ini mengedepankan sisi desain. Seperti produk dengan embel-embel Zen lainnya dari ASUS, ZenWatch dibuat dengan material premium yang menjadikannya terlihat elegan. Layarnya menggunakan teknologi AMOLED dengan perlindungan Gorilla Glass 3. Sementara bagian talinya berbahan kulit.

ZenWatch bisa dihubungkan dengan perangkat Android dengan sistem operasi Android 4.3 ke atas. Dalam keadaan terhubung dengan smartphone, kamu bisa membuka kunci (Lockscreen) menggunakan ZenWatch, menjadikan layar ZenWatch sebagai viewfinder saat memotret, serta mencari lokasi smartphone saat kamu lupa di mana meletakannya.

Selain itu, ZenWatch juga bisa digunakan untuk mendukung kesehatan penggunanya, seperti mengukur jumlah langkah, kalori yang terbakar, denyut jantung, dan berbagai statistik lainnya yang berhubungan dengan kesehatan dan kebugaran.

Sebagai jam tangan pintar, ZenWatch didukung hardware terbaik di kelasnya. CPU Qualcomm Snapdragon 400 dipilih untuk disandingkan dengan RAM 512 MB dan storage 4 GB. Sementara layarnya sendiri berdimensi 2,5 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel. Harganya? Hanya US$199 saja.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
ASUS ZenWatch Mulai Dijual Hari Ini, Harga US$199

ASUS ZenWatch Mulai Dijual Hari Ini, Harga US$199

Asus Kembali Gebrak Pasar Dengan ZenWatch 2

Asus Kembali Gebrak Pasar Dengan ZenWatch 2

Google Rilis Android Super Murah Bernama Android One

Google Rilis Android Super Murah Bernama Android One

Ini Cara Google Singkirkan Apple Watch

Ini Cara Google Singkirkan Apple Watch

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal